Paket Umroh Plus Eropa 2020 Jakarta Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Plus Eropa 2020 Jakarta

Paket Umroh Plus Eropa 2020 Jakarta

Benua Eropa mempunyai berbagai tempat destinasi wisata yang diimpikan oleh banyak orang.  Khazzanah Tour ingin mengajak anda untuk melaksanakan ibadah umroh sekaligus tour muslim ke Eropa. Pada Paket Umroh plus Eropa anda akan melaksanakan ibadah umroh di tanah suci sambil mengunjungi beberapa kota di negara Eropa, diantaranya : Prancis, Belanda & Belgia.


Eropa merupakan benua yang paling mahal untuk wisatawan asing. Tapi, ada beberapa negara di Eropa yang sangat terjangkau dari sisi biaya. Perjalanan wisata ke Eropa ini akan sangat ekonomis dan praktis kalau kita menyusun rencana perjalanan dengan sangat baik. Untuk Anda yang memiliki rencana beribadah ke tanah suci untuk melaksanakan Umroh sekaligus jalan-jalan ke Eropa, Khazzanah Tour menyediakan paket Umroh Plus Eropa, dengan harapan dapat memudahkan Anda didalam merencanakan Ibadah sekaligus wisata ke Eropa.

Info Paket Umroh Plus Eropa 2020

Rekomendasi untuk pilihan paket umroh ataupun liburan sangatlah banyak. Namun Anda harus cermat didalam memilih Biro penyelenggara untuk melaksanakan ibadah Umroh. Karena sering kita jumpai berbagai perusahaan yang menawarkan jasa umroh plus yang tidak sesuai dengan yang anda harapkan, baik deri segi harga maupun fasilitas yang diterima. Hal tersebut tidak jauh kaitannya dengan biaya paket, biaya paket yang murah dan faslitas yang diberikan sangat sederhana, maka dengan paket tersebut dapat mempengaruhi kekhusu’an anda dalam melaksanakan ibadah umroh karena kurangnya kenyamanan fasilitas yang anda dapatkan. Sebagai contoh yang sering terjadi adalah jarak hotelnya jauh dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Paket Umroh Plus Eropa 2020 - Ketika anda telah menentukan paket seperti apa yang diharapkan pada saat umroh, anda juga harus memperhatikan paket-paket apa yang termasuk didalam plus Eropa, yakni wisata ke Eropa. Tentu saja hal seperti itu akan sangat mengurangi waktu anda. Oleh karena itu, Khazzanah Tour menyediakan pilihan program Paket Umroh Plus Eropa 2020 yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk perjalanan ibadah umroh sekaligus wisata Eropa anda. Dengan harga yang cukup bersaing dan fasilitas yang kami berikanpun dengan jaminan terbaik. Perjalanan Ibadah Umroh Plus Eropa akan dilaksanakan dalam 10 hari.

Syarat Umroh Plus Eropa 2020

Demi kenyamanan perjalanan para Jamaah, Umroh Plus Eropa 2020 ini memiliki seat yang sangat terbatas. Jadi kami sarankan untuk segera booking seat sedini mungkin agar tidak kehabisan. Silahkan hubungi kami Khazzanah Tour dengan kilik disini. Maka anda akan mendapatkan info jadwal dan Biaya Umroh Plus Eropa 2020 serta Syarat Umroh Plus Eropa 2020 dengan lengkap. 

Tersedia juga paket:

Umroh Ramadhan
Umroh Idul Fitri
Umroh September
Wisata Halal Turki
Paket Haji ONH Plus

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Plus Eropa 2020 Jakarta

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah