Biaya Umroh Ramadhan Reguler dan Plus Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Biaya Umroh Ramadhan Reguler dan Plus


Biaya Umroh Ramadhan Reguler dan Plus

http://travel-umroh-haji.com

Bulan Ramadhan sangat dinanti oleh seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia karena di bulan Ramadhan setiap amalan yang dilakukan akan dilipatgandakan. Anda tentu tidak mau melewatkan momen ini dengan rajin melakukan ibadah. Salah satu ibadah yang baik saat bulan Ramadhan adalah umroh ke tanah suci. Untuk mendapatkan kesempatan pergi umroh saat bulan Ramadhan, travel umroh haji Baitussalam menyediakan paket umroh reguler dan plus dengan biaya umroh Ramadhan bervariasi. 

Untuk ibadah dengan biaya umroh Ramadhan yang ekonomis, Anda dapat memilih paket umroh reguler yang tidak ada paket wisatanya. Dengan begitu, Anda akan lebih hemat waktu dan biaya. Fokus perjalanan adalah untuk ibadah. Paket ini disarankan untuk para calon jamaah yang ingin perjalanan singkat namun tetap memiliki nilai ibadah yang sama dengan paket umroh plus. Anda tidak perlu khawatir akan masalah akomodasi, karena meski harganya terjangkau namun tiket dan penginapan di hotel sudah termasuk dalam paket ini. 

Calon jamaah yang berangkat bersama keluarga untuk tujuan ibadah sekaligus untuk mengisi waktu libur dengan wisata, pilihlah paket umroh plus yang lebih praktis daripada merencanakan liburan sendiri. Anda bisa pilih paket umroh plus wisata ke Turki, kota Dubai, atau Mesir. Liburan Anda akan sangat mengesankan karena dilakukan sambil beribadah. Silakan akses situs www.travel-umroh-haji.com untuk mengetahui info biaya umroh Ramadhan dan mendaftar paket umroh.

Klik Disni untuk artikel lainnya

Deskripsi: Biaya umroh Ramadhan yang disediakan oleh travel Baitussalam bervariasi tergantung paket yang dipilih. Paket umroh yang bisa dipilih adalah paket umroh reguler dan plus.

Afiliasi Khazzanah Biaya Umroh Ramadhan Reguler dan Plus

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah