Paket Tour Muslim Jejak Para Nabi 3 Negara Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Tour Muslim Jejak Para Nabi 3 Negara

Menuntut Ilmu Jejak Para Nabi Hingga Ke Negeri Sebrang


Paket Tour Muslim 3 Negara—Belajar dari banyaknya tempat di dunia ini tak cukup sehari atau dua hari, meski hanya membaca saja. Butuh waktu lama mempelajari dan memahami sebuah ilmu yang sebelumnya tak dikuasai oleh kemampuan diri sendiri. Seorang Muslim atau Muslimah yang hendak mempelajari agamanya, ada yang sejak kecil dan ada pula yang memang dalam pertengahan hidupnya baru mempelajari mengenai Agama Islam. Memang cukup sulit, namun dengan lingkungan dan banyaknya media serta teman yang Islami, semua pasti akan mudah teratasi dengan cepat. Berbagai cara memanfaatkan lingkungan, media, serta teman yang membawa kita pada arah yang benar dapat dilakukan dengan cara sering membacanya info-info terkini mengenai dunia Islam, mengikuti kajian-kajian yang memang banyak diadakan terutama oleh para aktivis kaum muda di Indonesia, serta teman yang banyak ilmunya. Selain itu, menggunakan berbagai materi seperti uang yang disisihkan itu tidaklah kalah penting untuk mengejar ilmu entah yang dekat atau yang jauh. Karena “Uthlubul ‘ilma walaw bishshiin” yang artinya “Tuntutlah ilmu sampai ke Negeri Cina”. Kata pada sebuah hadits yang tidak tahu shahih atau tidaknya, namun dapat diambil makna baiknya. Bahwa menuntut ilmu itu jangan hanya disatu tempat saja, melainkan bisa ke banyak tempat bahkan hingga ke negeri yang bersebrangan sekalipun.

Berhubungan dengan kata yang bermakna baik dan positif tersebut, Paket Tour Muslim 3 Negara adalah solusi untuk mengejar ilmu bahkan hingga ke negeri sebrang. Pasalnya, tiga negara yang dikunjungi bukan hanya dikunjungi semata-mata hanya untuk jalan-jalan atau rekreasi sambil befoya-foya menghamburkan uang saja. Melainkan mencari ilmu di tiga negara (Mesir, Palestina, Jordania) yang telah ditentukan oleh salah satu biro perjalanan umroh dan haji ternama yakni Khazzanah Tour Travel. Paket Tour Muslim 3 Negara yang diprogram ini, akan mengajak Anda ke tiga negara yang pernah menjadi saksi peradaban dalam pembangunan Agama Islam oleh para nabi yang terpilih untuk membangun dan mengkokohkan Agama Allah Subhanahu Wa Ta’ala yakni Agama Islam agar tidak hancur.

Keterangan Perjalanan Pada Paket Tour Muslim 3 Negara



Paket Tour Muslim 3 Negara di Negara Mesir, Palestina, dan Jordania, akan menyediakan tempat-tempat penting dan bersejarah pada masa perjuangan nabi-nabi terdahulu yang sekarang ini masih terjaga keasliannya yang bisa dilihat dari dekat dan dipelajari secara detail. Tempat yang bersejarah, dikunjungi dan dapat diambil ilmu berkaitan dengan Agama Islam di Negara Mesir antara lain, Makam Imam Sya’fi ,Terusan Suez, Mata Air Musa ( Ayun Musa ), Al Wadi Al Muqaddas, Gunung Sinai (Jabal Al Tur), Piramida , Sungai Nil, Laut Merah.



Selain adanya Negara Mesir dan tempat-tempat menariknya, tempat di Negara Palestina juga tak kalah menarik dan dapat diambil imunya yakni antara lain, Masjid Al Aqsa, Dome Of The Rock (Tembok Alburaq ), Mihrab Zakaria dan Yahya, Makam Salman Al Farisi, Rabiah El-Adawiyah, Masjid Umar Bin Khatab, Tempat Lahir Nabi Isa a.s, dan lain-lain.



Sedangkan untuk Negara Jordania pada Paket Tour Muslim 3 Negara ini, Anda dapat mengunjungi Makam Bilal bin Rabah (Muazzin Rasulullah), Abd Rahman bin Auf, Gua Ashabul Kahfi, Laut Mati, dan lain-lain.

Program Paket Tour Muslim 3 Negara


Mengenai biaya di program Paket Tour Muslim 3 Negara yang dibentuk oleh Khazzanah Tour Travel ini, terbilang sudah cukup terjangkau. Sebab, biaya yang Anda bayarkan adalah 1950 USD dengan lamanya program ini adalah 10 hari. Biaya tersebut sudah mencakup keperluan Anda selama menjalani tour di tiga negara yang telah dijanjikan. Pertanyaan dan informasi lainnya mengenai Paket Tour Muslim 3 Negara, bisa langsung ditanyakan kepada staff terbaik kami. Agar lebih jelas dalam mengetahui apa-apa saja yang ada di program yang telah dibuat sejak lama ini.

Afiliasi Khazzanah Paket Tour Muslim Jejak Para Nabi 3 Negara

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah