Tata Cara Umroh Sesuai Sunnah Rosulullah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Tata Cara Umroh Sesuai Sunnah Rosulullah

Tata Cara Umroh Yang Benar Sesuai Sunnah


tata cara umroh sesuai sunnah

Tata cara mroh sesuai sunnah -- Ibadah umroh ketanah suci mekkah, saat ini sudah semakin banyak saja yang berminat. Hal tersebut dapat kita lihat bahwa dari tahun ketahun semakin banyak saja para calon jamaah yang melaksanakan ibadah suci ke kota mekkah dan madinah . Apalagi untuk bisa melaksanakan ibadah yang suci ini yaitu umroh umroh, tentu saja biaya yang nantinya harus dibayarkan tidaklah sebesar saat menjalani yang namanya ibadah haji. Selain itu juga, yang namanya ibadah umroh ini tidaklah harus menunggu selama bertahun-tahun. Berbeda jika anda harus menjalani yang namanya ibadah haji, yang saat ini pun waktu tunggu yang dibutuhkan bisa mencapai hingga bertahun-tahun. Bahkan karena kini Pemerintah dari Arab Saudi membatasi kuota haji, waktu tunggunya pun semakin panjang yang bisa mencapai hingga 40 tahun. Sehingga banyak para kaum muslim yang lebih memilih untuk menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah. Namun sebelum anda pergi ketanah suci mekkah untuk menjalani ibadah umroh, ada banyak hal atau jenis, jumlah dan lainnya yang harus anda persiapkan dengan matang. Salah satunya adalah mengenai tata cara umroh yang baik dan bennar sesuai dengan sunnah.

Berikut ini adalah tata cara umroh yang benar, yang akan kami berikan informasinya untuk anda, diantaranya yaitu :


Syarat wajib yang harus penuhi

Untuk Tata Cara Ibadah umroh yang pertama tentu saja anda pun harus memenuhi berbagai macam kewajiban untuk menjalani ibadah umroh ini. beberapa dari syarat dan kewajiban menjalani ibadah umroh yaitu :

  • Beragama islam alias muslim
  • Memiliki Akal yang sehal dan tidak gila
  • Baligh dan dewasa
  • Merdeka dan bukan seorang budak
  • Mampu dalam artian fisik serta masalah keuangannya juga

  • Rukun umroh


    Untuk Tata Cara umroh sesuai sunnah yang selanjutnya adalah dengan memenuhi atau menjalani beberapa dari rukun umroh. beberapa dari rukum umroh yang harus dijalani oleh para calon jamaah umroh saat di tanah suci mekkah yaitu :

  • Ihram
  • Towaf
  • Sai (lari-lari kecil)
  • Tahalul (mencukur rambut dikepala sedikit)
  • Tertib

  • Tentu saja beberapa dari Tata Cara umroh yang benar dan juga yang sesuai sunnah yang telah kami berikan informasinya kepada anda ini, semoga saja bisa bermanfaat dan juga semakin menambah wawasan anda mengenai cara untuk menjalani ibaadah umroh dengan baik dan benar. Karena kalau anda menjalani Tata Cara umroh tersebut dengan baik dan benar serta sesuai dengan sunnah yang telah diajarkan dan juga dianjurkan, maka akan semakin membuat ibadah umroh anda pun menjadi semakin berkah saja. sehingga anda juga tentunya akan semakin mendapatkan amal ibadah dan keutamaan dari umroh yang anda jalani tersebut.


    Selain itu juga, untuk bisa pergi ketanah suci mekkah menjalani ibadah umroh, maka anda membutuhkan yang namanya biro perjalanan ibadah umroh yang resmi dan terpercaya di Indonesia ini dan juga telah terdaftar secara resmi di DEPAG. Salah satu biro umroh atau perjalanan ibadah umrah yang bisa anda pilih untuk menemani perjalanan ibadah umroh anda ketanah suci mekkah adalah dari Khazzanah Tour , yang juga merupakan salah satu biro perjalanan ibadah umroh terbaik di kota ini. berbagai macam pilihan paket umroh pun tersedia dengan sangat lengkap sekali, dan kabar gembiranya adalah harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau sekali. sehingga anda tak perlu mencemaskan untuk masalah biaya yang nanti akan anda keluarkan. Klik saja Web : http://www.Travel-umroh-haji.com untuk informasi lebih lengkap.


    Kenapa Tata cara Umroh Sesuai Sunnah itu Penting ?

    Ya setiap calon jamaah umroh yang hendak melaksankan ibadah umroh jendaknya memperhatikan tata cara melaksankan ibadah umroh yang benar sesuai tuntunan Rosulullah SAW sesuai al Quran dan hadis. Sebab salah satu syarat kesempurnaan dari ibadah umroh kita adalah melaksanakan ibadah umroh dengan tata cara umroh sesuai sunnah dengan tjuan ibadah yang kita laksanakan di tanah suci diterima oleh Allah SWT dan ibadah umroh kita menjadi ibadah yang mabrur yang maqbul di sisi Allah SWT 

    Apapun ibadah yang kita laksankan di tanah suci baik yang mengabil program paket umroh Desember maupun program paket umroh Januari dan lainnya hendaklah berpedoman pada tata cara umroh yang sesuai sunnah.

    Baca artikel terkait kami lainnya :





    Afiliasi Khazzanah Tata Cara Umroh Sesuai Sunnah Rosulullah

    Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah