Kata Siapa Biaya Umroh Mahal ? Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Kata Siapa Biaya Umroh Mahal ?

Harga Biaya Paket Umroh di Jakarta


Harga Biaya Paket Umroh di Jakarta
Seberapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk biaya umroh? Berapa besar ongkosnya? apakah sepulang umroh kita masih bisa memenuhi kebutuhan hidup kita? Apakah pemikiran tersebut masih ada dibenak anda? Apakah di zaman yang serba canggih dan mudah seperti ini dalam melakukan sesuatu untuk mewujudkan keinginan masih ada keraguan dan putus asa? Jawabannya adalah tak perlu ada dan sudah tidak ada. Harga Biaya Paket Umroh di Jakarta kini tak sebesar dengan apa yang kita pikirkan, banyak paket umroh yang telah hadir disekitar kita untuk mempermudah perjalanan dan pengurusan ibadah umroh kita sehingga pemikiran tersebut mulai saat ini harus dihapuskan dari benak kita. 

Tak ada yang tak mungkin dimasa sekarang dengan segala fasilitas yang ada dan teknologi yang canggih asalkan ada usaha yang benar-benar kita lakukan termasuk untuk menjalankan ibadah umroh. Harga Biaya Paket Umroh di Jakarta saat ini sudah tidak menjadi masalah utama lagi karena sudah banyak kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh banyaknya perusahaan yang mengutamakan kepuasan konsumen, untuk yang memiliki waktu kerja yang cukup padat dapat melihat informasi ini di website yang telah disediakan di www.travel-umroh-haji.com disana telah tersedia berbagai macam informasi yang akan diberikan mengenai ongkos umroh yang mungkin dapat disesuaikan dengan kemampuan anda sehingga dengan harga yang sederhana anda tetap bisa melaksanakan Program Paket Umroh ini

Dengan banyaknya fasilitas dan penawaran dari berbagai pihak sehingga kita dapat dengan mudah melaksanakan ibadah tanpa harus memikirkan biaya yang besar. Harga Biaya Paket Umroh di Jakarta saat ini tidak sama seperti apa yang ada dipikiran kita dengan adanya kemudahan-kemudahan yang disediakan untuk mereka yang ingin beribdaha diharapkan dapat membantu sehingga beribadah tidak terhambat dengan segala keraguan yang dirasakan. Di harapkan pula masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini dengan baik sehingga tidak ada perasaan bahwa kita tidak bisa, namun semua itu berubah dengan keyakinan bahwa mereka bisa mengapa saya tidak, dengan hadirnya promo-promo yang memudahkan mereka dalam mengurus administrasi dan yang lainnya. 

Beberapa Program Kami dengan Harga Biaya Paket Umroh di Jakarta yang Murah

Program Umroh Bulan Juni 2014 

  • Tanggal Keberangkatan : 11 Juni 2014
  • Program : 9 Hari 
  • Biaya : $ 210 ( Quard ), $ 2175 ( Triple ), $ 2300 ( Double )
  • Hotel Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
  • Hotel Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
  • Pesawat : Yemen Air / Ettihad ( Abu Dhabi )

Program Promo Umroh 2014 / 2015 

 Keberangkatan, insya Allah 26 Desember 2014

  • Program : 9 Hari 
  • Biaya : $ 1550
  • Hotel Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
  • Hotel Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
  • Pesawat : Yemen / Ettihad

Note :
1. Harga di atas belum termasuk air port tax dan perlengkapan Rp. 900.000
2. Harga diatas bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, menyesuaikn dengan perkembangan harga Visa, tiket dan LA.

Baca Juga artikel Kami yang lebih menarik dan terkait berikut ini :

Deskripsi: Ibadah umroh yang selalu bermaslah dengan ongkos yang tidak sedikit mengakibatkan banyak masyarakat yang mengurungkan niatnya untuk pergi beribadah, namun dengan hadirnya promo Harga Biaya Paket Umroh di Jakarta ini dapat membantu masyarakat dalam megurus administrasi umroh sehingga mereka bisa tetap melaksanakan ibadah tanpa hambatan dan keraguan asalkan mereka dapat menggunakan kesempatan dan kemudahan ini dengan baik.


Graha Morzell Lantai 2, Jl Pejaten raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta Selatan

Telp : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
HP/SMS : 0813 8418 1574 / 0857 1584 4127
Pin BB  : 290d7087
email : tutikirawati@ymail.com

Afiliasi Khazzanah Kata Siapa Biaya Umroh Mahal ?

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah