Paket Umroh Januari 2020 Awal Tahun Terbaik Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Januari 2020 Awal Tahun Terbaik

Paket Umroh Januari 2020 Awal Tahun Terbaik



Paket Umroh Januari 2020 menuunaikan rukun Islam yang ke 5. Namun faktnya adalah waiting list keberangkatan haji sduah sangat lama sekali, bahkan di daerah daerah sudah ada yang sampai belasan bahkan puluhan tahun. Itu untuk program haji reguler dengan biaya sekitar Rp. 35.000.000. Sementara untuk haji ONH plus sendiri daftar tunggunya saat ini paling cepat 5 sd. 7 tahun, itu dengan biaya haji sekitar Rp. 120.000.000. Itulah yang menyebabkan akhirnya banyak orang yang memilih melaksankan ibadah umroh, terutama bagi mereka yang berusia lanjut atau di atas 60 s.d 70 tahun. Ya usia segitu mereka mungkin pesimis bisa melaksankan ibadah haji jika mengingat daftar tunggunya sampai puluhan tahun, sementara untuk mengikuti program haji ONH plus biayanya sangat lah besar sekali. 

Paket Umroh Januari 2020


Akhirnya niat dan impian mereka dilabuhkan ke program melaksankan ibadah umroh, intinya bagi mereka bisa mengunjungi dua kota suci yaitu mekkah dan Madinah atau mengunjungi dan beribadah di masjid Nabawi kota Madinah dan masjidil harom di kota Mekkah al Mukarromah. Salah satu program yang bisa mereka ambil adalah Paket umroh Januari 2020 atau juga sering disebut paket umroh Awal tahun. baik paket umroh januari maupun umroh awal tahun sama sama dilakukan pada setiap bulan Januari sebagai mana program sebelumnya yaitu program umroh Desember atau umroh akhir tahun yang sama sama dilaksankan pada bulan Desember. 


Kenapa Pilih paket umroh Januari 2020 ? 


Paket umroh Januari 2020 juga menjadi primadona para tamu Allah dalam melaksankan ibadah umroh, sebab bisanya bulan ini termasuk Low season, sebab bukan termasuk musim liburan, baik liburan anak sekolah maupun libur akhir tahun, sperti halnya pada bulan Desember, biasanya sangat banyak peminatnya. Sebab pada bulan Desember itu mausk musim libur sekolah, jadi kesempatan tersebut dimanfaatkan sebaik baiknya untuk mengajak anak anak dan keluarganya untuk berwisata sambil beribadah, terlebih jika mereka mengambil program Turki tentunya lebih asik lagi, sebab selain beribadah mereka juga bisa mengajak wisata keluarga dan anak anaknya untuk mengunjungi Kota Istamnbul dengan keindahan kotanya serta syarat dengan sejarah peradaban Islam pada zamannya. 

paket umroh januari 2020 plus turki


Itulah alasan utama kenapa mereka banyak juga yang pilih paket umroh Januari 2020 sebagai destinity ibadah umroh, selain sudah bukan termasuk high season yang otomatis menjadi harapan utama bisa beribadah lebih tenag dan khusyu serta mendapat kesempatan lebih banyak dan mudah untuk menuju tempat tempat yang mustajab di sekitar masjidil harom, seperti di Multazam, hijir Ismail, Maqom ibrahim dll, begitu juga mereka bisa begitu leluasa beribadah atau berdoa di Raudah di masjid Nabawi, juga bisa mngunjungi makam Rasulullah SAW dengan tidak terlalu berdesakan. 


Rincian Biaya umroh Januari 2020 Murah



Pada dasarnya baik biaya umroh Januari 2020 biaya umroh bulan bulan lainnya tidak jauh berbeda dengan biaya umroh berbeda di bulan bulan lainnya, kalaupun ada yang berbeda itu tidaklah sangat signifikan sekali artinya perbedaannya tidak terlalu jauh sekali, terkecuali untuk program umroh bulan ramadhan, yang memang biayanya sangat tinggi sekali, bahkan dua kali lipat lebih tinggi dari biaya umroh bisanya dan cenderung lebih mahal dari biaya haji reguler pada umumnya. 


Cara daftar program Paket Umroh Januari 2020



Untuk mendaftarkan diri program promo umroh Januari 2020 ini ada 3 pilihan mudah yang bisa jamaah ambil, yaitu dengan cara offline datang langsung ke kantor atau dengan cara online, yaitu dengan cara daftar online di website resmi khazzanah tour dan juga bisa sistem jemput bola, yaitu tim khazzanah yang akan datang langsung ke kantor atau rumah calon jamaah. baiklah kami akan coba menjelaskan secara detail tahapan tahapan nya untuk mempermudah jamaah yang hendak melaksankan umroh di bulan januari ini. 


Tahapan pendaftaran paket umroh Januari secara offline 


Untuk pendaftaran secara offline program promo umroh Januari ini, calon jamah bisa langsung datang ke kantor Khazzanah tour dan Travel di Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No. 6 Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur, insya Allah staff kami siap melayani keperluan para calon tamu Allah dengan profesional dan memuaskan. 

Tahapan pendaftaran umroh Januari secara Online Untuk pendaftaran umroh januari atau paket umroh awal tahun ini, jamaah cukup mengisi data data nya melalui Form Daftar online yang sudah kami sediakan, untuk selanjutnya silahkan melakukan pembayaran DP melalui rekening Khazzanah tour, sementara untuk dokumen bisa langsung kirim ke Kantor khazzanah melalui Tiki, JNE atau lainnya. Biasanya pendafatran secara online ini dilakukan oleh para jamaah yang lokasinya di luar daerah atau sangat jauh dari kantor kami dan jamaah tersebut kebtulan tidak punya waktu cukup untuk datang langsung ke kantor kami 

umroh januari 2020


Tahapan pendaftaran Paket umroh Januari dengan cara jemput bola Untuk pendaftaran umroh Januari 2020 dengan cara jemput bola maksudnya adalah, jamaah bisa mengajukan ke kantor kami agar mengutus perwakilan atau tim dari khazzanah untuk mengunjungi kantor atau rumah jamaah untuk memberikan penjelasan secara detail tentang program umroh program umroh di khazzanah, Hal ini biasnya dilakukan oleh para calon jamaah yang super sibuk di kantornya, sehingga tidak punya banyak waktu untuk datang langsung ke kantor kami. 

Persyaratan Penting Program Umroh Januari 2020 


Ada beberapa persyaratan yang harus dilaksnakan oleh setiap jamaah yang akan melaksankan ibadah umroh program paket umroh januari 2020 atau umroh awal tahun ini, di antaranya : mengisi formulir pendafatran yang disediakan di kantor membayar uang muka atau DP sebesar $ 500 USD atau sekitar Rp 6 jutaan menyerahkan passpor asli yang masijh berlaku 7 bulan kedepan menyerahkan pas photo ukuran 4X6 sebanyak 6 lembar membayar biaya pelunasan minimal 1 bulan sebelum keberangkatan menyerahkan foto copy KTP, KK menyerahkan foto copy akte kelahiran bagi anak yang belum memilki KTP menyerahkan foto copy buku Nikah , bagi yang berangkat dengan pasangannya , suami / istri Khazzanah tour Jakarta juga menerima pendaftaran umroh haji untuk seluruh Jamaah Indonesia program 

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Januari 2020 Awal Tahun Terbaik

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah