Paket Tour ke Thailand Dian Cahaya Travel Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Tour ke Thailand Dian Cahaya Travel

Paket Tour ke Thailand dengan Harga Murah Dian Cahaya Travel

paket tour thailand

Disaat liburan tiba masyarakat selalu memilih untuk berlibur ke tempat wisata yang belum pernah dikunjungi, ada baiknya memilih liburan dengan paket tour ke Thailand yang hemat sesuai dengan kebutuhan budget anda. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang selalu memudahkan kita memilih paket tour ke Thailand secara online melalui jangkauan internet. Keeksotisan alam di Negara Thailand membuat para wisatawan yang datang semakin terkagum-kagum. Banyak sekali warga Negara Indonesia memilih berlibur kesana dengan tujuan refreshing menikmati keindahan wisata alam yang disajikan Negara Thailand. Salah satunya keindahan alam dan pariwisata yang ada di Bangkok sering membuat wisatawan ketagihan untuk mengunjunginya. Paket tour ke Thailand sangat bervariasi sehingga jika anda ingin bertraveling dengan berlibur ke Thailand bisa memilih harga paket yang sesuai keadaan keuangan anda.

Memilih paket tout ke Thailand melalui internet memang hal yang mudah. Berwisata ke Thailand mengajak semua keluarga dengan memilih paket yang murah sesuai kebutuhan. Dengan pilihan harga paket yang sangat bersaing di beberapa jasa penyedia paket tour membuat seseorang bingung untuk memilih yang pas. Beberapa jasa paket tour menawarkan khusus dari hotel penginapan dan penerbangan sesuai dengan jumlah anggota anda. Paket tour ke Thailand memilih tujuan ke semua wisata yang ada disana dengan mendapat pelayanan fasilitas eksklusif dari jasa travel tersebut, membuat para wisatawan enggan untuk beranjak pulang. Liburan ke luar negeri akan membuat seseorang merasakan hal baru, hal yang berbeda atau bahkan suatu pengalaman paling berkesan.

Banyaknya tour agency yang menawarkan paket tour ke Thailand murah membuat para wisatawan harus memilih dengan cermat. Pastikan apakah harga yang ditawarkan meliputi tiket pesawat terbang, tiket ke tempat wisata, biaya akomodasi, airport tax, kemudian hotel penginapan. Dengan anda memilih dengan cermat perang harga yang ditawarkan antar tour agency tidak akan membuat anda terjebak ketika ingin memilih paket tour ke Thailand. 

Paket tour ke Thailand dibanderol dari Rp. 900.000 sampai dengan Rp. 1.5000.000,- jika banyak jumlah anggota dalam satu rombongan, kemudian jika sedikit di bandrol dengan harga Rp. 2000.000,- tergantung pada pelayanan fasilitas dan akomodasi. Memilih pemesanan paket tour ke Thailand dengan biaya akomodasi yang hemat sebaiknya anda melakukan pemesanan dari jauh – jauh hari . Umumnya tour agency akan menaikkan harga paket ketika menjelang liburan sekolah atau juga hari raya. Berangkat tour  dengan rombongan ini akan lebih menghemat jumlah biaya. Paket tour ke Thailand atau ke Negara lainnya memiliki bandrol lebih murah jika anda memilih pergi secara rombongan misalnya mengajak semua anggota keluarga untuk berlibur selain menghemat pasti akan merasa senang dengan keluarga atau mungkin rombongan dari suatu komunitas maupun yang lain. Memilih paket tour ke Thailand perhatikan juga untuk tempat belanja pergi keluar negeri pastikan akan membeli oleh – oleh. Konsultasikan ke pihak tour agency tentang memilih tempat belanja.

Travel Dian Cahaya selain menyelanggarakan Program Paket Umroh Bulan April, Paket Umroh Ramadhan juga membuka program Paket Tour ke Thailand dan Malaysia juga asia

Klik untuk mengetahui Program umroh bulan sya'ban  Paket Umroh Bulan Mei 

Informasi Selengkapnya Hubungi :

Dian Cahaya Travel Jakarta

Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

CP : Ibu Tutik Irawati

Afiliasi Khazzanah Paket Tour ke Thailand Dian Cahaya Travel

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah