Paket Umroh November 2019 Terbaik dan Termurah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh November 2019 Terbaik dan Termurah

Paket Umroh November 2019 Terbaik dan Termurah



Alhamdulilah perjalanan umroh tahun 2019 ini akan dimulai kembali di bulan lalu. Setelah beberapa bulan yang lain vacum atau libur karena menghadapi persiapan musim haji tahun 2019. Ya selama muslim haji  yang dimulai pada akhir ramadhan atau awal idul Fitri masjidil haram ditutup untuk kegiatan umroh untuk umum, karena pemerintah saudi harus mempersipakan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan para tamu Allah dari penjuru dunia untuk melaksanakan rukun Islam yang ke 5 yaitu menunaikan ibadah Haji di Baitullahi haram di Mekkah dan masjid Nabawi di madinah. Tidak biasanya musim umroh tahun 2019 ini yang biasanya dimulai bulan Desember tahun ini insya Allah Paket Umroh November 2019 sudah bisa dini'mati oleh para calon tamu Allah. Di tahun tahun sebelumnya para jamaah baru bisa mengambil paket umroh dikarenakan pemerintah Saudi baru membuka kembali visa umroh di bulan Desember ini yang bertepatan dengan musim liburan sekolah atau liburan akhir tahun. 

paket umroh november 2019


Dan yang lebih menggembirakan di bulan November ini telah dibuka kembali Promo Umroh November 2019 dengan biaya umroh November 2019. Dengan membayar mulai dari 19 juta calon jamaah sudah bisa melaksanakan ibadah umrohnya sebelum akhir tahun. Insya Allah Khazzanah Tour merupakan salah satu travel umroh dengan biaya umroh paling murah di kelasnya. Walapun produk kami murah insya Allah bukan murahan namun sebakiknya walaupun murah kami memberikan pelayanan yang exlusive dan maksimal kepada para jamaah agar para jamaah bisa beribadah dengan aman, nyaman dan tenang sehingga kembali ke tanah air membawa umroh yang maqbul yang mabrur yang diterima disisi Allah SWT. Termasuk program Umroh November kami  akan memberikan servis terbaiknya sama dengan di bulan bulan lainnya. 


Keuntungan atau manfaat Paket Umroh November 2019 


Banyak manfaat atau keuntungan yang akan didapatkan bila anda mengambil program Paket Umroh November 2019, diantarnya : Masih banyak yang belum tahu kalau umroh tahun ini dimulai pada bulan November, sehingga dimungkinkan masih sedikit yang daftar untuk paket umroh November ini. Karena masih sedikitnya yang daftar kemungkinan aktifitas umroh di masjidil harom tidak sepadat di saat bulan Desember atau liburan Insya Allah umroh di bulan November  ini sudah mulai msauk musim dingin sehingga dengan cuaca yang sejuk akan menambah semnagat dan kekhusuan dalam beribadah dan masih banyak manfaat lainnya yang insya Allah akan dijumpai bagi yang menganbil Umroh November 2019 ini. 

umroh november 2019


Kabar baiknya, alhamdulilah kami sudah memilki izin resmi Umroh dan haji dari kemenag dan Khazzanah tour sudah berpengalaman melayani jamaah umroh dan haji semenjak tahun 2001 dan berpengalaman melayani ribuan jamaah setiap tahunnya. dan kami juga sudah memiliki banyak perwakilan di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Jambi, palembang, Sumedang dan garut yang mempunyai komitmen tinggi untuk melayani berbagai keberangkatan umroh baik secara regular ataupun plus, dan juga yang sering menjadi idola banyak calon jamaah untuk menghabiskan waktunya di menje;amg akhir tahun dengan berlimpah pahala dalam Paket Umroh November 2019.  

biaya umroh november 2019


Demikian sekilas tentang info Paket Umroh November 2019 menjelang akhir tahun, semoga info ini dapat membantu para jamaah yang ingin atau berniat melaksankan ibadah umroh bersama keluarga di tahun 2019 ini. Untuk selanjutnya bagi Bapa / Ibu calon tamu Allah yang ingin mengetahui lebih lengkap umroh November 2019 ini silahkan menghubungi staff kami. Kami seluruh tim pelaksanana penyelenggaraan ibadah umroh akan memberikan informasi secara lengkap dan mendetail tentang keberangkatan ibadah anda baik sebelum pelaksanaan yang berupa persiapan apa saja yang harus dilakukan dan juga manasik yang dilaksanakan sebelum kegiatan.

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh November 2019 Terbaik dan Termurah

Paket-Umroh-November-2019