Dapatkan Petualangan Luar Biasa dengan Paket Umroh Plus Dubai Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Dapatkan Petualangan Luar Biasa dengan Paket Umroh Plus Dubai

paket umroh plus dubai

Paket Umroh Plus Dubai

Program Paket Umroh Plus Dubai Murah 


  • Biaya : $ 1850 ( Quard )
  • Hotel mekkah : Grand Zamzam / setaraf Bintang 5
  • Hotel Madinah : Dallah Taibah / setaraf Bintang 5
  • Pesawat : Emirat / SV 
Informasi Lengkap :

Telp : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
HP : 0813 84181574 
WA : 0857 158 44217

Pilihan Tempat Menarik Paket Umroh Plus Dubai


Untuk memberikan gambaran singkat kepada Anda mengenai kota Dubai, berikut kami sajikan beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi jika Anda mengambil paket umroh Plus Dubai

1. Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia yang memiliki tinggi dengan arsitektur modern yang menawan. Bangunan ini memiliki 153 lantai yang dilengkapi dengan ruang perkantoran dan juga hotel serta apartemen. 


Burj Khalifa


2. Jumeirah Beach, pantai yang sangat indah dan memiliki panjang sekitar 7 km. Pantai ini menawarkan pemandangan laut yang sangat menawan. 
Jumeirah Beach


3. Burj Al Arab, merupakan bangunan hotel termewah yang ada di Uni Emirat Arab. 

Burj Al Arab


4. Gold Souq, merupakan pasar emas yang paling terkenal di dunia. Jika Anda hobi mengoleksi perhiasan yang berasal dari emas, maka Anda wajib mengunjungi tempat yang disebut juga dengan tanah emas ini. 
Gold Souq


5. Dubai Mall, sebuah bangunan mall yang terbesar dan terluas di dunia. Ada satu hal yang paling menarik yang terdapat di Dubai Mall ini, yaitu adanya akuarium raksasa yang sangat luar biasa. 
Dubai Mall

6. Dune Bashing, hamparan gurun pasir ini merupakan tempat wisata favorit terutama bagi anak-anak muda. Di gurun pasir ini Anda dapat menyewa SUV dan mengendarainya di hamparan pasir yang sangat luas. 


7. Palm Jumeirah, suatu rangkaian pulau buatan yang di atasnya dibangun fasilitas-fasilitas mewah seperti hotel dan rumah makan.
Palm Jumeirah

Informasi Menarik Paket Umroh Plus Dubai


Bagaimana, apakah Anda mulai penasaran untuk mendapatkan petualangan yang luar biasa dengan mengunjungi Dubai ?. Anda dapat dengan mudah mendapatkan paket umroh plus Dubai ini, karena saat ini sudah banyak penyedia jasa travel yang menawarkan paket umroh plus Dubai dengan beragam fasilitas dan harga. Pastikan agar Anda cermat dalam membandingkan harga dan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia jasa travel, agar perjalanan Anda senantiasa menyenangkan dan menjadi petualangan serta pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidup Anda. Pastikan juga Anda telah menyiapkan seluruh barang yang akan Anda butuhkan dalam mengikuti rangkaian paket umroh plus Dubai ini.

Pilihan selain Paket Umroh Plus Dubai

Selain Paket Umroh Plus Dubai ini, ana juga bisa memilih paket=paket umroh atau program lain yang kami sediakan, diantaranya : 

2. Paket Umroh Tahun Baru 
3. Paket Umroh Bintang 5
4. Paket Haji ONH Plus dan lain-lain

#Paketumrohplus dubai
#paket #umroh #plus #Dubai
Paket umroh plus dubai, paket umroh awal tahun, paket umroh akhir tahun

Afiliasi Khazzanah Dapatkan Petualangan Luar Biasa dengan Paket Umroh Plus Dubai

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah