Paket Umroh Plus Turki 2016 Kota Istanbul Yang Indah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Plus Turki 2016 Kota Istanbul Yang Indah

Paket Umroh Plus Turki 2016 

Paket Umroh plus Turki


Paket umroh plus Turki Sebagai umat islam tentu saja kita harus menjalani berbagai macam ibadah yang sudah ditentukan dan juga diperintahkan ooleh Allah Swt. Baik itu ibadah wajib maupun ibadah yang sifatnya hanya sunnah. Karena dengan menjalani ibadah yang diperintahkan tersebut, tentu saja menjadi salah satu bukti ketaatan kita dan juga semakin meningkatkan keimanan kita. Bisa melakukan perjalanan ibadah umroh ketanah suci mekkah tentu saja menjadi salah satu ibadah yang sangat diidamkan sekali oleh hampir semua uamt muslim yang ada dimuka bumi ini. karena bisa melakukan perjalanan ibadah ketanah suci mekkah adalah moment langka yang tak semua orang bisa dengan mudahnya untuk melakukannya. Saat ini berbagai macam paket umroh pun sudah banyak sekali yang tersedia. Salah satunya adalah Paket Umroh Plus Turki 2016.

Paket Umroh Plus Turki 2016 ini sendiri tentu saja bukan paket umroh biasa. Karena paket ini menawarkan anda untuk menjalani ibadah umroh sekaligus bisa menikmati sensasi keindahan dari kota Istanbul Turky. Sehingga anda tak hanya bisa menjalani ibadah umroh saja, namun anda pun bisa mengajak keluarga dan juga orang tersayang untuk sekaligus jalan-jalan menikmati keindahan dari kota  Istanbul Turky ini, yang mayoritas penduduknya adalah pemeluk agama islam. Berbagai macam bangunan ataupun gedung-gedung cantiknya pun menjadi salah satu pemandangan yang luas biasa sekali. Apalagi di kota Istanbul pun banyak sekali bangunan masjid-masjid indahnya.

Anda ingin mendapatkan Paket Umroh Plus Turki 2016 ini, namun anda sendiri masih bingung ingin mencari agent travel perjalanan ibadah umroh yang terpercaya. Tenang saja dan tak usah bingung lagi, karena anda bissa menggunakan saja Khazzanah Tour yang merupakan salah ssatu agent travel perjalanan ibadah umroh terpercaya dan tentu saja sudah sangat berpengalaman sekali.

Biaya Paket Umroh Plus Turki Murah bukan Murahan


Untuk soal Biaya paket umroh plus Turki yang ditawarkan pun tentu saja tak usah anda cemaskan. Karena Paket Umroh Plus Turki 2016 ini dibanderol dengan harga yang masih sangat terjangkau sekali oleh isi kantong anda. Sehingga anda pun tak perlu cemas lagi soal biaya yang nantinya akan anda keluarkan, untuk menikmati paket umroh yang kami tawarkan ini.

Meski Paket Umroh Plus Turki atau Umroh Plus Istanbul  ini kami banderol dengan harga yang terjangkau, namun untuk soal fasilitas yang nantinya akan anda dapatkan pun tentu saja tak perlu untuk anda ragukan lagi. Karena Paket umroh plus Turki Murah ini sudah dibekali dengan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap sekali. Supaya perjalanan ibadah anda ketanah suci mekkah dan juga plus berlibur ke kota Istanbul Turki bisa semakin nyaman dan aman lagi.


Paket umroh Plus Turki 2016
Blue Mosque salah satu tempat yang akan dikunjungi pada umroh Plus Turki

Fasilitas dan akomodasi Umroh Plus Turki 2016

Beberapa fasilitas yang nantinya bisa anda dapatkan seperti fasilitas tour guide, yang nantinya akan membimbing perjalanan ibadah umroh anda selama dikota suci mekkah dan juga selama anda melakukan perjalanan ke kota Istanbul Turki, kemudian anda juga akan mendapatkan fasilitas visa umorh, fasilitas penginapan di hotel berbintang yang begitu nyaman sekali, fasilitas makan 3 x sehari dengan menu masakan Indonesia, asuransi, fasilitas bus selama di kota suci mekkah dan juga Istanbul dan masih banyak lagi berbagai macam fasulitas menarik lainnya yang bisa anda dapatkan. Jadi jika anda ingin menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah sekaligus ingin menikmati keindahan dari kota Istanbul Turky, maka paket umroh plus Turkey yang Khazzanah Tour tawarkan ini tentu saja sangat cocok sekali untuk anda pilih.

Untuk informasi Program umroh plus turki ini kami buka program umroh plus turki bulan Desember 2016 di masa mas liburan sekolah, jadi para jamaah selain beribadah di tanah suci, juga bisa membawa keluarga berlibur ke kota Istanbul atau turki , ya beribadah sambil berlibur melihat sejarah peradaban Islam semenjak masa kejayaannya sampai saat ini.

Informasi selengkapnya Paket Umroh Plus Turki atau umroh Plus Turkey silhkan hubungi kami langsung di 


Head Office : 
Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No 6 
Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur

Branch Office, Silhkan Klik Perwakilan Khazzanah Tour

Atau Hubungi kami langsung di :

info paket umroh plus turki murah




Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Plus Turki 2016 Kota Istanbul Yang Indah

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah