Paket Tour Jepang Yang Mempesona Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Tour Jepang Yang Mempesona


Paket Tour Jepang Mempesona Yang Halal Untuk Muslim dan Muslimah


Paket Tour Jepang—Pada dewasa ini, telah banyak dibangun usaha-usaha yang bergerak dibidang jasa travel halal yang dikhususkan bagi kaum muslimin dan muslimah yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri yang didalamnya hanya terdapat beberapa orang penduduk yang beragama muslim saja, atau dengan kata lain, yang didalamnya muslim dan muslimah menjadi minoritas. Tentu ini merupakan suatu perkara bagi umat muslim dan muslimah yang sudah terbiasa merasakan agamisnya negara Indonesia. Namun ketika di luar negeri, kebiasaan lain akan terlihat dari penduduk non muslim. Selain itu, berbagai kendala ketika ingin makan haruslah bagi umat muslim dan muslimah memakan makanan yang halal. Sedangkan bila dinegeri yang kebanyakan orang non muslimnya, sudah pasti akan berjejer tempat makan yang menyediakan makanan yang dapat mengandung alkohol atau gelatin dari babi. Maka dengan beberapa alasan tersebutlah, telah banyak didirikan travel yang menyediakan paket tour ke luar negeri dengan halal. Salah satunya Khazzanah Tour Travel yang menyediakan Paket Tour Jepang yang bisa dinikmati keindahan pemandangannya bagi umat muslim dan muslimah.

Bagi Anda yang senang untuk tour ke negara Jepang, Paket Tour Jepang yang halal akan sangat membantu Anda untuk berkeliling negara Jepang dan menikmati indahnya pemandangan yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala ciptakan. Karena, pada Paket Tour Jepang dari Khazzanah Tour Travel, tentunya sudah disediakan akomodasi yang aman dan nyaman, konsumsi yang aman dan halal dari tempat makan yang telah dipilih, dan juga penginapan atau hotel yang pastinya aman dan nyaman juga untuk Anda yang memang ingin liburan ke negeri sakura tersebut. Selain Paket Tour Jepang, masih banyak paket tour halal lainnya, yang tidak kalah asik. Apalagi dilakukan sambil berumroh. Paket tersebut ada paket umroh plus Dubai, paket umroh plus Aqso, paket umroh plus Turki, paket umroh plus Eropa dan masih banyak lagi. Jika mau berfokus kepada ibadah umroh, Anda juga bisa memilih paket umroh regular yakni Paket Umroh November, paket umroh Desember dan lainnya.

Biaya Ke Negeri Sakura Murah


Pada Paket Tour Jepang yang biasanya sering disebut Negeri Sakura tersebut, memang terbilang murah. Karena, Negara Jepang masih berada di Benua Asia dan tentunya masih satu Benua dengan Negara Indonesia. Jadi, ongkos atau biaya Paket Tour Jepang nya tidak terlalu tinggi. Selain itu, biaya yang telah termasuk akomodasi, konsumsi dan penginapan atau hotel, sudah dijadikan satu pada Paket Tour Jepang. Jadi, Anda pun bisa berlibur di Negeri Sakura tersebut tidak harus sendiri, melainkan bisa mengajak semua anggota keluarga untuk menikmati uniknya budaya-budaya Jepang, tempat wisata Jepang, pemandangan indah Jepang yang mempesona dan juga apapun yang berada di dalam Negara Jepang.

Pesona Tempat-Tempat Wisata Jepang Yang Menarik


Salah satu tujuan berlibur ke luar negeri adalah untuk menikmati tempat wisatanya yang sering dikunjungi oleh banyak orang, karena tempatnya yang memiliki keindahan dan memang nyaman. Pada Paket Tour Jepang, tentunya Anda juga bisa ke tempat-tempat yang sudah populer dan menarik, karena keindahan dan mempesonanya tempat tersebut. Berikut ini tempat-tempat di Jepang yang bisa Anda kunjungi :

1.Okinawa Churaumi Aquarium


Di Negara Jepang, Anda bisa mengunjungi Okinawa Churaumi Aquarium yang daya tarik utamanya adalah Aquarium besar bahkan dapat disebut raksasa, yang bernama Kuroshio Tank. Di dalam Kuroshio Tank terdapat pertunjukkan kehidupan laut yang dilakukan oleh lumba-lumba dan singa laut.

2.Gunung Fuji


Tempat wisata yang satu ini, memang sudah tidak asing lagi. Sebab, tempatnya sudah populer dan menjadi daya tarik karena keindahan pemandangannya yang sangat dikenang walaupun sudah pulang ke rumah sekalipun.

3.Yokohama Raumen Museum


Apakah Anda pernah mendengar makanan Ramen? Jika pernah, Anda perlu mengetahui sejarahnya di tempat wisata yang bernama Yokohama Raumen Museum. Pasti seru sekali.

4.Hiroshima Peace Memorial


Tragedi bom atom yang menyerang Hiroshima yang terjadi pada tahun 1945 membuat para masyarakat Jepang bisa mengenangnya melalui Hiroshima Peace Memorial. Tempat tersebut juga merupakan taman seluas 120.000 meter yang menjadi tempat populer dikalangan masyarakat Jepang untuk menikmati waktu libur. Adapun salah satu bangunan yang tersisa akibat pengeboman Hiroshima tersebut adalah A-Bomb Done.

Afiliasi Khazzanah Paket Tour Jepang Yang Mempesona

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah