Biaya paket umroh rombongan lebih Murah Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Biaya paket umroh rombongan lebih Murah

Paket umroh rombongan murah

paket umroh rombongan


Paket umroh rombongan lebih Murah dan ekonomis dibanding biaya umroh program reguler atau perorangan.Alhamdulillah di travel Baitussalam memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengikuti program rombongan. Disebut program umroh rombongan, karena program ini memang dikhususkan bagi kelompok atau rombongan tertentu yang ingin berangkat umroh bersama, atau lebih sederhananya mereka berangkat umroh hanya dengan rombongannya sendiri dan tidak digabung dengan rombongan yang lain.

Paket umroh rombongan ini ditujukan kepada kelompok atau rombongan tertentu yang jumlah minimal dalam 1 rombongan minimal 40 orang, dan program ini biasanya diperuntukkan :
  • Rombongan majelis taklim atau pengajian
  • Organisasi kemasyrakatan
  • Yayasan
  • Sekolah
  • Perguruan tinggi
  • Perusahaan
  • Partai politik
  • dan lain lain
Travel umroh Khazzanah membuka program ini, karena Khazzanah sendiri ingin memberikan pelayanan yang lebih kepada para jamaah, serta sebagai apresiasi kami kepada jamaah yang ingin berangkat umroh dengan rombongannya sendiri, Sebab program ini banyak sekali manfaatnya, baik untuk travel umroh sebagai penyelenggara, maupun jamaah itu sendiri.

Manfaat program paket umroh rombongan 


Berikut ini manfaat yang akan didapatkan untuk jamaah yang mengambil program paket umroh rombongan :
  1. Yang jelas biaya akan jauh lebih hemat, sebab rombongan tersebut bisa memaksimalkan kapaistas penginapan sesuai yang disepakati oleh rombongan tersebut
  2. Tujuan selain ibadah umrohpun bisa disepakati oleh masing-masing jamaah dengan sesukanya
  3. Biayapun bisa disesuaikan dengan fasilitas dan akomodasi yang disepakati para rombongan
  4. Waktu atau jadwal pemberangkatan pun bisa dipilih sesuka hati, yang jelas sesuai kesepakatan dalam rombongan paket umroh tersebut, termasuk didslamya durasi atau lama perjalanan
  5. Bagi perusahaan bisa diambil momentum ini untuk memberikan reward kepada para karywannya dan ini lebih baik, daripada karyawannya diberikan berupa hadiah dalam bentuk fisik, seprti kendaraan, barang elektronok dan lain sebagainya.
Biaya paket umroh rombongan lebih murah, jika anda bermitra dengan Khazzanah Tour  sebagai penyelenggara program umroh rombongan.Sebenarnya Travel umroh Alhijaz sendiri, menyediakan Paket umroh rombongan dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Biaya Umroh Mulai $ 1375
  • Jumlah rombongan : Minimal 25 pax
  • Jadwal pemberangkatan antara bulan Januari s.d April 2016 ( tergantung permintaan )
  • Hotel di Mekkah :  setaraf bintang 3
  • Hotel di Madinah :  setaraf bintang 3
  • Jedaah, city Tour
  • Pilihan Pesawat : Lion, Batavia, Cathay, Ettihad, Air Asia dll
  • DP minimal Rp. 6.000.000 ( setiap jamaah langsung mendapat  Koper dan perlengkapan umroh )

Pilihan paket umroh rombongan 

Banyak pilihan untuk paket umroh rombongan, paket bisa disesuaikan dengan budget para jamaah dalam satu rombongan, dengan budget tersebut maka akan disesuikan pula dengan fasilitas dengan akomadasinya baik itu pesawat, hotel, catering, bus dan lain lain. Paket umroh rombongan juga bisa memanfaatkan program reguler yang sudah kami punya sperti paket umroh Desember atau  paket umroh plus Turki atau lainnya, hanya saja ada penyesuaian jadwal yang jelasnya lebih murah dibanding dengan program reguler.

Pesyaratan paket umroh rombongan ini sama dengan paket umroh lainnya baik umroh standard maupun program umroh plus, silahkan baca laman tentang persyaratan umroh selengkapnya di website ini juga.Biaya program umroh rombongan tersebut sudah termasuk ; biaya peswat  Jakarta-Jeddah PP, biaya tiket peswat, pengurusan Visa, akomodasi hotel, makan 3 kali masakan khas Indonesia, City Tour yang sudah ditentukan, air zamzam 5 liter.

Paket umroh rombongan lebih murah ini bisa anda dapatkan informasinya lebih lengkap melalui staff marketing kami.

Khazzanah Tour Travel Jakarta 

Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur

CP: Tutik Irawati
Call: 0813 8418 1574 ( Telkomsel )
: 0817 666 2010 ( XL )
WA: 0857 1584 4127 ( Indosat )
BB: D28FD1a6
E-mail: khazzanahtour@gmail.com
website: http://www.travel-umroh-haji.com

Afiliasi Khazzanah Biaya paket umroh rombongan lebih Murah

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah