Travel umroh Jakarta : Telah hadir Travel Baitussalam sebagai solusi anda Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Travel umroh Jakarta : Telah hadir Travel Baitussalam sebagai solusi anda


Travel Umroh Jakarta


Travel Umroh di JakartaTravel Umroh Haji ---Kabar gembira bagi anda warga Jakarta yang selama ini kesulitan dalam mencari Travel Umroh Jakarta. Karena kini melalui perwakilannya, PT. Papua Tours menyediakan Travel Baitussalam untuk memfasilitasi warga Jakarta terutama yang beragama muslim dalam melakukan dan menunaikan Ibadah Haji maupun Umroh melalui perwakilannya yang satu ini. Travel Baitussalam memiliki perizinan yang di peroleh dengan registrasi pada Departemen Agama langsung sehingga status anda kedepannya merupakan legal sebagai jemaah haji nantinya. 

Travel Baitussalam ini merupakan Travel Umroh Jakarta yang tentunya memiliki keunggulan tersendiri yang menerapkan sistem konvensional. Namun demikian, sistem yang di terapkan tersebut ternyata mampu memangkas biaya yang tidak perlu lainnya yang sering kali menyebabkan membengkaknya biaya perjalanan ke tanah suci seperti pada Travel lain yang menggunakan MLM. 

Namun jangan salah duga, meskipun harganya terjangkau namun fasilitas yang di tawarkan merupakan jempolan. Wow fantastis bukan ! Travel Baitussalam sendiri menyediakan 2 pilihan paket yang dapat anda pilih untuk melangsungkan ibadah Haji yakni pemberangkatan menggunakan ONH Plus yang dapat berangkat serta pulang lebih cepat dan berbagai fasilitas lainnya, serta pemberangkatan reguler seperti pada umumnya dengan fasilitas minimal bintang 3. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi langsung di daerah Pasar Minggu Jl. Pejaten Raya dengan No 22 untuk kantor Travel Umroh di Jakarta

Jangan lupa, dapatkan informasi  umroh 2014 murah dan hemat dengan fasilitas lengkap hotel berbintang serta pesawat ekslusive. Dapatkan infonya di artikel kami yang berjudul Biaya Umroh 2014. segera daftar karena seat sangat terbatas dan peminat cukup banyak.

 Deskripsi : Bagi anda yang selama ini kebingungan dalam mencari Travel Haji dan juga Umroh di Jakarta dapat mengunjungi langsung alamat yang tertera untuk menemukan Travel Baitussalam yang telah di percaya oleh banyak orang sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah ke tanah suci.

Afiliasi Khazzanah Travel umroh Jakarta : Telah hadir Travel Baitussalam sebagai solusi anda

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah