Ibadah Dengan Paket Umroh Ramadhan DC Travel Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Ibadah Dengan Paket Umroh Ramadhan DC Travel


Paket Umroh Ramadhan

Umroh Ramadhan

#Paket Umroh Ramadhan ---Beribadah umroh rasanya menjadi jawaban atas setiap keinginan beangkat ke tanah suci. Dengan kuota haji yang semakin lama semakin terbatas, adanya paket umroh yang ditawarkan oleh para biro perjalanan rasanya menjadi semacam angin segar. Terutama dengan umroh Ramadhan  Paket umroh yang diadakan pada bulan Ramadhan menjadi semcam impian. Sebuah angan-angan untuk setiap muslim. 

Karena jelas sebuah perjalanan religi yang diadakan pada bulan yang penuh makna dan perjalanan itu mengungjungi tanah kelahiran Nabi, jelas adalah sebuah perjalanan religi yang sempurna. Membayangkan dapat mengunjungi Baitullah pada bulan suci, jelas itu akan menjadi sebuah perjalan yang tidak akan terlupakan. Sebuah kebanggaan berada di tempat yang suci pada waktu yang suci pula.Tidak banyak yang menawarkan paket umroh Ramadhan. Biasanya karena kuota yang yang sisipakan sangat terbatas sementara peminat tiba-tiba membludak. Apalagi negara Indonesia bisa dibilang pengungjung terbanyak untuk perjalanan umroh ke Makkah. Untuk bisa mengikuti paket umroh Ramadhan, jangan lupa untuk mendaftar terlebih dahulu di biro perjalanan ibadah yang baik. Kenali dulu biro perjalanan yang mengadakan paket umroh ini. Jangan sampai tertipu dengan sampulnya. Karena tidak sedikit biro perjalanan penipu. Sehingga menyia-nyiakan harapan banyak orang. 

Biro perjalanan yang baik, selalu memiliki kantor yang jelas dan penanggung jawab atas biro perjalanan itu sendiri. Sehingga jika terjadi sesuatu yang di luar dugaan, akan ada yang bertanggung jawab penuh. Bisnis travel ini jelas cukup menggiurkan banyak orang sehingga banyak yang menggandeng nama biro perjelanan ibadah hanya demi beberapa lembar rupiah. Biro perjalanan ibadah yang bisa diandalkan salah satunya adalah Travel Haji umroh Dian Cahaya , PTDian Cahaya Travel And Travel. Ini adalah biro perjalanan yang terlletak di daerah Jakarta. Baitussalam juga menawarkan beragam paket umroh, mulai dari paket umroh reguler sampai paket umroh berbintang. Harga yang ditawarkan pun beragam tergantung dari paket umroh mana yang akan dipilih. Biaya Paket umroh bulan Ramadhan merupakan paket paling favorit.


Karena itulah untuk ulasan lebih lengkapnya tentang Paket Umroh Ramadhan ini silahkan klik situsnya di Travel umroh haji.Menjalani umroh pada bulan Ramadhan jelas memiliki nilai prestise terendiri yang dirasakan oleh setiap muslim. Karena perjalanan religi akan tampak sempurna pada waktu yang tepat.

Berikut Program Paket Umroh Ramadhan DC Travel :

Paket Umroh Awal  Ramadhan


  • Tanggal keberangkatan : 14 Juni 2015 
  • Biaya : $ 2250 ( Quard ) 
  • Program : 9 Hari 
  • Hotel Mekkah : Fajar Albadee / Setaraf 
  • Hotel Madinah : Rehana Mubarok
  • Pesawat : Ettihad / Yemenia / Emirate / Flynas

Paket UmrohAkhir  Ramadhan


  • Tanggal keberangkatan : 07 Juli  2015 
  • Biaya : $ 2950 ( Quard ) 
  • Program : 9 Hari 
  • Hotel Mekkah : Fajar Albadee / Setaraf 
  • Hotel Madinah : Rehana Mubarok
  • Pesawat : Ettihad / Yemenia / Emirate / Flynas
NB : harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemebritahuan terlebih dahu menyesuaikan dengan harga Visa, Tiket dan LA saat itu 


Informasi Selengkapnya Hubungi :


Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

CP : Ibu Tutik Irawati

Afiliasi Khazzanah Ibadah Dengan Paket Umroh Ramadhan DC Travel

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah