Paket Umroh Ramadhan Dan Syawal 2017 Idul Fitri Di Tanah Suci Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Ramadhan Dan Syawal 2017 Idul Fitri Di Tanah Suci

Paket Umroh Ramadhan Syawal Kesempatan Ibadah Maksimal


Umroh Ramadhan Syawal—Bagi umat muslim dan muslimah yang bertaqwa, menyikapi kemenangan setelah menjalani ibadah di bulan Ramadhan adalah hal yang belum bisa dibilang kemenangan. Hal ini dikarenakan orang yang bertaqwa merasa belum memiliki kepuasan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan yang belum tentu bisa ditemui ditahun yang akan datang. Oleh karenanya, memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan itu sangat penting. Karena di bulan tersebut akan dilipatgandakan semua pahala kebaikan. Alangkah lebih baik lagi apabila keistiqomahan ibadah tersebut dijalani meski hari raya Idul Fitri telah tiba. Melaksanakan ibadah di tanah suci dari bulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri adalah hal yang istimewa. Karena semua orang belum tentu bisa merasakannya, melainkan hanya orang-orang yang dipilih Allah Subhanahu Wa Ta’ala saja yang memiliki kesungguhan dalam hal beribadah di tanah suci. Bila sudah dipilih Allah Subhanahu Wa Ta’ala sehingga bisa mengadakan perjalanan ke Baitullah dari Ramadhan hingga Idul Fitri tiba, gunakanlah kesempatan tersebut sebaik-baik mungkin. Karena, hal tersebut dapat dijadikan ladang pahala.

Membicarakan mengenai ladang pahala yang dilaksanakan di tanah suci, Umroh Ramadhan Syawal program dari Khazzanah Tour Travel merupakan pilihan yang tepat bagi yang memiliki keinginan dalam hal menunaikan ibadah umroh di tanah suci dari Ramadhan hingga Syawal tiba. Karena, pada program Umroh Ramadhan Syawal ini memiliki beberapa keistimewaan yang belum tentu bisa diperoleh bagi umat muslim dan muslimah yang menunaikan ibadah umroh di bulan-bulan lain. Keistimewaan dari program Umroh Ramadhan Syawal Khazzanah Tour adalah :

>Ibadah khusyu
>Thawaf kosong, tidak berdesakan
>Cium Hajar Aswad sepuasnya
>Tidak macet dan padat
>Waktunya bertepatan dengan libur kerja dan libur sekolah yang panjang, jadi pikiran santai terfokus pada ibadah

Rincian Program Paket Umroh Ramadhan Syawal


Program paket Umroh Ramadhan Syawal diselenggarakan bagi yang ingin menunaikan ibadah umroh di bulan suci Ramadhan pada bagian akhir, hingga Idul Fitri mendatang. Oleh karenanya program paket Umroh Ramadhan Syawal ini, dijadwalkan pelaksanaannya selama 12 hari dari tanggal 22 Juni sampai dengan 3 Juli 2017. Untuk mencapai program Umroh Ramadhan Syawal, bisa dibayar dengan harga $1850 (Quard, fee $150). Ini merupakan biaya yang murah untuk merasakan suasana Ramadhan dan hari kemenangan yang mengharukan di tanah suci, berkumpul dengan orang-orang yang memiliki niat dan tekad ibadah yang sama. Untuk mengetahui detail dari program Umroh Ramadhan dan Syawal, bisa dilihat akomodasi dan hal-hal yang telah termasuk ke dalam harga yang telah dibayar.

Selain adanya program Umroh Ramadhan dan Syawal ini, ada banyak program Umroh yang diselenggerakan oleh Khazzanah Tour Travel, dan selalu memberikan akomodasi yang nyaman sesuai biaya yang diumumkan untuk Anda yang ingin menunaikan ibadah Umroh. Diantara paket-paket Umroh yang menarik tersebut adalah Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Aqso dan masih banyak lagi paket Umroh plus yang bisa Anda ikuti bersama keluarga sekaligus untuk jalan-jalan diwaktu liburan Anda. Adapun untuk paket Umroh yang regulernya, Anda tenang saja, Anda bisa mengikuti paket Umroh akhir tahun dan awal tahun, yang sudah dibuka programnya sejak lama. Karena untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Entah persiapan dari Andanya, ataupun kami sebagai penyelenggara program Umroh.

Akomodasi :


>Hotel Mekkah   : Grand Mekkah/Anjum/ Setaraf Bintang 5
>Hotel Madinah : Concord/Mirage/ Setaraf Bintang 4
>Pesawat             : Saudia Airlines Landing Madinah

Biaya Sudah Termasuk :


+950ribu untuk : Perlengakapan reguler, Lounge, Airport Tax & Handling

>Ticket International (PP)
>Visa Umroh
>City Tour Wajib : Mad 3X-Mek 2X-Jeddah 1X
>City Tour Plus Madinah : Percetakan Al Qur’an, Museum Madinah & Asmaul Husna, Peternakan Unta, Jabal Magnet.
City Tour Plus Mekkah : Hudaibiyah, Museum Kiswah
>Motivas, Ta’lim & Manasik di Madinah & Mekkah
>Umroh 3X dari : Bir Ali, Ji’ranah, Hudaibiyah
>Guide/Muthawwif
>Tour Leader
>Bus AC Executif
>Handling Airport
>Air Zam-Zam 5 liter
>Asuransi

NB:

- Akhir pendaftaran tanggal 8 Mei 2017/Selama seat tersedia
- Melampirkan surat rekomendasi dari tempat kerja
- MOU/Surat pernyataan
- Program starting Jakarta, dari daerah lain dikenakan penambahan biaya tiket connection

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Ramadhan Dan Syawal 2017 Idul Fitri Di Tanah Suci

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah