Keutamaan Umroh di Bulan Ramadhan Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Keutamaan Umroh di Bulan Ramadhan



Paket Umroh Ramadhan Murah


Paket Umroh RamadhanBulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, karena dibulan Ramadhan Allah memulyakan hambanya dan melipatgandakan pahala hambanya yang melaksankan ibadah dibulan Ramadhan.Bulan Ramdhan adalah bulan dimana manusia mendapatkan kesempatan seluas luasnya untuk beribadah, baik itu ibadah sunnah terlebih ibadah wajib.Salah satu ibdah yang paling mulya dibulan Ramadhan adalah ibadah umroh atau gampangnya umroh Ramadhan


Banyak sekali hadis yang menceritakan tentang keutamaan melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramdhan , salah satunya adalah hadis yang di riwayatkan oleh  Imam Bukhori yang berbunyi : 



فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ


Artinya : Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

Dalam hadis yang lain juga dijelaskan :


فَإِنَّ عُمْرَةً فِيهِ تَعْدِلُ حَجَّةً
Umrah pada bulan Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Muslim no. 1256)

Dari kedua hadis di atas jelaslah bahwa fadilah melaksankan Ibadah umroh di bulan Ramadhan sama atau senilai dengan melaksankan ibadah haji. Artinya bila kita melaksankan ibadah umroh pada bulan Ramadhan sama saja kita sedang melaksankan ibadah haji yang begitu besar nilai dan pahalanya disisi Allah SWT.
Melihat keutamaan di atas, maka tidaklah heran kalau banyak kaum muslimin yang berbondong bondong mengambil paket umroh Ramadhan untuk melaksankan ibadah suci itu. Dan Mereka sadar bahwa biaya umroh Ramadhan itu lebih mahal dibanding biaya paket umroh reguler di bulan lainnya. Tapi niat mereka yang kuat serta keyakinan yang teguh itulah yang membuat mereka mau melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan tersebut.

Biasanya Paket Umroh di Bulan Ramadhan walaupun biayanya lebih mahal, tidak sedikit dari mereka yang tidak memperhitungkan biaya tersebut, sebab nereka yakin biaya paket umroh yang mereka keluarkan dibulan Ramadhan tersebut tidaklah sebanding dengan balasan yang akan diterima dari Allah SWT, dan mereka sangat yakin bahwa uang  yang dikeluarkan dijalan Allah tersebut akan diganti dan dilipat gandakan oleh Allah SWT.
Salah satu Travel yang menyelenggarkan Program Paket Umroh Ranmadhan adalah Travel Baitussalam Jakarta, dengan harga yang lebih murah insya Allah tidak menbgurangi kehidmatan ibadah di bulan Ramadhan tersebut.

Berikut Program Paket Umroh Ramdhan Travel Baitussalam :
A. Paket Umroh Awal Ramadhan 

Tanggal Keberangkatan : 26 Juni 2014
  • Program : 9 Hari 
  • Biaya : $ 2300( Quard ),
  • Hotel Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
  • Hotel Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
  • Pesawat : Yemen Air / Ettihad ( Abu Dhabi )
B. Paket Umroh Akhir  Ramadhan 

Tanggal Keberangkatan : 10 Terakhir Ramadhan
  • Program : 10  Hari 
  • Biaya : $ 2500( Apartemen ), $ 2800 ( Hotel Bintang 3 )
  • Hotel Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
  • Hotel Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
  • Pesawat : Yemen Air / Ettihad ( Abu Dhabi )
Info selengkapnya hub : 021 4429 1374 / 0813 8418 1574 / Pin BB : 290D7087


Afiliasi Khazzanah Keutamaan Umroh di Bulan Ramadhan

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah