Paket Haji Onh Plus / Khusus Non kuota Berangkat Tahun 2016 Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Haji Onh Plus / Khusus Non kuota Berangkat Tahun 2016

Paket Haji Onh Plus Non Kuota 

Haji Onh Plus Kuota dan kuota
Jamaah haji Plus non Kuota Khazzanah Tour tahun 2015

Paket haji onh plus non kuota -- Bisa menginjakkan kaki ketanah suci mekkah untuk menjalani ibadah haji, tentu saja merupakan impian bagi semua umat muslim yang ada dimuka bumi ini. apalagi kalau kota suci mekkah sendiri merupakan salah satu kota yang memiliki arti dan nilai sejarah bagi seluruh umat muslim didunia ini. apalagi pusat kiblat umat muslim diseluruh dunia yaitu ka’bah ada dikota suci mekkah ini, dan berbagai macam peninggalan sejarah lainnya seperti masjidil harram dan yang lainnya. Sehingga kota suci mekkah ini sendiri kerap disebut sebagai rumah Tuhan. Dimana dengan menjalani ibadah haji ketanah suci, kita bisa mendekatkan diri lagi dengan Allah.swt, dan juga supaya semakin mempertebal keimanan kita. Karena ibadah haji ini sendiri merupakan salah satu ibadah yang wajib dilakukan, dan termasuk salah satu rukun islam. Namun wajib bagi mereka yang mampu, baik itu secara fisik maupun financial. Berbagai macam paket haji pun saat ini ada banyak sekali, salah satunya adalah Paket haji ONH Plus / haji khusus.


Dimana dengan menggunakan Paket haji ONH Plus / haji khusus ini, tentu saja ada banyak sekali berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan. Tak hanya berbagai macam fasilitas mewah yang bisa anda nikmati selama melakukan ibadah haji, namun anda pun tak perlu menunggu waktu selama bertahun-tahun untuk bisa menjalani ibadah haji ini. Meski Ongkos haji ONH Plus ini memang lebih mahal ketimbang biaya naik haji yang regular.

haji plus non kuota berangkat tahun 2016

Biaya Haji ONH Plus Non Kuota Berangkat Tahun 2016 

Biaya haji Plus dalam rupiah baik itu yang kuota itu tidak sama dengan haji khusus non kuota , haji onh plus resmi atau haji plus kuota bisa disebut juga haji plus resmi menggunakan Visa dari pemerintah Indonesia  atau Departemen Agama , Berikut rincian biaya haji plus kuota dan biaya haji plus non kuota :

A. Ongkos / Biaya Haji Plus / Haji khusus Kuota Resmi Depag 

  • Biaya haji : $ 9500
  • Hotel mekkah : Zamzam / Setaraf Bintang 5
  • Hotel Madinah : Movenpick / Setaraf Bintang 5
  • Pesawat : Saudi Air lines / Garuda Air 
  • Estimasi berangkat  : Tahun 2021 / 2022

B. Ongkos / Biaya Haji Plus / Haji khusus Non Kuota Berangkat tahun 2016

  • Biaya haji : $ 12.500 
  • Hotel mekkah : Zamzam / Setaraf Bintang 5
  • Hotel Madinah : Movenpick / Setaraf Bintang 5
  • Pesawat : Saudi Air lines / Garuda Air 
  • Estimasi berangkat  : Tahun 2016 / 2017
NB : Biya haji plus kuota dan non kuota di atas belum termasuk Air Port Tax perlengkapan sebesar Rp. 1.500.000 

Baca juga persyaratan daftar haji untuk meyempurnakan ibadah anda dan kemudahan anda dalam melaksanakan prosedur pelaksanaan ibadah haji anda agar semua lancar baik selama di tanah air maupun di tanah suci nantinya 


Namun meski biaya haji plus / khusus ini sendiri terbilang sangat mahal, tentu saja sebanding dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan. Sehingga tak heran bagi mereka yang berkocek tebal, tentunya lebih banyak yang memilih untuk menggunakan Paket haji ONH Plus / haji khusus ini, supaya perjalanan ibadah haji mereka semakin nyaman dan aman, dan yang paling penting lagi, mereka tak perlu menunggu waktu hingga bertahun-tahun hanya untuk menjalani ibadah haji ketanah suci mekkah. Sebab jika mereka menggunakan paket ataupun ongkos naik haji yang biasa, waktu tunggunya bisa mencapai hingga 5 sampai dengan 10 tahun. 

Tentu saja bukan waktu yang sebentar. Tapi meski ongkos naik haji yang biasa pun masih cukup mahal, dan waktu tunggunya kjuga cukup lama, karena memang tak semua orang bisa mendapatkan Paket haji ONH Plus / haji khusus. Hal tersebut tak membuat para kaum muslim yang ada diseluruh dunia ini menyerah begitu saja. Karena salah satu kerinduan bagi umat muslim yang ada diseluruh dunia ini adalah bisa bertamu kerumah Allah, dan tentunya menjalani ibadah haji disana. Tentu bukan hanya sekedar untuk mengejar title haji saja yang nantinya akan mereka sandang. Tapi bisa melakukan ibadah haji ketanah suci mekkah, adalah salah satu moment ibadah langka, yang tak semua orang bisa dengan mudahnya melakukan.

Travel Haji Plus Khazzanah Tour Penyelenggara haji Khusus kuota dan Non kuota



Jika anda sendiri sedang mencari travel haji yang terpercaya dan juga sudah berpengalaman, tak usah bingung lagi ingin mendapatkannya dimana. silahkan anda bisa langsung datang saja ke Travel Haji Plus Khazzanah, yang merupakan salah satu agent travel perjalanan haji yang sudah sangat terpercaya sekali. Apalagi agent travel perjalan haji ini pun menyediakan berbagai macam paket haji yang sangat lengkap sekali, mulai dari Paket haji ONH Plus / haji khusus, sampai dengan paket haji kuota dan non kuota  pun tersedia dengan sangat lengkap sekali. Jadi bisa anda pilih sesuai dengan isi kantong ataupun kemampuan financial anda.

Untuk informasi lebih detail tentang Haji Onh Plus / Khusus Non kuota Berangkat Tahun 2016 silahkan menghubungi kami langsung di : 

Travel Haji Plus Khazzanah Tour and Travel 

Head Office : 
Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No 6 
Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur

Branch Office, Silhkan Klik Perwakilan Khazzanah Tour

Atau Hubungi kami langsung di :

Haji khusus non kuota


Afiliasi Khazzanah Paket Haji Onh Plus / Khusus Non kuota Berangkat Tahun 2016

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah