Banyak Cara Berlomba-Lomba Dalam Kebaikan Khazzanah

Izin Haji No. D/091/2014 Izin Umrah No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2018 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2018, Visa Banyak tapi terbatas

Banyak Cara Berlomba-Lomba Dalam Kebaikan

Kalangan Dermawan Arab Saudi Berbagi Makanan dan Minuman dengan Sukarela



Negara Arab Saudi memiliki pemandangan yang berbeda kali ini. Namun, sayangnya pemandangan yang mengharukan dan mengesankan kali ini sepi dari pemberitaan. Padahal pemberitaan kali ini memiliki makna positif dan semakin memperkuat pandangan positif orang-orang non-Muslim kepada Agama Islam.

Biasanya yang tidak pernah sepi dari pemberitaan adalah kabar buruk seperti penyiksaan PRT dan TKW serta TKI yang lebih banyak menghiasi sejumlah media, sehingga tidak sedikit orang yang takut untuk bekerja atau berkunjung di Arab Saudi.

Baca juga info Paket Umroh Januari 



Padahal kisah-kisah mengharukan dan menjadi suri teladan juga banyak dijumpai di Arab Saudi. Sehingga, seharunya lebih banyak pemberitaan yang seperti ini yang ada di sejumlah media.

Misalnya, mereka yang dengan suka cita menyediakan makanan dan minuman untuk siapa saja yang membutuhkan untuk mengisi perutnya yang sedang lapar.



Makanan, minuman, dan buah-buahan disediakan untuk siapa saja yang membutuhkan, termasuk mereka yang sedang berpuasa sunnah.

Semuanya disediakan secara gratis oleh kalangan bangsawan dan orang kaya di Negara Arab Saudi.
Fasilitas itu juga disediakan untuk mereka yang membutuhkan, mereka yang sedang menjalankan ibadah haji atau ibadah umroh atau para musafir.



Kegiatan itu dilakukan dengan riang gembira dan suka cita oleh kalangan dermawan dan mampu yang hanya mengharapkan balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Misalnya seperti diberitakan sejumlah media lokal yang kemudian disebarkan di media sosial, Selasa (21/11/2017).

Seorang pria di kota Saudi, Hail, yang tidak mau disebutkan namanya meletakkan kulkas di luar rumahnya.

Selain mengisi dengan makanan dan minuman, dia juga meminta tetangga untuk mengisinya dengan pasokan makanan dan minuman untuk yang membutuhkan.Selain itu, dia juga menyediakan pasokan itu untuk para tetangganya yang membutuhkan.



Pria yang lebih memilih untuk disebut sebagai hamba Allah itu, seperti juga banyak dilakukan sejumlah kalangan lainnya, mengatakan kepada tetangga bahwa ini akan membuat orang miskin malu untuk mengemis, mencari sedekah, meminta makanan, demikian dilaporkan koran Gulf News .Ulama Muslim Saudi Sheikh Mohamad al-Arefe melakukan kicauan.

Info Umroh plus Turki terupdate, klik Paket Umroh Plus Turki 

"Saya selalu mengatakan kepada orang-orang Salam murah hati, seorang pria meletakkan kulkas di luar rumahnya untuk makanan dan minuman, sebuah tindakan tidak juga merupakan langsung amal jariyah, Aku sayang kamu, Salam!"

>


Sheikh al-Arefe memiliki 8,6 juta pengikut di Twitter dan ucapannya telah di-retweet lebih dari 5.000 kali, menurut situs berita Saudi, Akhbar 24 .

Pengguna media sosial meminta masjid dan kepala rumah tangga untuk mengeluarkan lebih banyak lemari es, sehingga kebutuhan bisa lebih tercukupi untuk memenuhi kebutuhan kalangan yang memang membutuhkannya.

Sumber : Warta Kota

Afiliasi Khazzanah Banyak Cara Berlomba-Lomba Dalam Kebaikan

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah