Paket Umroh Plus Turki 2021, Cappadocia Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Plus Turki 2021, Cappadocia


Umroh adalah berkunjung kerumah Allah atau bisa disebut dengan haji kecil. Akan tetapi kegiatan umroh ini tentu berbeda dengan berhaji.jika umroh, selain berkunjung kerumah Allah. Tapi juga dapat berkunjung ketempat-tempat menarik lainnya seperti Turki atau Dubai.Kali ini Khazzanah Tours memberikan paket menarik umroh plus Turki 2021. Salah satu paket yang ditunggu-tunggu oleh jamaah Khazzanah Tours, karena bukan hanya dapat pahala atas berumroh dengan baik, kita juga dapat mengunjungi Cappadocia. Paket yang kami tawarkan Insha Allah tidak akan memberatkan budget yang akan anda keluarkan. Bukan hanya budget tapi hotel yang akan kami pilihkan kepada anda juga akan membuat anda merasa nyaman. Serta akan ada pembimbing yang akan membimbing kita untuk berjalan-jalan ke Turki ini.
Cappadocia di Turki merupakan destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan. Cappadocia dikenal sebagai destinasi favorit karena pesona alamnya dan juga balon udara. Pesona Cappadocia yang paling terkenal adalah naik balon udara melewati perbukitan.
Cappadocia di Turki merupakan destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan. Cappadocia dikenal sebagai destinasi favorit karena pesona alamnya dan juga balon udara.
1. Ada beberapa Waktu Yang Tepat Untuk Berkunjung Ke Cappacodia
Musim semi (Maret-Mei) dan musim gugur (September-November) adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Cappadocia.
Musim panas (Juni-Agustus) menjadi musim tersibuk saat liburan ke Cappadocia.
Cuacanya saat musim panas hampir sama dengan Indonesia yaitu sekitar 32 ° C.
Untuk musim dingin bisa mencapai -6 ° C.
Paket Umroh Plus Turki 2021

2. Waktu Perjalanan Dari Istanbul Ke Cappacodia
Perjalanan ke Cappadocia dari Istanbul memakan waktu 1 jam 15 menit dengan perjalanan udara.
Ada penerbangan langsung setiap hari dari Istanbul ke Nevsehir / Kayseri (bandara terdekat dari Cappadocia.
Jika tidak ingin melakukan penerbangan maka bisa menggunakan bus. Perjalanan dengan bus dari Istanbul ke Cappadocia memakan waktu 10 jam. Jadi traveler yang menggunakan bus bisa memilih perjalanan di malam hari.
3. Tempat makan
Makanan Turki merupakan kuliner favorit banyak traveler. Traveler Muslim juga tak perlu khawatir karena banyak makanan halal. Saat berada di Cappadocia, traveler wajib mencoba kebab tembikar. Selain itu traveler harus menikmati baklava, teh dari apel.
Kapan lagi Anda bisa naik balon udara sambil menikmati pemandangan memukau kawasan Kota Goreme? Atau setidaknya mengambil gambar-gambar indah jika kamu menyukai fotografi. Niatkan diri anda dan Daftarkan untuk memenuhi panggilan hati anda dengan Paket Umroh Plus Turki 2021 ini di Khazzanah Tour Nikmati Ibadah Sekaligus Liburan.




Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Plus Turki 2021, Cappadocia

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah