Tata Cara Umroh Yang Benar Menurut Hukum Islam Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Tata Cara Umroh Yang Benar Menurut Hukum Islam

Tata Cara Umroh
Tata Cara Umroh --- Tahukah anda, bahwa masih bayak kaum muslimin terutam dri Indonesia yang mereka melaksankan ibadh umroh, namun mereka belum paham benar tata cara umroh yang baik dan sesuai syr'i atau ajaran Islam, Bahkan ada diantar mereka yang sudah berkali kali berangkat umroh, namun mereka masih ikut ikutan dalam pelaksanaan tata cara umrohnya.

Umroh merupakan salah satu ibadah yang dilakukan oleh umat muslim. Umroh atau haji menjadi rukun islam yang ke 5 yang dilaksanakan bagi orang orang yang mampu. Ibadah umroh memiliki pahala yang sangat besar dan disanalah tempat berkumpul umat muslim yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam melaksanakan Umroh, ada tata cara umroh yang perlu diketahui oleh seluruh calon jamaah umroh. Umroh bukan hanya berkunjung ke Mekah kemudian berdoa saja. Namun ada beberapa rukun umroh yang harus dilaksanakan oleh seluruh jamaah umroh.

Didalam perjalanan 30 menit sebelum landas di kota Mekkah, biasnya pilot akan memberitahu untuk anda mengenakan pakaian umroh untuk melaksanakan niat ihrom. Ihrom menjadi rukun umroh yang pertama dan harus dilakukan oleh seluruh jamaah umroh. Setelah melakuka ihrom, selanjutnya para jamaah haji melakukan rukum umroh yang ke2 yaitu thawaf. Ketika melakukan tawaf, sebaiknya anda mengecup hajar Aswad, namun apabila tidak memungkinkan anda bisa melakukan menggunakan isyarat dari kejauhan. Setelah thawaf selesai, selanjutnya melakukan solat sunnah di Maqom Ibrahim. Setelah solat sunnah, maka selanjutnya melakukan Sa’i yang menjadi rukun umroh yang ketiga. Setelah melakukan sa’i dilanjutkan dengan memotong rambut dan pelaksanaan ibadah umrohpun telah sempurna. Melaksanakan ibadah Umroh tidaklah sesulit yang banyak di fikirkan. Melakukan ibadah umroh harus dilakukan dengan benar dan dengan niat yang tulus agar pahal menjadi sempurna. 

Baca Juga artikel menarik kami lainnya :


mau mendapatkan informasi lengkap tentang Program umroh Haji, silahkan Hubungi :

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

Afiliasi Khazzanah Tata Cara Umroh Yang Benar Menurut Hukum Islam

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah