Paket Umroh 2014 Baitussalam Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh 2014 Baitussalam

paket umroh 2014

Paket Umroh 2014

Paket Umroh 2014 memilki  banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan tepatnya pada bulan januari. Bulan januari 2014 adalah awal dibukanya musim umroh, ketika sebelumnya ditutup selama enam bulan sejak idul fitri karena pemeritah arab Saudi harus menyiapkan musim haji pada tahun ini. Sehingga menjalankan umroh pada bulan januari akan sangat sepi dari peserta umroh.

Pilihan Menarik Paket Umroh 2014

Dengan suasana paket umroh 2014 bulan januari yang masih sepi dari perserta umroh, anda bisa menjalankan ibadah umroh dengan lebih khusyuk, selain itu akses dari suatu tempat ke tempat lainnya daapat anda tempuh dalam waktu yang singkat karena suasana kota Mekah dan Madinah yang masih sepi dari peserta umroh. Selain itu dengan membeli paket umroh 2014 di bukan januari, anda bisa mengajak anak – anak anda karena bulan januari adalah masa libur sekolah. 

Selain itu dengan melaksanakan ibadah umroh di awal tahun bisa dimanfaatkan oleh peserta umroh untuk merenungkan semua kejadian di tahun 2013 dan mulai membentuk suatu resolusi di tahun 2014 demi menjadi umat islam yang lebih baik lagi. Jika anda sudah menetapkan untuk melaksanakan umroh di bulan januari tahun 2014 maka hanya satu agent travel yang layak jadi pilihan anda dalam melaksanakan ibadah umroh. Tentu saja hanya baitussalam travel agent terpecaya untuk anda. Deskripsi : Ada banyak keuntungan jika anda melakukan ibadah umroh di tahun 2014. Yang pertama anda dapat menjalakan ibadah umroh dengan khusyuk karena bulan januari adalah awal mula musim umroh, dan anda juga bisa mengajak anak anda turut serta.

Dapatkan Paket Umroh Promo di bulan Februari dengan Harga sangat hemat serta Fasilitas yang ok punya . Buktikan ....!!!

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh 2014 Baitussalam

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah