Biaya Paket Umroh 2016 : Promo Umroh Only Rp. 19 juta ( All In ) | By Garuda Bintang 5 hanya $2000

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
biaya paket umroh 2016

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Biaya Paket Umroh 2016 Murah Dalam Kurs Mata Uang Rupiah

Biaya Paket Umroh 2016 Murah

Biaya paket umroh murah
Jadwal dan biaya paket umroh 2016 Khazzanah Tour November dan Desember
Biaya paket Umroh 2016 -- Kota suci mekkah merupakan salah satu kota yang dianggap paling berati sekali bagi seluruh umat muslim yang ada diseluruh dunia. Tentu saja bukan tak ada alasan mengapa kota suci mekkah menjadi salah satu kota yang paling dianggap suci oleh para uamt muslim yang ada diseluruh dunia. Salah satu factor utamanya adalah tentu saja karena di kota suci mekkah tersebut terdapat ka’bah, yang merupakan salah satu peninggalan nabi Ibrahim, yang juga dijadikan sebagai pusatnya kiblat bagi seluruh umat muslim yang ada diseluruh dunia ini. apalagi dikota suci mekkah pun dijadikan sebagai rumah Allah, dan terdapat berbagai macam peninggalan mengenai sejarah islam. 

Seperti terdapat masjidil harram, makam para nabi damn rosul, serta masih ada banyak sekali berbagai macam peninggalan sejarah lainnya yang terdapat dikota suci mekkah ini. ibadah umroh sendiri merupakan salah satu ibadah yang dilakukan dikota suci mekkah, dan tentu saja menjadi salah satu ibadah yang sangat dinantikan sekali oleh hampir seluruh umat muslim yang ada diseluruh dunia ini. Biaya Paket umroh 2016 atau biaya umroh 2016 ini pun banyak sekali yang terjangkau. Apalagi saat ini berbagai macam paket umroh pun sudah banyak yang tersedia.

Untuk Biaya Paket umroh 2016 dalam rupiah sendiri tentu saja tak semahal biaya untuk menjalani ibadah haji, yang biayanya lebih tinggi dan juga mahal. Karena untuk Biaya umroh 2016 ini hanya sekitar 15 sampai 25 jutaan saja. Namun tentu saja tergantung dari pakt umroh mana yang akan anda pilih.  Mulai dari paket umroh regular, sampai dengan paket umroh plus pun kini sudah banyak sekali yang tersedia dengan sangat lengkap. Jadi anda pun bisa menjalani ibadah umroh dan memilih paketnya yang sesuai dengan kemampuan financial anda.

Jika anda ingin mendapatkan paket Biaya Paket umroh 2016  murah ini silahkan langsung hubungi saja Khazzanah Tour, yang merupakan salah satu agent travel perjalanan ibadah umroh yang menawarkan Biaya umroh tahun 2016 dengan harga yang sangat terjangkau sekali tentunya. Sehingga bagi anda yang hanya memiliki dana terbatas, masih tetap bisa menjalani ibadah umroh bersama dengan keluarkan dan juga orang tersayang.


Komponen Biaya Paket Umroh 2016 Murah

Biaya Paket Umroh 2016 di Khazzanah Tour yang tertera di atas usdah termasuk :

biaya umroh 2016

Paket Biaya Paket umroh 2016 yang ditawarkan pun, tentu saja sudah dibekali pula dengan berbagai macam fasilitas umroh yang sangat lengkap sekali. Mulai dari pembimbing umroh yang akan menemani dan juga membimbing perjalanan ibadah umroh anda, fasilitas penginapan di hotel berbintang, fasilitas catering makanan khas Indonesia, fasilitas visa umroh, fasilitas tiket pesawat, fasilitas kendaraan selama berada dikota suci mekkah, dan tentu saja masih ada begitu banyak sekali berbagai macam fasilitas lainnya yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan paket umroh dari Khazzanah Tour ini.

Meski paket Biaya Paket umroh 2016 yang kami tawarkan ini murah dan tentu saja sangat terjangkau sekali oleh isi kantong anda. Namun pastinya anda pun tak perlu kuatir akan masalah keamanan dan kenyamanan selama perjalanan ibadah umroh anda. Karena keamanan dan juga kenyamanan yang akan anda dapatkan adalah hal utama yang paling kami prioritaskan. Sehingga selama dalam perjalanan ibadah, anda tak perlu kuatir lagi akan keamanan dan kenyamaann yang akan anda dapatkan. 

Cukup anda focus saja melakukan ibadah umroh, supaya ibadah umroh yang anda lakukan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan juga sempurna lagi. Jadi jangan sampai anda salah pilih agent travel perjalanan ibadah umroh. Pastikan anda hanya Khazzanah Tour saja.

Informasi Biaya Paket Umroh 2016 selengkapnya silhkan hubungi langsung staff  kami

Khazzanah Tour and Travel Jakarta 

Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No. 6 
Pondok Kopi Durensawit Jakarta 

contact biaya paket umroh 2016




Afiliasi Khazzanah Biaya Paket Umroh 2016 Murah Dalam Kurs Mata Uang Rupiah

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah