Paket Umroh mei 2016 Umrah di Bulan Sya'ban Mubarok Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Paket Umroh mei 2016 Umrah di Bulan Sya'ban Mubarok

Paket Umroh Mei 2016 Ibadah di bulan Sya'ban

Paket umroh mei

Paket umroh Mei 2016 -- Menjalani ibadah tentu saja sudah menjadi kewajiban bagi seluruh manusia yang beragama di seluruh dunia ini. meskipun cara ibadah yang mereka lakukan berbeda dan sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Salah satunya adalah agama islam, yang saat ini menjadi salah satu agama yang mengalami perkembangan paling pesat diseluruh dunia ini. ada banyak sekali berbagai macam ibadah yang tentu saja harus dilakukan oleh umat islam ini supaya semakin sempurna agamanya. Namun bisa melakukan perjalanan ibadah umroh ketanah suci, tentu saja menjadi salah satu ibadah yang sangat dinantikan sekali oleh hampir semua umat muslim yang ada diseluruh dunia ini. karena kita bisa merasakan sensasi yang sangat luar biasa sekali jika menjalani ibadah ketanah suci mekkah ini. Paket Umroh Mei 2016 pun kini sudah banyak sekali yang ditawarkan oleh berbagai macam agent travel perjalanan ibadah umroh. Salah satunya adalah dari Khazzanah  Tour and Travel.

Paket Umroh Mei 2016 ini sendiri tentunya merupakan salah satu paket umroh yang ditawarkan untuk mereka yang ingin menjalani ibadah umroh pada bulan mei ini bersama dengan keluarga ataupun orang tersayang. Biaya Umroh Mei 2016 pun terbilang masih cukup terjangkau sekali. Apalagi ada banyak sekali berbagai macam Paket Umroh Mei 2016 yang ditawarkan.

Beberapa Paket Umroh Mei 2016 yang ditawarkan tersebut seperti paket umroh Mei regular, paket umroh Mei VIP, paket umroh Mei VVIP dan ada juga yang namanya paket umroh Mei Plus. Dimana untuk paket umroh plus ini sendiri merupakan paket umroh namun plus jalan-jalan keberbagai macam kota maupun Negara muslim tertentu. Seperti Dubai, Turki, Mesir, dan masih ada banyak lagi berbagai macam Negara ataupun kota muslim pilihan yang lainnya. Sehingga paket umroh ini pun tentu saja sangat cocok sekali untuk anda yang ingin menjalani ibadah umroh bersama dengan keluarga ataupun orang tersayang, namun ingin mengajak mereka juga untuk pergi jalan-jalan dan berlibur. Sehingga tak hanya bathin anda saja yang mendapatkan sentuhan rohaninya. Namun dengan pergi berlibur pun otak menjadi lebih fresh dan semangat lagi.

Namun Harga umroh Mei 2016 plus ini tentu saja harganya lebih mahal ketimbang dengan berbagai macam paket umroh yang lainnya. Tapi meski harganya lebih mahal, namun anda tak akan menyesal tentunya sudah menggunakan Paket Umroh Mei 2016 plus yang sudah ditawarkan ini. karena anda akan bisa merasakan sensasi ibadah penuh makna, namun anda juga tetap bisa pergi berlibur. Sehingga ibadah bisa berjalan, dan juga anda pun masih bisa tetap melakukan refreshing bersama dengan keluarga dan juga orang tersayang.


Jadi tak usah anda berfikir terlalu lama lagi, silahkan anda bisa langsung daftarkan diri anda dan juga orang tersayang, untuk bisa mendapatkan Paket Umroh Mei 2016 yang sudah kami tawarkan ini. tak hanya harganya saja yang masih cukup terjangkau, namun berbagai macam fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap sekali. Mulai dari visa umroh, penginapan, tiket pesawat dan masih ada banyak lagi berbagai macam fasilitas lainnya yang bisa anda dapatkan. Selain itu pula, selama perjalanan ibadah umroh pun anda akan ditemani oleh pembimbing umroh yang sudah berpengalaman, yang akan membimbing ibadah anda supaya semakin lancar dan sempurna saja. Kenyamanan dan keamanan selama ibadah umroh anda pun adalah prioritas bagi kami.

Informasi Lebih Lengkap tentang Paket Umroh Mei 2016 ini silhkan hubungi staff Kami 

Khazzanah Tour and Travel 

Head Office : 
Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No 6 
Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur

Branch Office, Silhkan Klik Perwakilan Khazzanah Tour

Atau Hubungi kami langsung di :

biaya paket umroh mei

Afiliasi Khazzanah Paket Umroh mei 2016 Umrah di Bulan Sya'ban Mubarok

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah