Ibadah Umroh Lebih Tenang dengan Fasilitas dan Biaya Umroh Ekonomis Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Ibadah Umroh Lebih Tenang dengan Fasilitas dan Biaya Umroh Ekonomis


Biaya Umroh Ekonomis

Ibadah Umroh Lebih Tenang dengan Fasilitas dan Biaya Umroh Ekonomis


Panggilan untuk melaksanakan ibadah di tanah suci menjadi dambaan bagi seluruh umat muslim di dunia. Bagi warga Indonesia, bisa melaksanakan ibadah haji atau umroh merupakan berkah luar biasa karena jarak yang jauh antara Indonesia dan Arab Saudi. Jauhnya jarak tidak jadi penghalang bagi umat muslim Indonesia untuk pergi ke tanah suci untuk menyempurnakan rukun islam. Untuk membantu para calon jamaah, travel Baitussalam menawarkan biaya umroh ekonomis.

Biaya umroh ekonomis sudah mencakup kegiatan manasik sehingga Anda dapat mempelajari urutan dan tata cara beribadah di tanah suci agar lebih maksimal. Travel Baitussalam juga menyediakan pemandu umroh yang siap membantu Anda selama melaksanakan ibadah. Biaya yang ditawarkan sudah termasuk fasilitas menginap di tempat yang sederhana tapi tetap nyaman dan makan dengan menu yang sesuai dengan selera orang Indonesia 

Sebelum mendaftarkan diri, silakan Anda berkunjung ke www.travel-umroh-haji.com untuk mengetahui syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk bisa berangkat umroh. Jika Anda ingin pergi umroh sekaligus melakukan wisata di luar Arab Saudi, Anda bisa mendaftar paket wisata ke kota Dubai yang terkenal akan kecanggihan dan kemewahannya. Ajak anak Anda untuk ikut menjalankan ibadah ke tanah suci sekaligus mengenalkan tempat-tempat bersejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW. Segera dapatkan paket dan biaya umroh ekonomis yang sesuai dengan kantong Anda di travel Baitussalam. 

Untik Info lebih lanjut Klik disini

Deskripsi: Biaya umroh ekonomis dengan fasilitas terbaik bisa didapatkan para calon jamaah dengan mendaftarkan diri di travel Baitussalam yang menyajikan paket umroh lengkap dengan kegiatan manasik dan akomodasi hotel.

Afiliasi Khazzanah Ibadah Umroh Lebih Tenang dengan Fasilitas dan Biaya Umroh Ekonomis

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah