Fenomena Artis Menjalankan Umroh Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Fenomena Artis Menjalankan Umroh


FenomenaArtis Menjalankan Umroh


Dian Cahaya Travel --Umroh merupakan salah satu kegiatan yang sangat mulia. Umroh yaitu berkunjung ke tanah succi mekah untuk menjalankan berbagai kegiatan selama umroh. Dalam umroh terdapat 3 rukun umroh yaitu ihrom, thawaf dan sa’i. Umroh termasuk kedalam rukun islam yaitu tepatnya rukun islam ke5 yang bunyinya haji bila mampu. Umroh atau haji kecil menjadi ibadah yang sangat suci sehingga banyak orang berbondong bonding untuk menjalankan ibadah haji termasuk para kalangan artis. Fenomen artis menjalankan umroh sudahlah lumrah yang biasanya dibeberkan melalui infotaiment infotaiment yang meliput. Umroh menjadi salah satu kegiatan yang sangatlah disukai karena pahalanya yang sangat tinggi.

Selain menjalankan ibadah umroh karena pahalanya, biasanya para kalangan artis melakukan kegiatan jalan jalan yang dapat kita lihat sama sama di televise. Beberapa artis papan atas, bahkan melakukan kunjungan ke tanah suci Mekkah setiap tahunnya dan berkunjung bersama keluarga besarnya. Hal tersebut tentu sagat bertolak belakang dengan masyarakat yang mengidam idamkan beribadah ke tanah suci Mekkah namun karena kondisi keuangan yang tidak mampu. Para artis biasanya akan bercerita tentang kegiatan kegiatannya selama melakukan ibadah umroh setiba dari kota suci tersebut. Raut wajah segar dan bahagia terpancar dari wajah para artis. Para artis yang melakukan umroh, tidak sedikit yang mendapatkan pengalaman pengalaman yang membuat hatinya tergugah untuk lebih dekat dengan Allah SWT. 

Baca artikel kami lainnya juga :

 Bagi anda yang ingin mendapatkan seputar Informasi Paket Umroh Ramadhan Murah silhkan menghubungi staff  Kami :

Dian Cahaya Travel Jakarta


Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

CP : Ibu Tutik Irawati

Afiliasi Khazzanah Fenomena Artis Menjalankan Umroh

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah