Paket Umroh Ramadhan 2016 : Awal Ramadhan 12 hari $ 2000 | Akhir Ramadhan 15 Hari By Garuda Only $3000 | Full Ramadhan Only $3000

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh Ramadhan 2016 Idul Fitri dan Lailatul Qodar yang Ceria

Paket Umroh Ramadhan


Sebagai umat islam, tentu saja kita memiliki kewajiban untuk menjalani berbagai macam ibadah yang diperintahkan. Baik itu ibadah yang sifatnya wajib, hingga berbagai macam ibadah yang sifatnya sunnah. Tentu saja salah satu tujuan untuk menjalani ibadah tersebut selain agar bisa mendekatkan diri lagi dengan sanga pencipta, namun semakin mempertebal keimanan kita. Tapi salah satu ibadah yang tentunya sangat ingin sekali dilakukan oleh sebagian besar kaum muslim yang ada diseluruh dunia ini adalah bisa menjalani ibadah haji ataupun umroh. Karena bisa menjalani ibadah umroh dan haji ketanah suci merupakan ibadah yang sangat dinantikan sekali oleh umat muslim diseluruh dunia ini. kota suci mekkah sendiri yang merupakan tempatnya ka’bah yang menjadi pusat kiblat bagi umat muslim ini tentu saja menjadi kota yang sangat memiliki arti begitu besar sekali bagi umat muslim. Tapi karena biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalani ibadah umroh lebih murah ketimbang ibadah haji, maka banyak dari mereka yang memilih untuk menjalani ibadah umroh. Apalagi ibadah umroh ini bisa dilakukan kapan saja, termasuk saat bulan suci Ramadhan. Berbagai macam Paket Umroh Ramadhan 2018 pun sudah banyak sekali yang tersedia.

Paket Umroh Ramadhan 2018 ini sendiri merupakan salah satu paket umroh yang bisa anda pilih untuk bisa menjalani ibadah umroh saat bulan suci Ramadhan tiba. Apalagi bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh hikmah. Sehingga kita sebaiknya memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Salah satunya yaitu bisa mengisinya  dengan melakukan  ibadah umroh ini. apalagi jika anda menjalani ibadah umroh ini saat menjelang malam  lailatul Qodar. Tentu saja ada banyak sekali keberkahan yang bisa anda dapatkan dan rasakan. Sehingga Umroh lailatul Qodar ini sendiri menjadi salah satu impian bagi banyak kaum muslim yang ada diseluruh dunia ini.  

Khazzanah Travel ini sendiri merupakan salah satu agent travel perjalanan ibadah umroh yang menawarkan berbagai macam Paket Umroh Ramadhan 2018. Beberapa paket yang disediakan seperti Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan, dan ada juga Paket Umroh Full Ramadhan. Jadi anda pun bisa dengan bebasnya memilih berbagai macam paket umroh yang ingin anda pakai. Mulai dari menjalani ibadah umroh di awal ramadhan, di akhir Ramadhan atau anda bisa juga menjalani ibadah umroh full selama bulan Ramadhan. Tentu saja keutamaan menjalani ibadah umroh saat bulan Ramadhan ini sangat luar biasa, dan tentu saja sangat sayang sekali jika anda lewatkan kesempatan ini begitu saja. Sebab dengan menjalani ibadah umroh di bulan suci Ramadhan. Maka segala macam ibadah yang anda lakukan selama bulan suci Ramadhan tersebut akan dilipatk gandakan. Tentu saja hal ini menjadi lading amal yang begitu menguntungkan sekali bagi anda. Supaya keimanan anda pun bisa semakin terus meningkat saja.

Promo Umroh Murah Ramadhan 2018 yang kami tawarkan ini pun, tentu saja tak boleh anda lewatkan begitu saja. Karena promo ini pun terbatas dan tentu saja berbagai macam fasilitas pun bisa anda dapatkan dengan mudahnya. Supaya perjalanan ibadah umroh anda bisa berjalan semakin nyaman dan juga aman. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Paket Umroh Ramadhan 2018 ini seperti fasilitas tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Mekkah, fasilitas penginapan, fasilitas visa umroh, air zam-zam, transportasi salami di kota suci mekkah, dan masih ada begitu banyak sekali berbagai macam fasilitas lainnya yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Paket Umroh Ramadhan 2016 yang special ini.

Tentu saja dengan menggunakan Paket UmrohRamadhan 2018 ini, anda bisa menjalani ibadah umroh dan melakukan berbagai macam ibadah wajib lainnya di kota suci mekkah sembari menunggu datangnya malam lailatul qodar, yang merupakan malam lebih baik dari 1000 bulan, dan sangat dinantikan sekali oleh semua umat muslim yang ada diseluruh penjuru dunia ini. sebab dimalam yang sangat special tersebut, maka segala macam ibadah yang kita lakukan semakin dilipat gandakan. Jadi tak heran kalau malam yang special ini begitu dinantikan sekali oelh seluruh umat muslim. Apalagi jika anda mendapatkan malam Lailatul Qodar tersebut dikota suci mekkah.

Meski Biaya Umroh Ramadhan 2018 yang kami tawarkan ini terbilang cukup terjangkau. Namun untuk soal keamanan dan juga kenyamanan anda selama melakukan ibadah umroh ini tak perlu dikuatirkan lagi. Karena salah satu hal utama yang menjadi prioritas bagi kami adalah kenyamanan dan juga keamanan para jamaah selama menjalani ibadah umroh. Plus mereka juga nantinya akan didampingi oleh pembimbing umroh yang sudah sangat berpengalaman, yang akan membimbing ibadah umroh anda supaya semakin lebih sempurna lagi tentunya. Jadi silahkan langsung klik saja situs http://Travel-umroh-haji.com, untuk info Paket Umroh Ramadhan 2018 lebih lanjutnya.
 


Afiliasi Khazzanah Paket Umroh Ramadhan 2016 Idul Fitri dan Lailatul Qodar yang Ceria

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah