Paket Umroh Plus Mesir Murah 2018 Rasakan Sensasi Ibadah di Tempat Bersejarah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Plus Mesir Murah 2018 Rasakan Sensasi Ibadah di Tempat Bersejarah

Paket Umroh Plus Mesir 2018 Rasakan Sensasi Ibadah di Tempat Bersejarah


paket-umroh-plus-mesir-2018
Paket Umroh Plus Mesir 2018--Menunaikan ibadah di rumah Allah Subhanahu Wata’ala dengan cara berumroh adalah cara mudah demi menyempurnakan ibadah yang sangat diinginkan oleh semua kaum muslimin dan muslimah. Selain itu, ditambah dengan pemberian kesempatan dari beberapa biro perjalanan tertentu yang membuka program umroh plus dengan tempat bersejarah adalah nilai plus yang dapat diambil oleh kaum muslimin dan muslimah. Karena, selain dengan beribadah tentunya seseorang yang memakai umroh plus untuk memberangkatkan dirinya ke Baitullah, seperti Paket Umroh Plus Mesir 2018 ini, bisa dengan menunaikan ibadah yakni belajar sejarah yang telah berhubungan dengan agama Islam sendiri. Jadi, membawa anak juga bisa dilakukan ketika menunaikan ibadah umroh plus, agar sama-sama merasakan sensasi beribadah sambil belajar sejarah dari tempat yang telah dituju bersama keluarga dan buah hati.

Untuk menunaikan ibadah umroh plus tempat bersejarah tersebut, bisa dengan mengikuti Paket Umroh Plus Mesir 2018 yang murah. Biasanya menunaikan ibadah umroh dengan plus umroh ditempat lain akan mengeluarkan biaya mahal bagi para Jama’ah yang mengikuti paket umroh plus tempat bersejarah pada saat itu. Namun, kini dengan adanya biro perjalanan umroh dan haji yang sangat amanah, aman dan berpengalaman seperti Khazzanah Tour. Umroh Plus Mesir 2018 dapat dijangkau bagi semua umat muslim dan muslimah yang ingin merasakan sensasi beribadah di tanah suci dengan berumroh sekaligus belajar dengan biaya umroh plus mesir yang murah. Berumroh memanglah murah dibandingkan ibadah haji, namun Umroh Plus Mesir membuatnya lebih murah lagi. Karena bisa sekaligus mengunjungi kedua negara yakni Arab Saudi dan Mesir yang sudah dipaketkan sedemikian rupa hingga menjadikan Anda yang mengikuti nantinya merasa puas beribadah dan mencari ilmu.


Besarnya Biaya Umroh Plus Mesir 2018 


Biaya umroh Plus Mesir 2018 yang bisa Anda bayarkan pada Paket Umroh Plus Mesir ini, terbilang sangat murahya itu sedikitnya hanya $2100. Dengan biaya tersebut, sudah bisa memenuhi kebutuhan yang lengkap bagi Anda selama di tanah suci dan selama perjalanan di Mesir juga. Kedua negara yang dikunjungi, program perjalanannya adalah 12 hari. Jadi sangat murah bukan? Umroh Plus Mesir ini, telah ditata rapi programnya oleh Khazzanah Tour Travel dengan memfasilitasi penginapan atau hotel yang mewah, konsumsi yang terpenuhi, ditambah lagi dengan pelayanan yang profesional dan maksimal khusus Anda Jama’ah Paket Umroh Plus Mesir program Khazzanah Tour Travel.


Tempat-Tempat Bersejarah Yang Akan Dikunjungi di Paket Umroh Plus Mesir 2018


Adapun tempat-tempat yang bisa diambil ilmunya demi mengingat sejarah masa lalu adalah sebagai berikut :

1. Piramida Khufu (Giza)

paket-umroh-plus-mesir


Ketika mendengar nama “Mesir”, pasti dalam pikiran Anda langsung terhubung oleh piramida. Memang beberapa tempat bersejarah yang ada di Mesir pasti dapat dikaitkan dengan piramida. Contohnya saja Piramida Khufu (Giza) yang memiliki tinggi 139 meter dan merupakan piramida terbesar di Mesir sepanjang sejarah hingga kini. Pada bagian dalam piramida, terdapat mumi dan jasad para raja yang disemayamkan.


2. Sphinx

paket-umroh-plus-mesir-2018


Tempat bersejarah dengan kepopulerannya hingga kini yang tak akan pernah hilang dari Negeri Mesir adalah Sphinx. Sphinx memiliki bentuk populer yakni dengan kepala singa dan bertubuh manusia. Sphinx ini juga merupakan icon yang tak akan pernah terlewatkan oleh para pengunjung dari berbagai negara.

3. Museum Mesir

umroh-plus-mesir


Museum adalah tempat yang paling utama yang berhubungan dengan sejarah. Karena didalam museum akan menampilkan beberapa barang-barang sejarah, foto-foto atau lukisan-lukisan penting. Seperti Museum Mesir yang menampilkan kurang lebih 120.000 barang antik seperti artefak dan objek makam, serta mumi yang berasal dari kerajaan Fir’aun.

Mengingkat keterbatasan tempat dalam memberikan keterangan secara mendetail mengenai Paket Umroh Plus Mesir 2018 ini, silahkan  bagi para calon jamaah yang ingin menjalankan ibadah sekaligus mempunyai pengalaman tentan sejarah Mesir sebagai salah satu negara yang pertama kali mengakui kedaulatan negara kita, bisa menghubungi salah satu dari Konsultan Umroh yang akan siap sedia memberikan semua keterangan dan penjelasan yang diberikan. Namun begitu bilamana Anda ingin menjalankan ibadah umroh di tahun ini juga misalnya di akhir tahun, bisa juga melalui program kami yang lain yaitu Paket Umroh Desember. Wassalam.

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Plus Mesir Murah 2018 Rasakan Sensasi Ibadah di Tempat Bersejarah

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah