Fadilah Keutamaan Umroh dibulan Suci Ramadhan Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Fadilah Keutamaan Umroh dibulan Suci Ramadhan

Paket Umroh Ramadhan Penuh Berkah

paket umroh Ramadhan

Kami Travel Umroh Dian Cahaya menyediakan program Paket Umroh Ramadhan murah dan hemat dengan failitas bintang 3 dan 5 pesawat Direct Jeddah , walaupun murah insya Allah tidak mengurangi niat kami untuk melayani tamu Allah dengan maksimal, sehingga Jamaah Bisa melaksanakan ibadah dengan khusu' tenang, aman dan nyaman .

Ibadah umrah adalah salah satu ibadah yang mulia yang merupakan sarana “taqarrub ilallah”(mendekatkan diri kepada Allah). Banyak pelajaran dan keutamaan (fadhilah) yang terkandung dalam ibadah umrah, selain keutamaan beribadah di Tanah Suci seperti shalat di masjid al-Nabawi, khususnya di Raudhah, shalat di masjidil Haram Makkah, berdoa di tempat-tempat istijabah dan lain-lain.

Pada bulan Ramadhan, kaum muslimin di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia yang melaksankan ibadah umroh Ramadhan lebih banyak dibanding  bulan-bulan biasa. Hal ini disebabkan Fadilah / keutamaan umroh di bulan Ramadhan lebih tinggi  di banding umroh di bulan-bulan biasa. Walaupun umummnya biaya untuk melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramdhan jauh lebih mahal di banding bulan lainnya, tidak sedikit kaum muslimin yang melaksanakan ibadah umroh di bulan suci Ramdhan, karena ingin mendapatkan dua keutamaan, yaitu keutamaan atau fadhilah ibadah umroh serta fadhilah ibadah di tanah suci pada bulan Ramadhan.

Keutamaan Umroh Bulan Ramadhan


Dengan melihat keutamaan yang terkandung dalam ibadah umrah dan bulan Ramadhan, maka dapat difahami bahwa Umroh bulan Ramadhan mempunyai banyak keutamaan, Pertama, ibadah umrah itu sendiri merupakan ibadah yang utama., dan yang kedua, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Dengan demikian perpaduan umrah dan Ramadhan akan menghasilkan keutamaan-keutamaan yang sangat besar, itu sebabnya Rasulullah menganjurkan umrah pada pada bulan Ramadhan seperti tertulis dalam  hadits Rasulullah yang masyhur dan shahih “Barangsiapa yang umrah bersamaku di bulan Ramadhan nilainya sama dengan pergi haji bersamaku”.

Yang kedua, pada bulan Ramadhan, ada satu hari yang akan turun “Lailatul qadar”, yang merupakan satu malam yang nilainya lebih baik dari 1.000 bulan. Jadi, selain setiap saat pelaksanaan ibadah dibalas dengan kebaikan yang berlipat-lipat karena dilaksanakan di tempat dan waktu yang mulia, ada kemungkinan bertemu dengan “Lailatul qadar”.

Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa. Setiap amal dilipatgandakan berlipat-lipat. Ramadhan juga merupakan kesempatan untuk memohon ampun atas segala dosa. Karena itu, sangat dianjurkan bagi mereka yang mampu untuk menunaikan ibadah Umrah pada bulan Ramadhan, karena umrah Ramadhan sangat istimewa, seluruh amal saleh akan dilipatgandakan balasannya sampai tak terhingga.

Biaya Paket Umroh Ramadhan Berkah


Biaya paket umroh ramadhan yang penuh berkah di tahun ini akan anda dapatkan informasinya secara detail di biro Dian Cahaya Travel  kami sebagai biro travel terbaik .

Bulan ramadhan merupakan moment yang baik untuk beribadah dan merenung akan kehidupan yang telah kita lakukan selama sebelas bulan ini. Bila selama sebelas bulan ini kehidupan kita berisi dengan segala macam kesalahan dan dosa-dosa yang disengaja maupun tidak , maka di bulan ramadhan inilah saatnya kita mendekatkan diri dan bermunajat dengan segala kerendahan hati kepada Allah SWT dan mengharapkan ridhoNYA sehingga akan ringan dalam menjalankan hari-hari setelah ramadhan,dan dengan berumroh kita akan merasa begitu dekat karena kita telah mendatangi rumahNYA dengan segala kesungguhan hati dan melaksanakan semua ritualnya maka ketenangan hati akan kita dapatkan secara otomatis.

Ada yang begitu khas saat bulan ramadhan di tanah suci selain memang suasana kota yang lebih syahdu dan juga berlimpahnya rahmat dan kenikmatan yang akan kita rasakan dengan banyaknya jamaah dari berbagai Negara yang memang khusus ingin melakukan ibadah umroh di bulan suci Ramadhan itu,dan yang unik saat bulan ramadhan ditanah suci karena berlimpahnya makanan yang tersedia di masjid-masjid besar untuk para jamaahnya,mungkin itu salah satu bentuk nikmat Allah di tanah yang selalu berlimpah rahmatNYA,sehingga tidak ada istilah kekurangan makanan di saat-saat itu.
Kaena begitu istimewanya Bulan Ramadhan dan penuh berkah  karena di bulan itu segala macam ibadah akan dilipat gandakan pahalanya ,selain itu di bulan itu terdapat satu malam yang sangat istimewa ,yaitu malam lailatul qodar dimana malam itu sama dengan malam seribu bulan,bayangkan kalau anda saat itu beribadah ,maka anda seakan-akan beribadah selama seribu bulan,dan apalagi kalau anda saat itu melakukan ibadah umroh ,maka kemuliaan seperti apa yang akan anda dapatkan,bisa anda bayangkan sendiri betapa pahala dan karomah yang akan anda dapatkan ,benar-benar jumlah pahala yang menggiurkan bukan? Karena begitu istimewanya bulan ini maka beberapa biro travel umroh mematok Biaya paket umroh ramadhan yang lebih besar daripada umroh reguler  atau di bulan-bulan biasa diluar bulan romadhan.

Dan dengan begitu besar minat umat muslim melaksanakan ibadah umroh di bulan ramdhan kami menyadiakan harga khusus untuk biaya paket umroh ramadhan dengan fasilitas yang istimewa agar anda bisa melaksanakan ibadah umroh dengan baik dan lancar dan berharap mendapatkan lailatul qodar disaat anda melakukan umroh yang pahalanya berlipat-lipat dan digandakan,jadi apabila anda sudah berketetapan hati untuk dan mempunyai niat yang bulat untuk berumroh di bulan suci ini maka hendaknya bersegera untuk mendaftar dan mendapatkan moment yang tepat untuk melaksanakannya bersama biro travel kami.

Paket Umroh Ramadhan Kami ada dua pilihan yaitu Paket Umroh Awal Ramadhan Dan Paket Umroh Akhir Ramadhan. Selain Paket umroh Ramadhan ini kami juga menyediakan program umroh promo di bulan April, yaitu Paket umroh April2015 dengan harga yang lebih murah dari harga reguler namun fasilitas dan pelayanan sama persis dengan biaya umroh reguler 

Baca juga artikel kami menarik lainnya :


Informasi Selengkapnya Hubungi :


Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

CP : Ibu Tutik Irawati

#paketumrohapril #umroh #bulan #april #2015 #umrohapril #umrohpromo #umrohbulanapril






Afiliasi Khazzanah Fadilah Keutamaan Umroh dibulan Suci Ramadhan

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah