Pahala dan Manfaat yang Besar Bagi yang Melasakanakan Umroh Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Pahala dan Manfaat yang Besar Bagi yang Melasakanakan Umroh

Pahala yang Besar Bagi yang Melasakanakan Umroh dengan Benar

manfaat umroh

Khazzanah Tour Travel -- Anda yang sedang melaksanakan ibadah umroh atau yang sudah pernah melaksanakan ibadah umroh, apakah sudah mengetahui apa-apa saja keutamaan umroh atau Pahala Melaksanakan Ibadah Umroh? Pastinya Anda sudah mengetahuinya karena ketika Anda sebelum berangkat ke tanah suci untuk melakukan ibadah umroh, Anda sudah diberi pengetahuan berumroh dalam manasik umroh. Bahkan biasanya, diberi buku pengetahuan mengenai manasik umroh agar mudah membacanya, menghafal do’a-do’a untuk melakukan serangkaian kegiatan umroh. Biasanya dibuku manasik umroh juga terdapat keutamaan-keutamaan umroh atau Pahala Melaksanakan Ibadah Umroh. Akan Tetapi, bagaimana yang belum mengetahui apa-apa saja yang terdapat dalam umroh, yang belum mendaftar umroh dan belum pernah merasakan manasik umroh, tetapi sudah berniat dan ingin mempelajarinya? Nah, Anda tidak perlu khawatir. Khazanah Tour selalu memberikan informasi-informasi mengenai Pahala Melaksanakan Ibadah Umroh dan bila Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai umroh, Anda dapat melihat artikel-artikel yang selalu di update di blog Khazanah Tour.

Kira-kira apa saja Pahala Melaksanakan Ibadah Umroh?

Berikut ini beberapa penjelasannya yang dijelaskan beberapa hadits shahih.

1. Sebagai penebus dosa.

Dari Abu Hurairah Radiyallahu’anhu berkata, “Rasulullah Shalallahu’alahi Wasallam bersabda, : “Umroh satu ke umroh lainnya adalah penebus dosa diantara keduanya, dan haji yang mabrur tidak ada pahala baginya kecuali surga” (Hadits yang telah diriwayatkan oleh Bukhari No. 1773 dan Muslim No. 1349) Penjelasan mengenai Pahala Melaksanakan Umroh ini, tentunya sangat sebanding oleh apa yang kita kerjakan yaitu melaksanakan ibadah umroh. Orang yang belum berumroh tentunya belum bisa meraih hal ini. Tetapi dapat digantikan dengan amalan-amalan baik yang lainnya yang Allah perintahkan. Misalnya mencintai sesama makhluk hidup, bershodaqoh, solat wajib lima waktu maupun solat yang sunnah, dan masih banyak perbuatan baik yang balasannya sebanding dengan apa yang dikerjakan. Sungguh Allah Maha Adil memerintahkan hamba-Nya untuk melakukan ibadah tanpa menjadi sia-sia dan tanpa tidak adanya balasan.

Umroh satu ke umroh lainnya adalah penebus dosa diantara keduanya, dan haji yang mabrur tidak ada pahala baginya kecuali surga (Hadits yang telah diriwayatkan oleh Bukhari No. 1773 dan Muslim No. 1349)
2. Umroh Sebagai Amalan Jihad

Aisyah Radiyallahu’anhu berkata : “Wahai Rasulullah, apakah benar seorang perempuan juga wajib melaksanakan jihad?” Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam menjawab : “Iya dia wajib berjihad tanpa ada peperangan didalamnya, yaitu dengan ibadah haji dan ibadah umroh” (Hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah No. 2901, Hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Bani) Dalam Hadits ini, Pahala Melaksanakan Ibadah Umroh yang dberikan oleh Allah untuk para wanita yang biasanya tidak ikut dalam peperangan adalah pahala jihad. Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu meyamakan hak-hak hambanya yang didapatkan oleh laki-laki maupun perempuan. Hanya saja dilebihkan satu tingkatan pagi para laki-laki agar dapat menjadi pemimpin bagi para keluarganya atau bagi suatu kelompok. Beberapa firman Allah yang juga menjelaskan hal ini terdapat dalam surat An-Nisa : 34 dan Al-Baqarah : 228. Mau umroh desember, ikuti program paket umroh Desember murah dan aman

Keutamaan atau Pahala Melaksanakan Ibadah Umroh selanjutnya yaitu :


3. Umroh dapat Menghilangkan Kefakiran dan Sebagai Penghapus Dosa

Dari Abdullah berkata, “Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam bersabda : “Ikutkanlah umroh kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebgaimana pembakaran mengilangkan karat pada besi, emas dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (Hadits ini diriwayatkan oleh An-Nasai No. 2631, Tirmidzi No. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

4. Dijanjikan mati syahid


Pahala syahid, itu yang dijanjikan oleh Allah SWT bagi yang meninggal dunia saat melaksankan ibadah umroh atau haji. Hal ini sesuai sabda Rosulullah SAW dalam hadisnya " Bagi siapapun hamba Allah yang beniat melksankan ibadah umroh atu haji namun dalam perjalanannya wafat, maka Allah akan memberikannya surga tanpa hisab. Allah bangga dan senang dengan hambanya yang melaksanakan twaf di Baitullah" 

Jadi bagi anda yang melaksanakan ibadah umroh dan haji dengan benar dengan niat tulus ikhlas karena Allah SWT semata  terutama di saat terjadi musibah dan meninggal , maka baginya pahala yang besar dan termasuk ke dalam mati syahid. 

5. Dijauhkan dari ke fakiran 


Manfaat atau pahala besar lain melaksankan ibadah umroh adalah dijauhkan dia dari ke fakiran, hal ini sebagai mana sabda rosulullah SAW :

pahala melaksankan ibadah umroh



Demikian artikel ini ditulis untu Anda yang ingin banyak mengetahui Pahala yang besar bagi yang Melaksanakan Ibadah Umroh yang disertai dengan hadits-hadits yang shahih dan disertakan dengan sedikit penjelasan-penjelasannya juga. Semoga bagi Anda yang berniat melaksanakan ibadah umroh, segera tercapai agar dapat segera mendapatkan keutamaan-keutamaan umroh atau Pahala Melaksanakan Umroh tersebut dengan menjalankan umroh dengan niat yang tulus karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Lagi Cari Informasi Program umroh murah :

Silhkan hubungi 0813 8418 1574 / 0857 1584 4127 ( WA ) 


Afiliasi Khazzanah Pahala dan Manfaat yang Besar Bagi yang Melasakanakan Umroh

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah