Paket Haji ONH Plus Non Kuota ( Furoda ) yang Aman Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Haji ONH Plus Non Kuota ( Furoda ) yang Aman

haji plus non kuota

Anda sedang Mencari Program Haji ONH Plus berangkat Tahun ini juga atau satu tahun kedepan atau tidak harus menunggu 5 atau bahkan 10 tahun kemudian ? sudah bukan rahasia umum lagi, hampir semua orang mengetahui bahwa program Haji reguler di Indonesia rata rata waiting list nya 10 - 15 tahun kedepan, semntara program haji khusus atau haji ONH Plus waiting list nya 4-5 tahun kedepan, lumayan lama bukan ?

Apa itu haji plus Non Kuota / Haji Plus Furoda ?


Lalu bagaimana solusinya bagi yang mau berangkat haji tanpa harus menunggu waktu yang lama ?, ya solusinya adalah mengikuti program haji plus Non kuota atau Haji plus Furoda. Mungkin calon jamaah masih banyak yang bingung, apa itu haji plus non kuota atau Haji Plus Furoda itu ?

Baiklah dengan sedikit pengetahuan yang kami punya, kami coba menjelaskan apa itu Haji plus kuota atau haji plus Furoda. Baik Haji non kuota maupun haji furoda secara maksud semuanya mempunya arti yang sama, hanya beda istilah saja. Yaitu program haji yang mana visa umroh nya tidak langsung diperoleh dari pemerintah dalam hal ini Departemen Agama bidang urusan Haji dan umroh.

Apa artinya ? artinya visa jamaah tetep visa haji yang diakui oleh pemerintah Saudi dan dianggap sebagai jamaah haji resmi. Visa haji non kuota bisanya diperoleh dari pemerintah saudi langsung atau visa haji plus undangan pemerintah saudi. dan visa haji plus ini tidak akan didapat dari pemerintah Indonesia langsung.

Tips mendapatkan Visa haji Plus Non kuota / Furoda yang Aman

Akhir akhir ini banyak calon jamaah yang kecewa dengan program haji Plus non kuota ini, mereka merasa tertipu karena sudah bayar mahal mahal tapi akhirnya mereka tidak berangkat.Banyak jamaah yang marah marah, ngamuk, bahkan berujung meleporkan pihak travel ke polisi karena kasus penipuan ini.

Untuk itulah sebelum mengambil keputusan mengambil program ini, silahkan pelajari tips berikut ini agar aman dari penipuan yang mengiming iming bisa berngkat haji tanpa harus menunggu lama lama, berikut tipsnya :

  1. Pilihlah travel haji plus yang ada izin resmi sebagai penyelenggara haji plus resmi dari Kandepag
  2. atau kalau dia tidak ada izinnya, cari tahu apakah dia konsrsium atau kerjasama dengan travel haji plus yang punya izin haji plus resmi dari Kandepag atau tidak ?, kalau memang ada izinnya, baik izin sendiri maupun konsorsium anda bisa mempertimbangkan mengambil program yang ditawarkan tersebut 
  3. Jangan percaya travel yang menjanjikan Pasti berangkat 100 %, sebab haji plus non kuota ini untung untungan, artinya mereka yang beruntunglah yang mendapat visa haji plus non kuota tersebut, artinya tidak semuanya yang mendaftar akan mendapatkan kesempatan ini, Visa non kuota ini sangat terbatas setiap tahunnya, ya hanya mereke yang beruntung, mereka yang suadah di taqdirkan dipanggil Allah untuk memnunaikan ibadah hajilah yang beruntung.
  4. Jangan percaya dengan travel yang menyuruh membayar Lunas di awal mapupn bayar DP, carilah travel yang menyediakan program Haji plus non kuota ini tapi biayanya dibayarkan setelah ada kepastian VISA HAJI nya keluar
  5. Pilihlah travel haji yang memang sudah berpengalaman dalam menangani program haji plus non kuota atau furoda ini.

Travel Haji Plus Penyedia Program Haji Plus Non kuota / Furoda yang aman , amanah dan Berpengalaman ...

Mungkin anda kebingunagan dan sedang mencari travel haji plus yang memenuhi 5 kriteria diatas, ya..salah satu travel haji plus di Bekasi yang memenuhi persayaratan di atas adalah Travel umroh dan Haji Plus Aufa Duta Wisata yang berkedudukan di Bekasi.

Travel ini selain sudah berpengalaman lama menangani program ini,  juga terbukti aman dan amanah mengantarkan jamaah haji non kouta mewujudkan ibadah haji  tanpa harus menunggu lama. silhakn kunjungi langsung situsnya di http://umrah-haji-plus.com 

Info Detail Tentang Paket Haji ONH Plus Non Kuota ( Furoda ) yang Aman  silahkan contact M. Taufiq di 








Afiliasi Khazzanah Paket Haji ONH Plus Non Kuota ( Furoda ) yang Aman

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah