Paket Umroh Plus Turki 2019 Keindahan Islami Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Plus Turki 2019 Keindahan Islami

Paket Umroh Plus Turki 2019 Keindahan Islami



Sebagai umat Islam tentu saja kita harus menjalani berbagai macam ibadah yang sudah ditentukan dan juga diperintahkan oleh Allah Swt. Baik itu ibadah wajib maupun ibadah yang sifatnya hanya sunnah. Karena dengan menjalani ibadah yang diperintahkan tersebut, tentu saja menjadi salah satu bukti ketaatan kita dan juga semakin meningkatkan keimanan kita. Bisa melakukan perjalanan ibadah umroh ketanah suci mekkah tentu saja menjadi salah satu ibadah yang sangat diidamkan sekali oleh hampir semua uamt muslim yang ada dimuka bumi ini. karena bisa melakukan perjalanan ibadah ketanah suci mekkah adalah moment langka yang tak semua orang bisa dengan mudahnya untuk melakukannya. Saat ini berbagai macam paket umroh pun sudah banyak sekali yang tersedia. Salah satunya adalah Paket Umroh Plus Turki 2019.

Paket Umroh Plus Turki 2019


Paket Umroh Plus Turki 2019 ini sendiri tentu saja bukan paket umroh biasa. Karena paket ini menawarkan anda untuk menjalani ibadah umroh sekaligus bisa menikmati sensasi keindahan dari kota Istanbul Turky. Sehingga anda tak hanya bisa menjalani ibadah umroh saja, namun anda pun bisa mengajak keluarga dan juga orang tersayang untuk sekaligus jalan-jalan menikmati keindahan dari kota Istanbul Turky ini, yang mayoritas penduduknya adalah pemeluk agama islam. Berbagai macam bangunan ataupun gedung-gedung cantiknya pun menjadi salah satu pemandangan yang luas biasa sekali. Apalagi di kota Istanbul pun banyak sekali bangunan masjid-masjid indahnya. Anda ingin mendapatkan Paket Umroh Plus Turki ini, namun anda sendiri masih bingung ingin mencari agent travel perjalanan ibadah umroh yang terpercaya. Tenang saja dan tak usah bingung lagi, karena anda bissa menggunakan saja Khazzanah Tour yang merupakan salah satu agent travel perjalanan ibadah umroh terpercaya dan tentu saja sudah sangat berpengalaman sekali. 


Biaya Paket Umroh Plus Turki 2019 Murah bukan Murahan 



Untuk soal Biaya paket umroh plus Turki yang ditawarkan pun tentu saja tak usah anda cemaskan. Karena Paket Umroh Plus Turki 2019 ini dibanderol dengan harga yang masih sangat terjangkau sekali oleh isi kantong anda. Sehingga anda pun tak perlu cemas lagi soal biaya yang nantinya akan anda keluarkan, untuk menikmati paket umroh yang kami tawarkan ini. Meski Paket Umroh Plus Turki atau Umroh Plus Istanbul ini kami banderol dengan harga yang terjangkau, namun untuk soal fasilitas yang nantinya akan anda dapatkan pun tentu saja tak perlu untuk anda ragukan lagi. Karena Paket umroh plus Turki 12 Hari ini sudah dibekali dengan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap sekali. Supaya perjalanan ibadah anda ketanah suci mekkah dan juga plus berlibur ke kota Istanbul Turki bisa semakin nyaman dan aman lagi. 

umroh plus turki 2019


Jamaah akan merasakan sensasi berlibur di Uludag dan merasakan sensasi liburan yang seru di musim dingin dengan hamparan yang siap untuk dijelajahi serta ditambah pemandangan yang indah di kota Bursa yang akan semakin melengkapi memorial liburan anda musim ini. Blue Mosque Blue mosque umroh Turki Salah satu pusat sejarah Turki ini akan menjadi salah satu tempat yang akan di kunjungi para jamaah Khazzanah., Mata kita akan di hibur dengan kemegahan dan keindahan dari Masjid yang dibangun oleh Sultan Ahmad 1 berasal dari Dinasti Ottoman yang pernah berkuasa di Turki pada abad ke-14 3. Topkapi Palace topkapi palace umroh Turki Topkapi Palace Kurang lengkap rasanya jika jamaah Paket Umroh Plus Turki 2019 tidak dibawa ke tempat ini, yaitu Topkapi Palace. Topkapi Palace sendiri duluanya adalah pusat pemerintahan Turki pada zaman Turki Utsmani, sekaligus tempat tinggal dari Sultan Usmaniyah. Topkapi sendiri terletak di pinggir pantai selat bosporus juga tidak begitu jauh dari Hagia Sofia. Ditempat ini jamaah akan melihat lihat sejarah dimana dulunya pernah jadi tempat tinggal raja raja Turki berikut para keluarga dan pembantunya. 

paket umroh plus turki


Paket Umroh Turki 2019 juga mengunjungi Hippodrome. Hippodrome Umroh Turki Hippodrome, Arena pacuan kereta di Istanbul Turki Hippodrome adalah salah satu bangunann bersejarah di Istanbul Turki, dimana tempat ini dulunya dijadikan arena pacuan kereta dan juga sebagai tempat melakukan olahrga pada masa kejayaan Byzantium. Hippodrome sendiri menurut ahki sejarah di bangun pada tahun 203 sebelum masehi oleh seorang kaisar Romawi yang bernama Septimus Severus. Tempat ini juga akan menjadi salah satu destinasi menarik untuk jamaah khazanah tour yang akan mengambil program paket umroh Plus Turki di bulan Desember 2019 ini 


Paket Umroh Plus Turki 2019 Dengan Citytour Lengkap



Grand Bazar Istanbul grand bazar umroh plus Turki Grand Bazar Istanbul, One of the largest market Siap-siap merogoh kantong anda, anda akan di bawa ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Kota istanbul, Turki . Pusat perbelanjaan terbesar di Turki ini sendiri memiliki 80 lorong yang mampu menampung lebih dari 5000 toko dan kios , setiap harinya Grand bazar ini dikunjungi lebih dari 400 ribu orang, ya tempat ini bisa juga menjadi surga tersendiri bagi para wisatawan sekaligus sebagai tempat untuk membelikan oleh oleh bagi keluarga tercinta. Bosphorus Cruise bosphorus Cruise umroh plus Turki ya, kurang lengkap rasanya Umroh Plus Turki tanpa menaiki Cruise mewah di istanbul ini, dengan Cruise ini jamaah akan diajak mengelilingi selat Boshpurus. selat Boshporus ini sendiri merupakan saksi bisu penting dalam penaklukan Konstantinopel oleh Al Fatih terhadap Romawi. 

umroh plus turki


Informasi selengkapnya Paket Umroh Plus Turki 2019 atau umroh Plus Turkey silahkan hubungi kami langsung di Khazzanah Tour and Travel Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No 6 Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur. Bila Anda benar-benar sibuk dengan urusan Anda, Anda bisa langsung telepon staff Khazzanah Tour Travel yang profesional dan sangat maksimal dalam melayani Jama'ahnya untuk mengikuti Paket umroh plus turki. Bisa langsung datang ke rumah Anda agar keberangkatan Umroh Anda yang mungkin baru pertama kali, menjadi momen yang terbaik sepanjang hidup Anda bersama Khazzanah Tour Travel. Jangan terlalu lama menunggu, dan mangabaikan kesempatan emas dan terbesar ini dalam hidup Anda berangkat ke dua negara dengan satu program yang telah terbilang murah dan bisa didapat sesuai keinginan Anda yang meliputi fasilitas, akomodasi, jadwal perjalanan yang sistematis konsumsi yang lezat halal dan lain sebagainya. 

#PaketumrohplusTurki di #Jakarta #Depok #Tangerang #Bekasi #Banten #bandung #Surabaya #Semarang #Medan #Palembang #Padang #Jambi #pekan Baru #makassar

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Plus Turki 2019 Keindahan Islami

Afiliasi Paket Umroh plus Turki 2019