Paket Umroh Rombongan Jauh Lebih Murah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Rombongan Jauh Lebih Murah


Ibadah Umroh Rombongan Dapat Mengimbangi Kebutuhan Ibadah Dan Lainnya


Paket Umroh Rombongan Atau Group—Biaya murah dan ekonomis dalam berbagai hal memang selalu diinginkan bahkan dinantikan oleh kita sebagai manusia. Hal itu dikarenakan untuk mengimbangi antara kebutuhan kehidupan sehari-hari dengan kebutuhan yang lainnya. Ibadah, juga merupakan kebutuhan yang dimiliki oleh naluri setiap manusia. Karena hanya dengan beribadah, seorang hamba dapat terhubung langsung dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Selain itu dengan menunaikan ibadah, amalan yang didapat akan membuat seseorang menentukan sendiri dimana ia akan tinggal di akhirat kelak yang kehidupannya abadi. Untuk itu, biro perjalanan berpengalaman dan terpecaya yakni Khazzanah Tour Travel menyelenggarakan program Paket Umroh Rombongan Atau Group.

Latar belakang ibadah sebagai kebutuhan, membuat adanya program Paket Umroh Rombongan Atau Group ini diadakan. Menunaikan ibadah umroh ke tanah suci beramai-ramai dengan para keluarga teman, sahabat, kerabat atau yang lainnya, adalah hal yang sangat indah apabila ditunaikan. Karena semua orang terdekat kita dapat meraih pahala dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan jalan yang benar yakni dengan menunaikan ibadah umroh. Umroh beramai-ramai itu, bisa murah jika memilih Paket Umroh Rombongan Atau Group ini sebagai perantara keberangkatan ke tanah suci. Apabila bisa menunaikan ibadah umroh dengan Paket Umroh Rombongan Atau Group, kebutuhan untuk ibadah dengan kebutuhan lainnya dapat diimbangi dengan sama rata. Karena biaya yang ada pada Paket Umroh Rombongan Atau Group ini, terbilang jauh lebih murah daripada ketika menunaikan ibadah umroh perorangan.


Indahnya Beribadah Ke Tanah Suci Bersama Orang-Orang Terdekat


Menunaikan ibadah ke tanah suci rombongan dengan Paket Umroh Rombongan Atau Group, bisa dilakukan oleh seorang atasan dengan anak buah yang selama ini sudah membantu selama bertahun-tahun dalam berbagai hal, misalnya dalam hal pekerjaan. Rombongan untuk ikut serta pada Paket Umroh Rombongan Atau Group yang lainnya pun masih banyak lagi, seperti ada yang dari berbagai lembaga, misalnya :

•Rombongan Majelis Taklim,
•Yayasan,
•Lembaga atau Organisasi Kemasyarakatan,
•Anggota Perusahaan,
•Partai Politik,
•Berbagai Perguruan Tinggi,
•Dan masih banyak lagi.

Beberapa orang pada lembaga tertentu, merupakan bagian orang-orang yang dekat dalam keseharian kita, baik dalam mencari ilmu dengan mengaji, berbisnis atau bekerja sekalipun. Maka sangat indah apabila orang-orang terdekat  yang berada disekitar kita menjadi orang shaleh dan shalehah, berkumpul sambil beribadah umroh dengan Paket Umroh Rombongan Atau Group. Paket Umroh Rombongan Atau Group bila diikuti dan dipilih, akan menimbulkan manfaat dan juga keuntungan bagi para Jama’ah yang bersedia menunaikan ibadah umroh melalui Paket Umroh Rombongan Atau Group. Adapun manfaat dan keuntungannya adalah sebagai berikut :

1.Bagi orang yang telah mampu misalnya atasan terhadap bawahan yang memberikan apresiasi atau hibah atau hadiah, bisa beramal shaleh dengan membelanjakan hartanya untuk memberangkatkan umroh ke tanah suci.
2.Mengajak orang pada kebajikan yang dapat menambah amal kebaikan di dunia dan akhirat.
3.Perkumpulan organisasi atau lembaga tertentu tidak cuma-cuma, melainkan di dalamnya terdapat orang-orang shaleh dan shalehah yang dapat menjadi teman di akhirat kelak.
4.Biayanya jauh lebih murah dibandingkan umroh sendirian, jadi bisa membagi antara kebutuhan dunia dan akhirat.
5.Waktu/jadwal keberangkatan dan akomodasi seperti hotel, pesawat dan fasilitas lainnya dapat disepakati oleh anggota dari rombongan tertentu yang ikut Paket Umroh Rombongan Atau Group.
6.Tujuan selain ibadah umroh bisa disepakati juga oleh anggota rombongan.
7.Biaya semakin murah lagi, bila Anda memang mitra Khazzanah Tour.


Biaya Dan Akomodasi :


•Biaya                                      = $ 1.300
•Jumlah Rombongan           = Minimal 25 pax
•Jadwal Keberangkatan       = Tergantung permintaan
•Hotel Mekkah & Madinah = Setaraf bintang 3
•Jedaah, City Tour
•Pilihan Pesawat                   = Lion, Batavia, Cathay, Ettihad, Air Asia, dll.
•DP minimal Rp 6.000.000 (Setiap Jama’ah pada rombongan tertentu langsung mendapatkan koper dan perlengkapan umroh lainnya).

Note : Biaya sudah termasuk = Biaya pesawat Jakarta-Jeddah PP, biaya tiket pesawat, pengurusan visa, akomodasi hotel, makan 3 kali dengan masakan khas Indonesia, City Tour yang telah ditentukan, dan air zam-zam 5 liter.

Untuk jadwal keberangkatan Paket Umroh Rombongan Atau Group, bisa ditentukan dengan beberapa paket umroh program Khazzanah Tour Travel. Jadi, paket umroh yang dipilih nantinya, merupakan acuan keberangkatan umroh dengan rombongan. Salah satu paket umroh yang bisa diambil adalah Paket Umroh November atau paket umroh plus lainnya, misalnya paket umroh plus Turki, Dubai dan lain-lain yang dapat dipilih sesuai kesepakatan.


Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Rombongan Jauh Lebih Murah

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah