Paket Umroh Al Aqso Palestina Murah Dan Bersejarah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Al Aqso Palestina Murah Dan Bersejarah

Ibadah Sambil Berwisata Murah di Paket Umroh Al Aqso Palestina


Paket Umroh Al Aqso Palestina—Keinginan untuk menginjakkan kaki ke tanah suci tempatnya Baitullah, memang seringkali tak dapat dibendung. Terlebih lagi bila menginjakkan kaki ketika menunggu keberangkatan ibadah haji, tentu saja sangat lama dan tidak tahan rasanya. Namun Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan cara lain untuk dapat sampai pada rumah Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan cepat yaitu dengan cara menunaikan ibadah umroh. Ibadah umroh juga merupakan ibadah haji namun ibadah haji kecil. Biaya umroh yang murah, memberikan kemudahan bagi yang ingin menunaikan ibadah ke tanah suci. Untuk yang memiliki segi finansial lebih, adalah orang yang sangat beruntung. Sebab, dapat menjalani ibadah umroh sambil berwisata ke tempat-tempat dimana sekarang menjadi saksi bisu pada jaman sejarah peradaban Islam. Salah satu paket umroh yang bisa ibadah disertai wisata dan menambah ilmu adalah  Paket Umroh Al Aqso Palestina. Namun, selain adanya Paket Umroh Al Aqso Palestina, ada juga paket-paket umroh menarik lainnya seperti paket umroh plus Turki, paket umroh Plus Dubai, Paket Umroh Ramadhan yang sebentar lagi tiba dan masih banyak lagi. Bagi yang masih penasaran mengenai Paket Umroh Al Aqso Palestina, mari kita tengok ada apa saja di Paket Umroh Al Aqso Palestina ini.

Program Lengkap Paket Umroh Al Aqso Palestina


  • Biaya                             : $ 2650
  • Program Pelaksanaan : 13 Hari
  • Hotel Mekkah               : Grand Mekkah/Olayan Ajyad/Setaraf
  • Hotel Madinah              : Mirrage/Fairushatta/Alsaha/Setaraf
  • Pesawat                           : Royal Jordanian

+ 1 juta untuk              : Perlengkapan Reguler, Airport Tax & Handling, dll.

Biaya Diatas Sudah Termasuk :


  • Ticket International (PP)
  • Visa Umroh
  • City Tour Wajib : Med 3X-Mek 2X-Jeddah 1X
  • City Tour Plus Madinah : Percetakan Al-Qur’an, Museum Madinah & Asmaul Husna, Peternakan Unta, Jabal Magnet (Optional)
  • City Tour Plus Mekkah : Hudaibiyah, Museum Kiswah
  • Motivasi, Ta’lim & Manasik di Madinah & Mekkah
  • Umroh 3X dari : Bir Ali, Ji’ranah, Hudaibiyah
  • Guide/Muthawwif
  • Tour Leader
  • Buc AC
  • Handling Airport
  • Air Zam-Zam 5 Liter

NB : Selama Seat Tersedia


Jama'ah Umroh Plus Al Aqso di Bulan Mei 2017

Keuntungan Karena Ikut Paket Umroh Al Aqso Palestina


Keuntungan adalah hal yang diinginkan setiap orang dari suatu peristiwa. Pada Paket Umroh Al Aqso Palestina ini, dipastikan tidak akan ada yang rugi, melainkan akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. Salah satu keuntungan apabila mengikuti program Paket Umroh Al Aqso Palestina ini adalah mendapatkan harga yang murah dan bisa memasuki kota Yerussalem yang dijaga oleh kaum Yahudi dari bangsa Israel. Paket Umroh Al Aqso Palestina dari Khazzanah Tour Travel dikatakan murah, karena Paket Umroh Al Aqso Palestina pada biro perjalanan umroh dan haji yang lainnya belum tentu akan menawarkan biaya yang murah dengan fasilitas mewah. Karena, memasuki kota yang dikerumuni oleh kaum Yahudi dari bangsa Israel itu terbilang sulit, terutama dalam pengurusan visanya.

Jama'ah Umroh Plus Aqso di dalam Masjid Al Aqso
Jama'ah Umroh Plus Aqso di dalam Masjid Al Aqso

Selain murah dan akan merasakan fasilitas yang mewah, Anda akan diajak berwisata ke tempat-tempat penting dan bersejarah sepanjang peradaban Islam dari dahulu hingga kini. Jadi, ilmu yang dimiliki akan mudah bertambah dan bila mengikuti Paket Umroh Al Aqso Palestina ini, pastinya menjadi hal yang tidak akan terlupakan di sepanjang hidup bagi yang melaksanakan umroh sambil berwisata dengan Paket Umroh Al Aqso Palestina ini.

Tempat-Tempat Wisata Penting Bersejarah


Berikut ini merupakan tempat-tempat penting dan bersejarah yang dapat dikunjungi ketika berada di Palestina dengan Paket Umroh Al Aqso Palestina. Mari sebelum kesana, kita intip sebentar tempat-tempat yang bisa dikunjungi tersebut.

1.Kota Tua Deir Ghassana

Kota Tua Deir Ghassana

Kota Tua Deir Ghassana merupakan kota yang apabila dikunjungi, Anda akan melihat rumah-rumah kuno yang masih terbuat dari batu-batuan sejak abad ke – 18. Pada bagian dalam rumah-rumah kuno tersebut terdapat sumur-sumur yang dibuat dengan tujuan untuk menyimpan air ketika musim paceklik tiba. Letak Kota Tua Deir Ghassana terdapat disebelah utara Kota Ramallah.

2.Bukit Zaitun

Bukit Zaitun

Berikutnya ada Bukit Zaitun yang berada di bagian timur Kota Yerussalem.  Bukit Zaitun merupakan tempat wisata yang popular yang pernah ada kebun Zaitun di bagian lereng gunung yang membuat pegunungan ini dinamakan Bukit Zaitun. Tempat ini memiliki 3 buah puncak yang tinggi dan membentang dari utara hingga selatan dan yang paling tinggi dinamakan At Tur. Tinggi puncak At Tur tersebut mencapai 818 meter.

3.King David’s Tomb

King David’s Tomb

Tempat wisata menarik, penting dan bersejarah selanjutnya adalah King David’s Tomb. Tempat ini merupakan makam Nabi Daud yang banyak dikunjungi oleh peziarah, terutama kaum muslimin dan muslimah yang memang menyengajakan diri untuk kesana sambil berumroh dengan Paket Umroh Al Aqso Palestina.

4.Hezekia’s Tunnel’s TU’S

Hezekia’s Tunnel’s TU’S

Tempat ini merupakan tempat yang penting dan bersejarah yang berhubungan langung dengan pemerintahan Hizkia yaitu Raja Yehuda pada abad ke-8 sampai dengan awal abad ke-7 SM. Maka tak heran, tempat yang berada di Kota Daud, Yerussalem pada masa lalu ini menjadi tempat bersejarah yang popular hingga kini. Hezekia’s Tunnel’s TU’S ini dibangun dengan tujuan sebagai pelindung air dan dialirkan menuju ke dalam kota.

Itulah beberapa tempat penting bersejarah yang bisa dikunjungi sebagai tempat mencari ilmu demi mengetahui sejarah Islam. Mau ke tempat-tempat yang telah disebutkan diatas? Bisa langsung ikuti Paket Umroh Al Aqso Palestina program Khazzanah Tour saja. Dengan begitu, Anda bisa melihat langsung dan juga dapat ke tempat-tempat menarik, penting dan bersejarah lainnya.


Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Al Aqso Palestina Murah Dan Bersejarah

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah