Cara Daftar Haji ONH Plus yang Aman dan Nyaman Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Cara Daftar Haji ONH Plus yang Aman dan Nyaman

Pendaftaran Haji ONH Plus 

haji onh plus

Selain Paket Umroh Bulan April yang kami tawarkan selama ini, kami juga membuka Program Haji Plus atau haji khusus, Haji ONH Plus kami ada dua pilihan yaitu Quota dan Non Quota, alam hal ini kami tidak membahas progaram Haji Onh plus, karena sudah kami bahas sebelumnya pada artikel kami Paket haji onh plus 

Dalam memenuhi keinginan seseorang untuk mendaftarkan dirinya menjadi jamaah haji, terkadang diperlukan rasa aman dan nyaman. Ada sebuah cara daftar haji regular yang mampu menawarkan keamanan dan kenyamanan yang terjamin. Cara tersebut adalah dengan memercayakan proses pendaftaran ibadah haji Anda kepada biro perjalanan Umroh Haji khusus untuk ibadah haji. Di Indonesia jasa ini sudah sangat menjamur. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih agar tidak mengecewakan.

Sebuah biro perjalanan berpengalaman dengan berbagai kelebihan bisa menjadi salah satu alternatif Anda dalam memilih cara daftar haji regular yang aman dan nyaman. PT Papua Tours and Travel Baitussalam adalah agen perjalanan yang dimaksud. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila memanfaatkan agen perjalanan haji ini. Selain itu, bagi Anda yang berminat menjalankan bisnis juga bisa bergabung menjadi mitra agen ini.

Kelebihan yang diberikan dalam cara daftar haji onh plus dari agen ini ada berbagai macam. Pertama, biaya yang terjangkau dilengkapi dengan fasilitas pesawat bintang 5. Kedua, tiket pesawat telah dipesankan lebih awal sehingga Anda bisa mendapatkan kepastian berangkat lebih awal. Ketiga, sejauh ini Baitussalam tidak bekerjasaa dengan Jaringan MLM lain sehingga harga yang diberikan bisa lebih terjangkau. Baitussalam memang lebih mengutamakan pelayanan dengan tujuan membuat jamaah haji merasa puas, aman, dan nyaman dalam menjalankan ibadah haji.

Deskripsi: cara daftar haji regular ada yang bisa ditempuh dengan aman dan nyaman, yakni menggunakan jasa agen perjalanan khusus ibadah haji. Salah satu agen yang bisa dipercaya karena berpengalaman adalah PT Dian Cahaya Travel . Agen yang berkantor di Jakarta ini akan memberikan pelayanan terbaik bagi kepuasan, keamanan, dan kenyamanan Anda.

Pilihan Paket Haji ONH Plus Kami 


Ada 2 Pilihan Paket haji Onh Plus yang kami Tawarkan kepada Jamaah :

1, Paket haji Plus Quota 
2. Paket Haji PlusNon Quota

1. Paket Haji Plus Non Quota :

Paket haji Plus Non Quota atau sering disebut juga Haji Khusus ini adalah mengikuti program pemerintah dalam hal ini Departemen Agam RI Dengan Minimal DP $5000 jamaah sudah mendapatkan Porsi Haji Khusus untuk keberangkatan Tahun 2019 atau 2020 , dengan fasilitas hotel bintang 5 pesawat Garuda / Saudi airlines.  

Melihat porsi keberangkatan yang cukup lama, hingga 5 tahun kedepan jamaah bisa mengambil program umroh kami yang terdekat, dianatara progaram umroh kami yang terdekat adalah :


2. Paket Haji ONH Plus Non Quota

Paket Haji ONH Plus Non Quota ini kami jugamenyebutknya Haji Furoda, disebut Haji Plus Furoda karena mememang paket kami tidak mengambil langsung atau bekerjasama dengan Pemrintah dalam hal ini Departemen Agama bidang Penyelnggara Haji dan umroh, Karena visa yang kami dapatkan dalah visa undangan langsung dari kedutaan Besar di Arab Saudi 

Biasanya program haji ONH Plus Furoda ini biayanya lebih besar dari haji plus quota, yaitu sekitar $ 13000 dengan DP diawal minimal $ 7500. Insya Allah Haji Plus non Quota kami ini aman, karena nntinya jamaah akan menandatangani MOU, diamana dalam MOU itu ada pasal yang menjelaskan pengembalian dana 10 % bila terjadi gagal berangkat 

Informasi Selengkapnya Hubungi :


Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

CP : Ibu Tutik Irawati

#paketumrohapril #umrohapril #umrohapril2015 #hajionhplus #hajikhusus





Afiliasi Khazzanah Cara Daftar Haji ONH Plus yang Aman dan Nyaman

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah