Paket Tour Muslim 3 Benua Murah 2017 Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Tour Muslim 3 Benua Murah 2017

Nuansa Baru dan Berbeda, Berkunjung ke 3 Benua


Paket Tour Muslim 3 Benua—Memilih referensi tempat liburan memang mudah, apalagi memilihnya di jaman teknologi yang telah canggih masa kini. Informasi berbagai tempat liburan yang dicari dan diinginkan dapat dilihat secara langsung melalui media internet yang detail keterangannya. Beberapa referensi tempat liburan yang terbilang banyak peminatnya adalah Benua Eropa, Benua Afrika dan Benua Asia. Ketiga benua tersebut memiliki daya tarik sendiri dengan keindahan panorama alam dan bangunan klasiknya yang menjulang tinggi ke arah langit. Sehingga bukan menjadi hal yang heran apabila tiga benua tersebut menjadi tujuan wisatawan dari berbagai negara bila ingin mengadakan liburan yang berkesan dan membahagiakan serta sulit untuk dilupakan. Keluarga yang ikut serta dalam perjalanan liburan tersebut pun akan terasa sangat senang pastinya, karena diiringi suasana yang berbeda dari biasanya yang telah terasa di rumah setiap hari. Pikiran Anda sendiri pun tentunya akan terasa segar, karena dijauhkan untuk sementara waktu dari permasalahan pekerjaan dan kegiatan sehari-hari di rumah.



Untuk memenuhi kebutuhan liburan tersebut, maka Anda dan keluarga Anda dapat mengambil Paket Tour Muslim 3 Benua dari Khazzanah Tour Travel. Paket Tour Muslim 3 Benua ini tidak harus dengan keluarga saja, melainkan bagi Anda yang ingin berlibur bersama teman, sahabat atau kerabat dekat lainnya, dapat mengambilnya dengan biaya yang murah di Khazzanah Tour Travel dengan segera. Semua akan diatasi dengan lancar. Karena pemrogramannya yang sudah disusun secara rapi dan terkontrol, terutama bagi para Muslimin dan Muslimah. Paket tour ini, disediakan untuk kaum Muslimin dan Muslimah, karena pada 3 benua yang akan dikunjungi yang akan membuat Anda terasa asing. Belum lagi pemilihan tempat makan yang menyediakan bahan pangan halal yang dikonsumsi, tentunya itu harus diperhatikan. Bila Anda dapat mengambil Paket Tour Muslim 3 Benua, semua itu tidak akan menjadikan Anda repot atau harus mencari lagi. Karena Khazzanah Tour Travel akan menyediakan segala keperluan Anda selama berlibur di 3 benua tersebut dengan Paket Tour Muslim 3 Benua.

Negara-Negara Yang Akan Dikunjungi Pada Paket Tour Muslim 3 Benua


Tiga benua yang dituju, memang banyak sekali negaranya. Bahkan terhitung hanya Benua Eropa saja, terdapat sekitar 50 negara yang ada didalamnya. Belum lagi Benua Afrika dan Benua Asia. Maka dari itu, Paket Tour Muslim 3 Benua akan memilih beberapa negara yang menjadi tujuan utama pada Paket Tour Muslim 3 Benua ini. Apa sajakah negara yang menjadi tujuan utama tersebut?

Negara Spanyol di Benua Eropa

Madrid

Cordova

Granada

Gedung-gedung tinggi nan asri akan terlihat ketika Anda sudah sampai di Negara Spanyol yang terletak di Benua Eropa. Negara Spayol ini salah satu tujuan utama pada Paket Tour Muslim 3 Benua yang Anda ambil. Kebahagiaan yang Anda rasakan akan begitu cepat terasa karena telah segarnya pikiran dan telah melihat yang jarang Anda lihat. Tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Negara Spanyol ada banyak sekali, diantaranya yaitu Madrid, Cordova, Granada dan masih banyak lagi.


Negara Maroko di Benua Afrika

Masjid Al-Hasan 2

Sahara

Casablanca

Maroko adalah negara kunjungan pada Paket Tour Muslim 3 Benua selanjutnya. Tempat-tempat unik yang ada di Negara Maroko tepatnya di Benua Afrika, akan mendatangkan nuansa religi yang berbeda. Tempat-tempat tersebut ialah Masjid Al Hasan 2 yang sangat megah arsitekturnya, Sahara atau padang pasir yang dapat menunggang kuda di sore harinya, Casablanca dan masih banyak lagi.

Negara Turki di Benua Asia

Blue Mosque

Topkapi Palace

Pada Benua Asia, negara yang akan dituju adalah Negara Turki. Negara Turki ini terletak diantara Benua Eropa dan Benua Asia. Namun secara geografi lebih dominan ke Benua Asia. Itu salah satu keunikan Negara Turki yang menjadikan tujuan Paket Tour Muslim 3 Benua utama. Untuk tempat-tempat wisatanya Anda dapat berkunjung ke Istanbul yang terdapat Blue Mosque, Topkapi Palace, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa juga melihat beberapa paket lain seperti Paket Umroh Desember yang memiliki jadwal lengkap keberangkatan umroh di akhir tahun ini.

Afiliasi Khazzanah Paket Tour Muslim 3 Benua Murah 2017

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah