Paket Umroh Plus Eropa Murah dari Khazzanah Tour Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Plus Eropa Murah dari Khazzanah Tour


Paket Umroh Plus Eropa 


Paket Umroh Plus Eropa—Keindahan dunia ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang dapat dilihat dari isinya, membuat semua umat manusia memiliki keinginan untuk melihatnya secara langsung. Entah keindahan tersebut keberadaannya dekat atau tidak, tentunya umat manusia memiliki naluri untuk mengunjungi tempat tersebut. Namun, keinginan seorang manusia terkadang tidak selalu tercapai dikarenakan ada  kendala seperti biaya yang tidak memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Oleh karenanya berdo’a dan berusaha yang maksimal bisa dilakukan untuk tercapainya keinginan tersebut. Keinginan yang baik inshaaAllah akan menghasilkan kebaikan pula.

Khazzanah Tour Travel, memiliki program  Paket Umroh Plus Eropa bagi Anda yang memiliki niat baik berkunjung dan beribadah ke Baitullah serta dilanjutkan dengan wisata ke benua Eropa untuk menyegarkan pikiran sejenak dari permasalahan kehidupan sehari-hari. Paket Umroh Plus Eropa ini, merupakan jalan keluar untuk Anda yang sudah memiliki keinginan umroh plus wisata sejak lama, karena biayanya yang murah. Bahkan bukan hanya bisa berwisata saja, ketika Anda mengikuti program Paket Umroh Plus Eropa murah dari Khazzanah Tour, Anda juga akan diberikan pengetahuan mengenai sejarah-sejarah yang penting disana. Sejarah-sejarah penting tersebut, biasanya ditandai dengan bangunan-bangunan kuno nan megah disertai dengan ukiran-ukiran cantik dan juga arsitektur bangunan yang sangat bagus. Bangunan tersebut, pastinya jarang Anda temui di Indonesia. Jadi, Anda bisa sekaligus mengabadikan keberadaan Anda ketika mengunjungi benua Eropa tersebut.

Biaya dan Jadwal Paket Umroh Plus Eropa


Paket Umroh Plus Eropa Khazzanah Tour, memberikan harga jauh lebih murah dibandingkan paket-paket umroh dari biro perjalanan umroh lainnya.  Anda bisa membayar dengan 2 harga kunjungan ke Baitullah dan ke Eropa yang telah dijadikan satu dalam Paket Umroh Plus Eropa. Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh dengan biaya yang lebih murah, Anda bisa memilih paket-paket umroh lainnya yang telah diselenggarakan oleh Khazzanah Tour Travel sehingga Anda pun bisa menjadwalkan diri untuk pergi ke tanah suci sesuai jadwal yang ada pada paket umroh yang telah Anda pilih. Misalnya saja Paket Umroh November yang akan hadir dalam waktu dekat ini.


Tempat Wisata Yang Dapat Dikunjungi Di Eropa


Benua Eropa memiliki banyak sekali negara-negara bagian yang didalamnya terdapat wisata-wisata yang menarik dan dapat dikunjungi oleh Jama’ah Umroh. Negara-negara tersebut dapat meliputi Negara Inggris, Paris, Italia, Jerman, Belanda dan masih banyak lagi. Mari intip sekilas tempat wisata yang ada pada negara-negara tersebut.

1.Menara Pisa Kota Pisa, Italia


Siapa sih yang tidak mengenal Menara Pisa? Tentu semua mengetahuinya, dikarenakan menara ini merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia. Bagi Anda yang mengambil Paket Umroh Plus Eropa Khazzanah Tour, dapat mengunjungi tempat ini dengan biaya yang murah. Menara Pisa memiliki ketinggian hingga 56 meter dan didalamnya terdapat 294 anak tangga.

2.Colosseum, Italia


Colosseum ada pada negara Italia. Disana terdapat bangunan yang sangat menakjubkan. Anda pun dapat mengabadikan dengan berfoto dengan bangunan tersebut. Colosseum merupakan bukti sejarah kekaisaran Roma. Jadi, bangunannya pun masih sangat unik dan apabila Anda memasukinya, sangat khas sekali suasana kerajaannya.

3.Old Bridge, Heidelberg, Jerman


Tempat pada Paket Umroh Plus Eropa selanjutnya adalah Old Bridge, Heidelberg yang terletak di Negara Jerman. Kota ini merupakan kota yang masih sangat terjaga keasliannya.

4.Dam Square, Amsterdam, Belanda


Selanjutnya, Dam Square. Tempat ini  merupakan tempat yang bisa dikinjungi untuk mencari ilmu. Karena tempat ini merupakan Monumen Nasional.

5.Tower Of London, Inggris


Satu lagi bangunan tua yang dapat dikunjungi untuk berwisata sambil mencari ilmu adalah Tower Of London. Bangunan tua ini memiliki arsitektur yang juga tidak kalah menariknya dari bangunan-bangunan tua lainnya yang telah disebutkan.

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Plus Eropa Murah dari Khazzanah Tour

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah