Lewati Ujian dari Allah, Menandakan Kamu Orang Hebat! Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Lewati Ujian dari Allah, Menandakan Kamu Orang Hebat!

Kamu Hebat, Jangan Mengeluh!


Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh sahabat Khazzanah Tour yang InsyaaAllah selalu dirahmati oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.. Hari yang cerah di waktu pagi selalu ada mengawali dalam aktivitas kita. Kita pun sebagai hamba-Nya, harus memastikan bahwa kita juga memiliki awalan yang baik dalam menjalani aktivitas. Entah dalam sebuah perencanaan yang ada dalam pikiran, maupun yang memang sudah dalam masa pengerjaan. Semua harus dilakukan dengan baik dan semaksimal mungkin hasilnya harus memuaskan. Namun, terkadang memang hasil dengan usaha yang dilalui sebegitu beratnya, tidaklah menjadi sama. Padahal, perencanaan yang matang sudah dilakukan semasa sebelum adanya pengerjaan. Namun, bila Dia sudah menguji kita, bisakah kita menolaknya? Tentu tidak, bukan? Karena dunia dan seluruh isinya sudahlah milik Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Sebagai hambanya, kita harus menerimanya. Kenapa? Karena apa yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan untuk kita itu, adalah sesuatu yang akan menguatkan kita di kehidupan mendatang. Jadi intinya, sangat tidak diperkenankan untuk mengeluh dan mengerjakan keburukan lainnya.

Baca juga informasi tentang Paket Umroh Ramadhan, yang sedang banyak-banyaknya dicari oleh masyarakat Indonesia di Khazzanah Tour Travel!

Ambil Pelajaran dari Cobaan yang Kecil



Coba lihatlah mulai sekarang hal-hal yang dapat memotivasi diri kita ini, agar tidak mudah mengeluh dan berputus asa menjalani hidup disertai dengan banyaknya cobaan yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan. Banyak cerita dibalik ujian dan disertai dengan rasa kesabaran. Semua melewati masa sulitnya terlebih dahulu, barulah Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan sesuatu yang indah setelahnya. Meski sebuah perencanaan tidak berjalan mulus, ya tidak apa-apa karena itu adalah sesuatu yang sangat berharga. Bisa diambil ibrah (pelajaran) dan juga hikmah dibaliknya. Semua yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan di dunia ini, bukan semata-mata hanya diberikan untuk menyiksa dan kita merasa takdir-Nya yang baik tidak memihak pada kita. Pernah dengar sebuah cerita?

Ceritanya memang terkesan singkat. Namun sangat bermakna bila Anda fokus dalam membacanya. Suatu kisah, ada seorang tukang yang sedang mengaduk semen di kala itu. Mungkin, karena si bos merasa bahwa si tukang tidak dapat dijangkau dengan suara bos dari ketinggian yang amat tinggi, maka bos pun melempar uang pecahan dari seribu rupiah, hingga yang paling besar yakni seratus ribu rupiah. Setelah itu apa? Setelah itu si tukang tidak pernah melihat ke atas untuk melihat si bos sedikit pun. Namun, uang yang dilemparkan itu tetap saja diambil oleh si tukang. Kemudian bos pun merasa kesal dan akhirnya mengambil bongkahan batu kecil lalu dilemparkannya batu tersebut kepada si tukang. Coba apa yang terjadi? Akhirnya si tukang pun melihat ke atas untuk melihat darimana batu itu berasal. Tenyata si tukang baru sadar bahwa sejak tadi si bos memanggilnya.

Jangan lewatkan untuk klik link ini Paket Haji ONH Plus!

Pelajaran yang bisa diambil dari kisah sederhana ini adalah, manusia jika sudah diberikan kenikmatan maka akan lupa dengan Tuhannya. Sedangkan sudah ditimpa cobaan, meski cobaan tersebut kecil, si manusia mulai menengadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Padahal, memang ujian tersebutlah yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan untuk menguatkan hatinya. Memang, sebenarnya manusia itu adalah makhluk yang paling sempurna, namun menjadi paling lemah diantara semua makhluk Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang ada di muka bumi ini. Bahkan dengan hal terkecil saja, semuanya bisa ancur lebur karena sifat manusia yang terkadang lupa terhadap Tuhannya, terlebih lagi jika sudah mengenai  pada bagian hati. Mungkin akan susah sembuhnya. Tapi, bagi orang hebat, tentu akan kuat. Karena yakin pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, tidak akan memberikan cobaan atau ujian kepada hamba-Nya, diluar batas kemampuan hamba-Nya.

Afiliasi Khazzanah Lewati Ujian dari Allah, Menandakan Kamu Orang Hebat!

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah