Umroh November By Saudi Langsung Madinah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Umroh November By Saudi Langsung Madinah

Umroh November By Saudi Langsung Madinah


Kabar gembira bagi calon jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh november by saudi langsung Madinah dengan biaya yang terjangkau bisa mempercayakan perjalanan wisata berpahala tersebut melalui biro perjalanan umroh dan haji Khazzanah Tour, yang mempersembahkan paket khusus tersebut untuk menyambut datangnya akhir tahun yang tepatnya akan diberangkatkan menggunakan pesawat saudi pada tanggal 18 November 2017. 

umroh-november-by-saudi-langsung-madinah


Paket Umroh November 2017 ini menggunakan fasilitas hotel bintang 5 dengan dipandu secara khusus oleh tour leader yang sangat berpengalaman dan juga berbagai hal lain seperti miqot sebanyak 3 kali. Dengan dukungan profesionalitas dan kapabilitas dalam melaksanakan berbagai program umroh baik itu yang berlabel umroh regular maupun umroh november by saudi langsung madinah, para calon jamaah bisa langsung mendaftarkan diri baik secara perorangan maupun beserta keluarga tercinta. Biaya umroh november by saudi ini ditetapkan sebesar USD 2070 dimana nantinya setelah kepulangan jamaah ke tanah air calon jamaah akan mendapatkan berbagai souvenir menarik, diantara album kenangan selama melaksankan ibadah umroh serta oleh-oleh lainnya. 

Semakin dekatnya proses keberangkatan umroh november by saudi langsung madinah ini akan lebih baik bila calon jamaah untuk segera mendaftarkan diri baik secara datang langsung ke kantor kami ataupun melalui nomor telepon yang tersedia di website ini. Berbagai hal yang berhubungan dengan umroh november direct madinah akan dijelaskan secara lebih rinci, baik itu mengenai jadwal manasik atau kelengkapan dokumen lainnya demi kenyamanan dalam beribadah di tanah suci Makkah Al Mukaromah. 

Kapasitas keberangkatan umroh november by saudi langsung madinah yang tersedia adalah 45 seat, dimana nantinya jamaah yang mendaftar terlebih dahulu akan diutamakan untuk keberangkatan dan pendaftaran lebih awal juga akan memberikan kesempatan lebih luas dalam persiapan menjalankan ibadah tersebut. Perlu juga kami sampaikan bahwa program ini merupakan kelanjutan keberangkatan umroh di bulan oktober yang memang sudah penuh seatnya, dan karena permintaan yang masih banyak maka program kami alihkan untuk keberangkatan di umroh november direct madinah ini. 

Sebagai salah satu travel umroh yang telah berpengalaman sejak tahun 2001 dan memberangkatkan ribuan jamaah tiap musim umroh, program umroh november by saudi langsung madinah dapat menjadi salah satu pilihan utama bilamana anda telah mempunyai ketetapan hati serta panggilan dari Allah SWT untuk menjadi salah satu tamu Allah yang akan dijamu dengan keridhoaan dan juga keberkahan. Segera dapatkan seat ini dan semoga anda menjadi salah satu yang dapat menjalankan ibadah umroh mabruroh dan terus menerus tidak pernah lelah untuk mensyiarkan agama Islam, sehingga langkah untuk menggapai jannah yang diimpi-impikan setiap muslim di akhir zaman menjadi kenyataan. Wassalam.

Afiliasi Khazzanah Umroh November By Saudi Langsung Madinah

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah