Tips memilih biro travel umroh dan haji Khazzanah

Izin Umroh No. D/116/2018 Izin Haji No. D/543/2015
Khazzanah Tour

Khazzanah Tour



Head Office : Jl Otista Raya No. 46 B Cawang
Jatinegara Jakarta Timur. 13340

Marque


~ Daftarkan segera Paket haji ONH PLUS Berangkat Tahun 2019 VISA e-haji Garansi 100 % Uang Kembali Jika Gagal Berangkat ( ada MOU ) dan Aman Dari Khazzanah Tour Travel Biaya Murah Pendafatarn terakhir Sebelum Mei 2019, Visa Banyak tapi terbatas

Tips memilih biro travel umroh dan haji

travel umrohBanyak jamaah haji atau umroh di Indonesia ini yang masih bingung dalam memilih travel haji atau umroh, hal ini disebabkan dengan banyaknya travel travel haji atau umroh yang bermunculan.Untuk itu jamaah harus tahu betul tips memilih biro travel umroh dan haji yang bagus, agar para jamaah pada kahirnya nanti tidak kecewa atau menyesal dalam melaksankan ibadah haji atau umroh dan tidak ada masalah apapun yang menganngu ibadah mereka.

Banyaknya travel haji dan umroh yang bermunculan, ternyata tidak serta merta memudahkan para calon tamu Allah untuk pergi ke tanah suci. Seringkali kita mendengar kabar yang kurang baik tentang calon tamu Allah misalnya: gagal atau batal berangkat, program tidak sesuai dengan harapan,pembimbing ibadah haji dan umroh yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik, dan hal-hal lain yang merugikan para calon tamu Allah.

Berdasarkan  pada pengalaman-pengalaman tersebut, kita sebagai calon tamu Allah mesti pandai dan jeli untuk memilih travel  sebagai mitra anda dalam melaksankan  ibadah di tanah suci nantinya. Berikut ini beberapa tips memilih biro travel umroh dan haji yang dapat dijadikan rujukan untuk anda dalam melaksanakan ibadah di tanah suci :

1. Legalitasnya, apakah travel tersebut memiliki izin resmi dari Departemen Agama RI
2. Program Ibadah Haji dan Umrah merujuk seperti yang dicontohkan Rasulullah Saw.
3. Program yang sesuai dengan keinginan dan harapan kita.
4. Pembimbing ibadahnya yang sesuai syariat Islam.
5. Pihak penyelenggara memiliki program nilai plus dibalik penyelenggaraan ibadah haji maupun umroh.
6. Hendaknya bertanya terlebih dahulu kepada jamaah ahaji atau umroh yang pernah berangkat sebelumnya menggunkan jasa travel tersebut, sebisa mungkin minta pendapat terlebih dahulu sebelum menentukan pilhan yang pas.

Mudah-mudahan dengan mengetahui tips memilih biro travel umroh dan haji  yang benar ini, akan memudahkan anda dalam melaksanakan ibadah haji atau umroh, sehingga anda akan jauh ebih tenang aman dan nyaman selama melaksankan ibadah di tanah suci, dan kembali ke tanah air dengan membawa gelar haji mabrur bagai yang menunaikan ibadah haji dan bagi yang menunakan ibadah umroh menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Amin ya Robbal alamiin

Sumber : haji-plus.com

Afiliasi Khazzanah Tips memilih biro travel umroh dan haji

Afiliasi Khazzanah Tour Travel Umrah