Paket Umroh Maret 2018 Murah dan dinanti Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Maret 2018 Murah dan dinanti

Paket Umroh Maret 2018 Khazzanah Tour Murah


Paket Umroh Maret 2018 -- Begitu banyak sekali berbagai macam atau jenis ibadah yang biasanya dilakukan oleh para umat muslim yang ada diseluruh dunia. Dimana dengan menjalani ibadah tersebut, merupakan salah satu bentuk ketaatan kita terhadap sang pencipta. Tak hanya itu saja, dengan menjalani ibadah pun maka akan semakin meningkatkan pula keimanan dan juga ibadah kita. Menlakukan ibadah umroh sendiri adalah salah satu jenis ibadah yang tentu saja menjadi impian bagi banyak kaum muslim diseluruh dunia ini. karena yang namanya menlaksanakan ibadah umroh ketanah suci mekkah ini, pastinya memiliki banyak sekali keistimewaanya. Salah satunya adalah kita pun bisa menjadi salah satu special di rumah Allah.swt, dan semakin kita mendekatkan diri lagi dengan-Nya.

Paket umroh Maret 2017
Jadwal dan biaya paket umroh Maret 2018 di Khazzanah Travel

Catatan :
  • Harga dan biaya umroh  di atas belum termasuk air port tax dan handling laounge bandara sebesar Rp 1.000.000 / pax 
  • Harga dan jadwal bisa berubah sewaktu waktu menyesuaikan kondisi saat itu, seperti cuaca alam dan lain sebagainya 
Oleh karena itu, meskipun yang namanya ibadah umroh ini sendiri hukumnya sunnah, bukan wajib untuk dijalani seperti ibadahh haji. Hal tersebut tak membuat antusia umat muslim yang ada diseluruh dunia ini menurun untuk bisa menjalankan ibadah umroh. bahkan dari tahun ketahun pun justru semakin meningkat saja para jamaah yang pergi ketanah suci untuk melakukan ibadah umroh. termasuk dengan Indonesia sendiri. Terlebih lagi saat ini yang namanya menjalani ibadah haji ketanah suci waktu tunggunya pun semakin panjang dan lama. Sehingga bagi mereka yang sudah begitu merindukan sekali untuk melakukan ibadah ketanah suci mekkah dan datang ke baituullah pun memilih untuk menjalani rutinitasibadah umroh. banyak sekali berbagai macam pilihan paket umroh yang saat ini sudah disediakan oleh para jasa biro perjalanan ibadah umroh. salah satunya yaitu Paket Umroh Maret 2017.

Pilihan paket umroh Maret 2018

Jika anda memang berniat untuk pergi ketanah suci mekkah menjalani kegiatan ibadah umroh. salah satu pilihan paket umroh yang bisa anda jaalani adalah Paket Umroh Maret 2017 ini saja, yang waktu pelaksanaanya sendiri terbilang masih cukup lama. Sehingga anda pun masih memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan segalanya. Mulai dari fisik dan menabung untuk persiapan menjalani umroh dua kota suci mekkah dan Madinah Saat ini pun sudah semakin banyak pula biro perjalanan ibadah umroh yang menawarkan Harga umroh Maret 2018 Binan Tour dengan biaya atau harga yang bersahabat dengan isi dompet anda. sehingga bagi anda yang ingin pergi ketanah suci untuk menlakukan ibadah umroh, namun masih bingung karena budjet yang dimiliki terbatas. Tak perlu sedih, karena anda pun bisa memilih Harga umroh Maret 2017 Binan Tour promo saja, dimana untuk Biaya Umroh Maret 2018 Khazzanah Tour tersebut dibanderol sangat terjangkau sekali. sehingga anda pun tahun depan tetap bisa menjalankan ibadah umroh dengan memilih paket Promo  Paket Umroh Maret 2018 tersebut.

Foto Jamaah umroh Maret Khazzanah

Briefing dan doa bersama sebelum memasuki Boarding Pass 

Berikut pilihan paket umroh Maret 2018 yang dapat anda pilih

A. Jadwal Program Umroh Maret 2018 Hotel Bintang 3 By Qatar Air

Tanggal : 04 Maret 2018
Biaya : $1650 (Quard)
$1750 (Triple)
$1800 (Double) 
Hotel Mekkah : Fajar al bade / setaraf *3
Hotel Madinah : Sourfah / setaraf *3
Pesawat : Qatar / Oman
Seat : 45 / tanggal keberangkatan
  

B. Jadwal Program Umroh Maret 2018 Hotel Bintang 3 By SV / Garuda Direct Jeddah / Madinah

Tanggal : 15 Maret 2018
Biaya : $1750 (Quard)
$1850 (Triple)
$1900 (Double) 
Hotel Mekkah : Fajar al bade / setaraf *3
Hotel Madinah : Sourfah / setaraf *3
Pesawat : Qatar / Oman
Seat : 45 / tanggal keberangkatan
  

C. Jadwal Program Umroh Maret 2018 Hotel Bintang 3 By Air Asia Direct Jeddah / Madinah

Tanggal : 25 dan 29 Maret 2018
Biaya : $1550 (Quard)
$1650 (Triple)
$1700 (Double) 
Hotel Mekkah : Fajar al bade / setaraf *3
Hotel Madinah : Sourfah / setaraf *3
Pesawat : Qatar / Oman
Seat : 45 / tanggal keberangkatan
  
Biaya biaya tersebut di atas insya Allah sudah fix , kalaupun ada perubahan itu menyesuiakan biaya yang ditentukan baik dari pihak maskapai, LA dan Visa, Insya Allah setiap perubahan akan kami segera sampaikan ke jamaah.

Travel umrah terpercaya program Umroh maret 2018

Tentu saja saat anda ingin mengemas ibadah umroh ke tanah suci mekkah. Maka anda pun harus benar-benar cermat dan juga teliti saat ingin memilih travel umroh. salah satunya adalah Khazzanah tour Travel, yang juga menawarkan Paket Umroh Maret 2018 namun tentu saja tidak murahan. Karena Paket Umroh Maret 2018 yang ditawarkan pun tentu saja sudah dibekali pula dengan berbagai macam fasilitas yang memadai untuk mendukung perjalanan ibadah umroh anda ketanah suci mekkah. Sehingga anda akan tetap merasa nyaman dan aman saat menjalani ibadah mulya umroh kota suci mekkah. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan lengkapnya lagi, mengenai paket umroh beserta harga dan juga fasilitasnya. Maka anda langsung kunjungi saja situs Web : http://travel-umroh-haji.com.

Khazzanah tour and travel Mempunyai Visi dan Tujuan  Berkhidmat melayani para Tamu Allah berpengalaman seelama 15 tahubn dalam melayani Jamaah seluruh Indonesia , memiliki izin resmi Umroh dan haji dari kementerian Agama (NOT Konsosrsium ), Silhkan cek izin depag disini 

Cara daftar program paket umroh Maret 2018 di Khazzanah Tour Travel 

seperti halnya paket umroh Februari sebelumnya Untuk mendaftar program paket  umroh Maret 2018 sangatlah mudah, ada 3 pilihan mudah yang bisa anda manfaatkan atau gunakan, insya Allah ini disesuikan dengan kemampuan dan keluangan waktu para bapa dan ibu calon tamu Allah yang mulia , berikut ini cara daftarnya :

  1. Dengan cara datang langsung ke kantor
  2. Dengan cara daftar secara Online 
  3. Request datang ke rumah atau kantor anda 
Baiklah akan kami akan coba jelaskan secara detail uraian di atas 

1.  Dengan cara Datang langsung ke kantor

Ya, bagi anda yang punya waktu luang atau banyak , anda bisa langsung datang ke kantor kami Khazzanah Tour and travel yang berlokasi di Jl terusan I Gusti Ngurah Rai No. 6 Pondok Kopi Duren sawit Jakarta Timur. Klik map untuk melihat rute kantor kami , disana anda akan di layani oleh staff staff kami yang ramah dan professional, silhkan tanya apa saja apa yang anda butuhkan, staff kami dengan senang hati melayani anda.

2. Dengan cara daftar Online 

Bagi anda yang tidak punya banyak waktu luang atau tempat tinggal anda berlokasi di luar daerah, ada pilihan mudah yaitu dengan cara daftar online, silhkan isi form pendaftaran online yang sudah kami sediakan untuk anda, juga jangan lupa sertakan pas photo atau foto copy KTP atau passport anda . selanjutnya setelah melakukan pendaftaran online, silhkan melakukan pembayaran DP atau uang muka ke rekening perusahaan, lakukan konfirmasi segera dan selanjutnya kami akan segera proses pendaftaran anda dan proses pengiriman perlengkapan umroh ke rumah anda .

kami juga menerima pendaftaran umroh Maret 2017 dan program paket umroh lainnya seperti paket umroh januari 2018 dan lainnya untuk daerah daerah tertentu seperti :

#Jakarta #Bogor #Depok #Tangerang #Bekasi #Banten #Bandung #Surabaya #palembang #malang #Medan #sumedang #Tangerang selatan #Kalimantan #Aceh dan kota kota besar lainnya sleuruh Indonesia 

daftar online umroh Maret
Silhkan KLIK Gambar di atas Untuk pendaftaran online

3. Request datang ke rumah atau kantor anda

Nah, cara yang ke tiga ini kami sedikan sebagai bentuk pelayanan prima kami kepada calon jamaah yang tinggalnya dekat dengan kantor atau masih lingkup Jabodetabek, tapi tidak ada waktu datang ke kantor kami, insya Allah staff atau agen kami siap datang ke rumah atau kantor anda untuk melayani kebutuhan kebutuuhan atau informasi yang dibutuhkan calon jamaah sekitar umroh atau haji .

Baca juga artikel terkait dan program unggulan kami :
Demikian sekilas info tentang paket umroh maret 2017 Murah kami sampaikan, bagi anda yang serius ingin segera daftar paket umroh ini bersama kami, silhkan hubungi staff atau agen kami, isnya Allah tim kami siap melayani dan menjembatani kebutuhan kebutuhan anda seputar umroh dan haji baik itu proses pendaftaran, pembayaran dan lain lainnya ;


Head Office :
Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No 6 
Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur 

CP: Tutik Irawati
Call: 0813 8418 1574 ( Telkomsel )
: 0817 666 2010 ( XL )
WA: 0857 1584 4127 ( Indosat )
BB: D28FD1a6
E-mail: khazzanahtour@gmail.com
website: http://www.travel-umroh-haji.com

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Maret 2018 Murah dan dinanti

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah