Harga Paket Umroh Promo Bulan Maret Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Harga Paket Umroh Promo Bulan Maret


Harga Paket Umroh Bulan Maret 

Pada saat ini ada banyak travel agent yang mendediakan paket umroh dengan harga paket umroh yang beragam. Tapi hanya tavel agent baitussalam yang menyediakan paket umroh yang murah dengan pelayanan prima. Contohnya pada bulan maret  ini, baitussalam menyediakan beberapa paket umroh Murah yang dapat anda pilih sesuai dengan kemauan anda. Ada beberapa alasan yang membuat bulan maret tahun ini adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan ibadah umroh, karena bulan maret tahun ini adalah masih awal mula dibukanya musim umroh sehingga kota Mekah dan juga Madinah belum terlalu ramai dengan peserta umroh, sehingga anda bisa mengajak keluarga anda untuk melakukan umroh.

Alasan Memilih Harga Paket Umroh di Dian Cahaya 

Dengan Harga paket umroh D yang muian Cahaya rah, pasti bukan menjadi beban yang berat bagi anda untuk beribadah umroh. Harga paket umroh Dian Cahaya yang paling murah ada pada kisaran harga seribu enam ratus lima puluh dolar. Dengan harga yang terjangkau ini anda akan mendapatkan penginapan bintang tiga di kota Mekah dan juga kota Madinah. Dan juga anda akan menggunakan pesawat mihin lanka untuk menuju arab Saudi. Terbukti bukan kalau harga yang disajikan oleh baitussalam memang sangat murah, sehingga anda tidak perlu merogoh kocek anda dalam – dalam untuk beribadah umroh dan anda bisa mengajak keluarga anda turut serta.








Jadwal dan Biaya Paket Umroh Bulan Maret :

A. Program Paket Umroh Maret reguler Bintang 3
  • Tanggal Kebrangkatan : 24 Maret 2015
  • Program : 9 Hari
  • Biaya   : $ 1750 ( Quard ) 
  • Hotel Mekkah : Fahr Albadee / Setaraf
  • Hotel Madinah : Rehana Mubarok
  • Peswat : Fly Nas Direct Jeddah 
Deskripsi : Dian Cahaya adalah travel agent yang menyediakan paket umroh dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan paket umroh yang disediakan pada bulan maret tahun ini, anda bisa mengajak serta keluarga anda untuk turut serta dalam ibadah umroh.

Dapatkan juga paket umroh bulan februari murah dan aman, Paket umroh bulan April kami juga sediakan bagi anda .

Daftarkan diri anda segera sebelum seat kehabisan . Hub marketing kami di 0813 8418 1574 / 021 444 29 1374





#paketumrohbulanmaret
#paket #umroh #Maret #2015

Afiliasi Khazzanah Harga Paket Umroh Promo Bulan Maret

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah