Anggap Pahlawan Al Maidah, Buni Yani Dapat Hadiah Umroh Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Anggap Pahlawan Al Maidah, Buni Yani Dapat Hadiah Umroh

Hadiah Umroh Tuk Buni Yani, Pahlawan Al Maidah



Jakarta - Pada acara 4 hari yang lalu di Monas, Buni Yani hadir dalam acara kongres nasional alumni 212. Dia mendapat hadiah dalam bentuk trip umroh karena dianggap sebagai pahlawan Al Maidah.

"Ini hadiah dari ketua Parmusi (persaudaraan muslimin Indonesia). Dapat hadiah umroh karena dianggap sebagai pahlawan Al Maidah," kata Bendahara Presidium 212 Bukhori Muslim, dalam acara kongres nasional alumni 212 di Aula Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017) malam.

Bukhori menambahkan, Buni Yani akan terbang dari Indonesia ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan ibadah umroh pada bulan Maret 2018.

Baca juga informasi Umroh terbaru di Paket Umroh Januari tahun 2018 yang murah

"Berangkatnya bulan Maret 2018 bersama Dai Parmusi," ujarnya.

Selain mendapat hadiah umroh, Buni Yani juga diberikan pelakat bertuliskan 'Alumni 212 Award, Buni Yani, Jakarta 30 November'. Adapun tokoh lain yang diberi penghargaan seperti Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, hingga Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath.

Total keseluruhan ada 50 tokoh yang mendapat penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang dinilai menjadi korban kriminalisasi. Dari 50 tokoh yang mendapat penghargaan, hanya Buni Yani yang mendapat hadiah pergi umroh.

Seperti diketahui, Buni Yani saat ini tengah mengajukan banding setelah divonis hukuman penjara satu tahun enam bulan. Dalam perkara itu, Buni Yani didakwa mengubah video pidato eks Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Kepulauan Seribu dengan menghapus kata 'pakai'. Dalam pidatonya, ketika Ahok menyebut surat Al Maidah.

Mau Umroh ke dua negara sekaligus Umroh? Yuk ke Arab Saudi dan Turki dengan Paket Umroh Plus Turki biaya murah fasilitas mewah!

Selain itu, Buni Yani didakwa menyebarkan informasi yang menimbulkan kebencian terhadap masyarakat berdasarkan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). Hal ini berkaitan dengan posting-an Buni Yani di Facebook.

Kongres Nasional Alumni 212 mencatat sejumlah nama yang mendapat penghargaan termasuk status hukum mereka. Tokoh-tokoh yang mendapat penghargaan adalah sebagai berikut:

1. Habib Rizieq Shihab (tersangka)
2. Ustaz Al Khaththath (tersangka-dipenjara-wajib lapor)
3. Ustaz Alfian Tanjung (terdakwa-dipenjara)
4. Buni Yani (terpidana-naik banding)
5. Sri Bintang Pamungkas (tersangka-dipenjara-wajib lapor)
6. Rijal Kobar (terpidana-dipenjara-bebas)
7. Jamran (terpidana-dipenjara-bebas)
8. Rachmawati Soekarnoputri (sempat ditahan-tersangka)
9. Kivlan Zein (sempat ditahan-tersangka)
10. Adityawarman (sempat ditahan-tersangka)
11. Ratna Sarumpaet (sempat ditahan-tersangka)
12. Ahmad Dhani (sempat ditahan-tersangka)
13. Eko Sancoyo (sempat ditahan-tersangka)

Sember : Detik.com 

Afiliasi Khazzanah Anggap Pahlawan Al Maidah, Buni Yani Dapat Hadiah Umroh

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah