Travel Haji Plus Baitussalam Jakarta Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Travel Haji Plus Baitussalam Jakarta


Travel Haji Plus

Travel Haji Plus
Travel Haji Plus Baitussalam selaku biro untuk melakukan pemberangkatan ibadah ke tanah suci, baik itu ibadah Haji maupun Umroh menyediakan dua pilihan yang dapat anda tentukan untuk menunaikan ibadah Haji. Pilihan yang pertama ialah Pemberangkatan Haji reguler yang biasa di ambil oleh kebanyakan orang, dan juga Pemberangkatan Haji yang menggunakan sistem ONH Plus atau yang biasa di sebut Travel Haji Plus oleh kebanyakan orang. 

Sesuai dengan namanya yakni Travel Haji Plus, tentunya juga memiliki beberapa fitur dan keunggulan yang akan berbeda bila di bandingkan dengan Travel Haji reguler. Perbedaan disini merujuk pada proses pemberangkatan yang menggunakan maskapai serta pesawat high class sehingga anda akan lebih cepat sampai ke tanah suci dan juga menggunakan penginapan sebagai sarana peristirahatan dan penunjang ibadah anda selama di tanah suci dengan menggunakan hotel bintang 5 yakni Hilton hotel dan juga Wassel Reem.

Selain itu beberapa keunggulan lainnya juga di sematkan pada ONH Plus dari Travel Baitussalam ini, sehingga biaya yang anda keluarkan akan terjamin dan sebanding dengan apa yang anda dapatkan selama berada dan beribadah di tanah suci. Urusan oleh – oleh? Tak perlu khawatir ! akses menuju tempat terbaik akan tersedia bagi anda. Jadi tunggu apalagi? Segera klik travel umroh haji  untuk mendapat informasi seputar Travel Haji Plus terbaik. 

Izin Travel Haji Plus Baitussalam Jakarta

Memang sampai saat ini Baitussalam belum memiki izin khusus untuk haji plus, sementara ini kami konsosrium dengan beberapa rekanan kami dalam hal izin travel haji plus, sebab untu saat ini Depag belum mengelurkan lagi izin untuk hal tersebut, namun demikian Baitussalam tetap terdaftar resmi Departemen pariwisata sebagai penyelanggara wisata Umroh di Jakarta.

Sekalipun kami masih konsorsium, namun Baitussalam tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah yang akan memnunaikan ibadah haji . Harga Haji Plus kamipun insya Allah termasuk murah dengan biaya mulai $8500 jamaah insya Allah bisa melkasankan Ibadah haji untuk 5 tahun kedepan, murahnya harga haji kami sama dengan Harga Paket Umroh  murah namun bukan murahan.

Deskripsi : Dengan ketersediaan sistem ONH Plus dengan segala keunggulan yang di miliki bila dibandingkan dengan Travel lain, tentunya akan memberikan kenyamanan lebih bagi para jamaah haji yang tengah menjalani ibadah serta keperluan oleh – oleh ke tanah air.

Afiliasi Khazzanah Travel Haji Plus Baitussalam Jakarta

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah