Tips AmanDari Pencopet Saat Haji atau Umroh Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Tips AmanDari Pencopet Saat Haji atau Umroh


Tips aman dari Pencopet

Dian Cahaya Travel --Tahukah anada  bahwa copet atau pencuri ternyata bukan hanya ada di Indonesia saja atau negara negara lain saja, tapi juga ternyata suka terjadi di tanah haram, yaitu masjidil harom dan Masjid nabawi, Bagi anda yang hendak melaksankan ibadah umroh tidak ada salahnya anda berhati hati atau waspada dari tindakan pencopet tersebut.
Copet merupakan tindak criminal yang sangat merugikan. Copet berkeliaran di tempat tempat yang ramai dan melakukan aksinya tanpa disadari. Ternyata tindakan copet mencui tersebut tidaklah hanya ada di negara kita saja, namun trmasuk di Mekkah. Mekkah merupakan tempat yang sangat suci dan merupakan tempat dilaksanakannya ibadah haji dan umroh. Namun di sela sela umat muslim beribadah, ternyata ada tangan tangan jahil yang bisa mengambil barang anda. Copet, biasanya menjalankan aksinya ketika di musim haji. Karena pada saat musim haji, maka Mekkah sedang dipenuhi dengan umat muslim yang ingin menjalankan ibadah. Ketika para jamaah haji menuju bus dan berbesak desakan masuk kedalam bus setelah menjalankan ibadah solat Isa, maka saat saat tersebut menjadi saat yang paling tepat untuk para copet menjalankan aksinya. Bisanya copet akan ikut kekerumuman orang yang berdesakan dan mencopet jamaah haji tanpa disadari.

Tips AmanDari Pencopet Saat Haji atau Umroh  untuk menghindari copet salah satunya yaitu dengan tidak langsung pergi menuju bus setelah solat isya selesai. Setelah solat isya, sebaiknya anda tidak langsung kembali dibus, anda bisa melakukan dzijkir mumpung ada di Mekkah. Anda tidak akan ketinggalan bus, karena bus akan selalu ada sampai para jamaah haji habis. Saat keluar dari masjid dan menuju bus, sebaiknya anda tidak berjalan terburu buru. Jalannya dengan santai agar copet tidak mudah mengambil barang anda. 
Baca juga artikel kami lainnya :
Ingin tahu informasi detail tentang Program promo Haji dan Umroh .. ? 



Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
Hp : 08138418 1574 / WA : 0857 1584 4127
Pin BB :  2b562912

CP : Ibu Tutik Irawati

Afiliasi Khazzanah Tips AmanDari Pencopet Saat Haji atau Umroh

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah