Paket Umroh Bulan Ramadhan 2020 Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Bulan Ramadhan 2020

Paket Umroh Bulan Ramadhan 2020


Paket Umroh Bulan Ramadhan 2020 ini adalah momen terbaik yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Paket Umroh Ramadhan syawwal 2020 ini menjadi pilihan yang sangat tepat dan baik. Khazzanah memberikan paket ini kepada anda yang benar benar Full Ramadhan di tanah suci mekah. kebayakan orang dari kaum muslimin sangat menantikan untuk bisa berangkat Umroh di bulan Ramadhan.

Paket Umroh Tengah Ramadhan 2020 ini sangat membatu sekali bagi kalian yang kesulitan untuk memilih biro Travel Umroh. seperti sebelumya banyak jamaah yang sudah berangkat pada tahun sebelumnya dan meraka pun merasakan nikmatnya beribadah Umroh saat bulan Ramadhan. sama sepeti tahun tahun sebelumnya Khazzanah Tour Travel sudah meluncukan banyak Paket Umroh Bulan Ramadhan 2020 di tahun sebelumnya.


Paket Umroh Full Ramadhan 2020


Paket Umroh Awal Ramadhan 2020 diawal ramadhan ke banyak dari kita sering kali berharap di awal bulan ramadhan mendapatkan ibadah yang diinginkan. Biaya Paket Umroh Ramadhan 2020 ini bisa sebagai bahan pertimbangan anda di hari nanti ketika anda siap menjadi calon jamaah dan mendaftarkan diri anda ke Khazzanah Tour & Travel.

Spesial bagi Anda para calon tamu Allah, Khazzanah Tour & Travel  menyelenggarakan Paket Umroh Akhir Ramadhan 2020. Selain harga paket yang murah diatas, Khazzanah Tour & Travel juga menyediakan layanan yang nyaman dan menyenangkan. Lahiriah & Batiniah insya Allah!

Layanan & fasilitas yang Anda dapatkan saat berumrah bersama Khazzanah Travel diantaranya:

Harga Sudah Termasuk
  • Tiket pesawat PP kelas Ekonomi.
  • Akomondasi sesuai dengan paket yang dipilih.
  • Visa Umrah + VAT Rp. 1.900.000.
  • City tour Plus Madinah: Percetakan Al-Quran, Musium Madinah & Asmaul Husna, Peternakan Unta, Jabal Magnet (Opsional)
  • Motivasi, Ta'lim & Manasik di Madinah & Mekkah.
  • Bus AC.
  • City tour wajib: Med 3x - Mek 2x - Jed 1x.
  • Tour Leader.
  • Makan 3 kali sehari dengan fasilitas full board restoran hotel.
  • Umroh 3x dari: Bir Ali, Ji'romah, Hudaybiyyah
  • Air Zam-zam 5 liter/orang.
  • Transportasi di tanah suci sesuai program.
  • Penggunaan Tour System.
  • Guide / Muthawwif.
  • Perlengkapan Umroh (Kopor Fiber), Airport Tax, Handling, Lounge,Asuransi Rp. 1.500.000.

Harga Belum Termasuk
  • Biaya Progresif Jika Diperlukan
  • Biaya Mahrom Jika Diperlukan
  • Biaya Passport & Dokumen Perkelanan
  • Extra Bill (tellp,Laundry,DLL)
  • Extra Bagasi


1. Sama dengan haji


Bukhari(1782) dan Muslim (1256) telah meriwayatkan dari Ibnu Abbas, dia berkata,

“Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda kepada seorang wanita dari kalangan Anshar. “Apa yang menghalangimu untuk melakukan haji bersama kami?” Dia berkata, “Kami hanya punya dua onta, yang satu dibawa oleh bapak dan anaknya, yang satu lagi kami gunakan untuk menyiram kebun.” Maka nabi berkata,”Jika datang bulan Ramadan, lakukanlah umrah, karena umrah itu sama dengan haji.” Dalam riwayat muslim, “Sama dengan menunaikan haji bersamaku.”
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

2. Pahala berlipat ganda

Rasulullah SAW bersabda:
“Wahai sekalian manusia, telah datang pada kalian bulan yang mulia. Di bulan tersebut terdapat malam yang lebih baik dari seribu bulan. Puasanya dijadikan sebagai suatu kewajiban. Shalat malamnya adalah suatu amalan sunnah. Siapa yang melakukan kebaikan pada bulan tersebut seperti ia melakukan kewajiban di waktu lainnya. Siapa yang melaksanakan kewajiban pada bulan tersebut seperti menunaikan tujuh puluh kewajiban di waktu lainnya.” (HR. Al-Mahamili dalam Al-Amali 5: 50 dan Ibnu Khuzaimah dalam shahihnya 1887. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini munkar seperti dalam Silsilah Al-Ahadits Adh-Dha’ifah no. 870)

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam juga bersabda :
“Shalat di masjidku, lebih utama seribu kali (dibandingkan) shalat di selainnya kecuali Masjidil Haram. Dan shalat di Masjidil haram lebih utama Seratus Ribu (dibandingkan) shalat di selainnya.“ (Hadits dishahihkan oleh Al-Mundziri dan Al-Bushoiry. Al-Albany berkata: “Sanadnya shahih sesuai persyaratan Bukhori dan Muslim, Irwaul Ghalil, 4/146).

3. Dikabulkan doanya

Salah satu waktu terkabulnya doa adalah ketika umroh di bulan Ramadhan. Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT saat umroh, Insya Allah doa kita akan dikabulkan. Dari abu huraira, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda
“Orang yang mengerjakan haji dan umroh merupakan tamu Allah, maka jika mereka bermohon kepadanya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya”. (HR Ibnu Majah dan Ibnu Hibban).

4. Menjadi tamu Allah

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam dalam sabdanya,
“Orang yang mengerjakan haji dan umroh adalah tamu Allah Azza wa jalla dan para pengunjung-Nya. Jika mereka meminta kepada-Nya niscaya diberi-Nya. Jika mereka meminta ampun niscaya diterima-Nya doa mereka. Dan jika mereka meminta syafaat niscaya mereka diberi syafaat”. (Ibnu Majah).

5. Penghapus dosa

Dengan melakukan umroh di bulan Ramadhan, dimana banyak terdapat keistimewaan Ramadhan, maka kita juga akan mendapatkan pengampunan dari Allah SWT.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW yaitu:
Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
“Ibadah umrah ke ibadah umrah berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan surga” (HR. al-Bukhari dan muslim )

6. Jauh dari kefakiran

Rasulullah SAW bersabda:
“Iringilah antara ibadah haji dan umroh karena keduanya meniadakan dosa dan kefakiran, sebagaimana alat peniup api menghilangkan kotoran (karat) besi, emas, dan perak, dan tidak ada balasan bagi haji mabrur melainkan surga” (HR. At Tirmidzi, An Nasa’i, dan lainnya).

7. Jihad bagi wanita

Jika keutamaan jihad dalam Islam biasanya lebih banyak didapatkan oleh lelaki, salah satu jalan jihad yang bisa dilakukan oleh wanita adalah dengan umroh, terutama umroh di bulan Ramadhan.

Dari Aisyah RA, ia berkata:
“Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Rasulallah SAW menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan umroh.” (HR. Ibnu Majah).

8. Mendapat pahala umroh berlipat ganda

Jika umroh di bulan Ramadhan, maka hendaknya menyempatkan diri untuk sholat di mesjid Quba karena pahalanya sama dengan pahala umroh.

Artinya:
“Janganlah kamu bersembahyang dalam mesjid itu selama-lamanya. Sesungguhnya mesjid yang didirikan atas dasar takwa (mesjid Quba), sejak hari pertama adalah lebih patut kamu sholat di dalamnya. Di dalamnya mesjid itu ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Dan sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bersih.” (Q. S. At Taubah: 108)

Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam bersabda:
“Barang siapa telah bersuci (berwudlu) di rumaahnya. kemudian mendatangi masjid Quba, lalu shalat di dalamnya dua rakaat, baginya sama dengan pahala umrah.” (Sunan Ibn Majah)

9. Menjadi pribadi yang jauh lebih sabar

Menjalankan puasa Ramadhan sambil melaksanakan umroh merupakan ibadah yang memerlukan kesabaran yang lebih besar dibandingkan ibadah lainnya. Selain harus menjaga diri dari hal-hal yang membatalkan puasa, kita juga harus menjaga diri untuk melaksanakan umroh sesuai dengan tata cara pelaksanaannya dan syarat sah puasa Ramadhan serta rukun puasa Ramadhan.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,
“Rabb (yang menguasai) langit dan bumi dan apa-apa yang ada di antara keduanya maka sembahlah Dia dan bersabarlah dalam beribadah kepada-Nya. Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia (yang patut disembah)?’’ (Q.S. Maryam : 65).

Maka dari itu, melaksanakan Umroh di bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala yang setimpal dengan mengerjakan haji plus ditambah dengan keutamaan mengerjakan haji bersama Rasulullah SAW. Subhanallah…

Jadikan perjalanan Paket Umroh Idul Fitri 2020 anda di bulan Ramadhan menjadi aman, nyaman, dan Insya Allah mendapatkan berkah serta pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT

dengan khazzanah tours salah satu Travel Umroh Jakarta yang menyediakan Travel Umroh Terbaik dengan biaya Umrah yang ekonomis

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Bulan Ramadhan 2020

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah